5 Keistimewaan Ayam Aduan Jagoan Sinekti Yang Menakutkan

5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan - Sisik kaki, bentuk kaki dan kwalitas kaki merupakan belahan terpenting dari katuranggan ayam aduan atau ayam bangkok. Sebagai penghoby ayam aduan tentunya dalam menentukan ayam jagoannya yang di harapkan sanggup meraih kemenangan atau penghargaan tentunya tidak lepas dari memperhatikan katuranggan kaki yang kemudian juga tehnik, bentuk badan, warna bulu dan sebagainya, di mana kaki ayam aduan merupakan senjata dalam melontarkan pukulan yang mematikan, melukai bahkan sanggup membunuh lawan. Selain itu kaki ayam aduan bagi orang yang mengetahuinya mempunyai arti tersendiri wacana kemenangan dan keberuntungan. Bentuk kaki ayam aduan mempunyai sisik yang beraneka ragam, namun yang akan kami bahas di sini yaitu sisik kaki satria sinekti, dimana ayam aduan/ayam bangkok dengan kaki mirip itu telah diyakina mempunyai kelebihan yang pantas di andalkan.

Ayam aduan/ayam bangkok satria sinekti mempunyai ciri-ciri kaki berbentuk lingkaran tanpa ruas sisik dengan kulit kaki yang keras dengan warna warna kaki bisa hitam, putih dan juga bisa kuning. Bentuk kaki ayam aduan satria sinekti yang diketahui mempunyai ciri kaki yang tampak tanpa di tempeli oleh sisik, oleh sebab itu ayam tersebut juga sanggup mempermudah penggemar ayam aduan dalam menentukan ayam yang akan dinobatkan sebagai ayam jagoannya sebab bagi ayam aduan wacana model sisik, letak sisik, jumlah sisik mempunyai arti tersendiri wacana kwalitas dari ayam tersebut.

Kaki ayam aduan satria sinekti hingga kini masih sulit di temukan sebab ayam tersebut bukan dari hasil keturunan, walaupun kedua indukan mempunyai kaki satria sinekti hasil anakannya juga tidak ibarat indukannya dan konon ayam tersebut lahir dan dimiliki oleh orang tertentu. Adapun keistimewaan ayam aduan satria sinekti bisa anda simak mirip uraian di bawah ini.

5 Keistimewaan Ayam Aduan/Ayam Bangkok Satria Sinekti

Adapun keistimewaanatau kelebihan ayam aduan/bangkok yang mempunyai katuranggan satria sinekti yaitu sebagai berikut:
  • 1. Kelebihan ayam aduan satria sinekti di kenal sebagai ayam menangan.
  • 2. Ayam aduan berkaturanggan satria sinekti juga mempunyai kelebihan wacana harga jual, Ayam bangkok satria sinekyi akan mempunyai nilai jual yang tinggi bahkan bisa mencapai 10 kali lipat dari ayam aduan lainnya dan hal itu di karenakan masih langkanya ayam dengan ciri mirip itu.
  • 3. Kelebihan ayam aduan satria sinekti konon mempunyai kaki yang berpengaruh dan keras sehingga menyebabkan lawan gampang mengalah yang konon berbenturan dengan kaki saja ayam lawam bisa terkelupas kulitnya hal itulah yang angker ayam lawan sehingga lawan gampang menyerah.
  • 4. Kelebihan dari ayam aduan satria sinekti pada zaman dahulu tidak sanggup di kalahkan oleh ayam lain sebab ayam tersebut bersosok sebagai ayam yang dipuja puja dan dikeramatkan.
  • 5. Ayam bangkok satriya sinekti semenjak dahulu di kenal dengan digdaya atau mempunyai kelebihan sebagai ayam aduan yang ampuh sampai-sampai dalam laga bertarungnya di katakan sebagai ayam aduan dengan pola pertarungan yang tidak masuk akal.
Untuk melihat teladan dari kaki ayam aduan satria sinekti yaitu mirip pada gambar di bawah ini.


Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan

Pada gambar di atas merupakan teladan dan citra saja bahwa ayam aduan satria sinekti tersebut mempunyai ciri kaki mirip ini. Kaki ayam aduan mirip pada gambar ini juga belum tentu di katakan sebagai ayam yang hebat dan menangan atau angker sebab kaki yang terlihat pada gambar tersebut mempunyai kulit tipis sedangkan pada ciri-ciri ayam aduan satria sinekti mempunyai kulit tebal dan keras.

Tampak pada gambar di atas yaitu ayam muda dan belum diketahui secara terang kemampuannya, yang terlihat yaitu kaki unik atau teladan ayam aduan satria sinekti. Untuk mengetahui secara terang wacana ayam aduan satria sinekti yang orisinil atau sudah terbukti keampuhannya, nantikan update artikel selanjutnya sebab ayam aduan satria sinekti masih sulit di temukan sebab berbagai ayam yang mempunyai kaki unik yang di mungkinkan sebab faktor kelainan.

Terkait Dengan Sisik Kaki Ayam Aduan

  1. Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan
  2. Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan spesial Diyakini Sebagai Ayam Menangan
  3. Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga

Ayam aduan satria sinekti semenjak zaman dahulu di kenal dengan ayam berpetuah di mana pemiliknya selalu mempunyai keberuntungan, dan bagi penggemar ayam aduan yang mempunyai ayam aduan satria sinekti mirip itu mudah-mudahan juga mempunyai keberuntungan baik dunia maupun akhirat.

Dan alhasil kami cukupkan hingga di sini dulu sedikit menu kami kali ini wacana 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan, mudah-mudahan sanggup menambah wawasan gres wacana katuranggan ayam aduan ayam bangkok khususnya bagi pemula. Jangan lewatkan menu menarik lainnya wacana Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan.

Subscribe to receive free email updates: