Cara Jitu Melatih Pukulan Ayam Aduan Keras, Cepat Dan Mematikan

AyampwS1288, Ayam Bangkok Aduan untuk bertarung didalam arena tarung ayam mahir pastinya memelurkan perawatan yang khusus sebelum ayam aduan tersebut diaduakan dengan ayam aduan lainnya. ayam aduan yang hendak diturunkan kearena tarung ayam mahir pastinya ayam aduan yang sudah mempunyai pukulan yang keras, cepat dan juga mematikan.

Untuk membuat ayam aduan yang mempunyai pukulan keras, cepat dan juga mematikan tentunya harus dilatih dan dirawat dengan sebaik baik munking. disinilah tugas dari botoh ayam / pemilik ayam aduan sangat diperlukan. munking bagi senior botoh ayam aduan yang sudah senior pastinya sudah paham sekali bagaimana cara melatih ayam aduan supaya sanggup mempunyai pukulan yang keras dan juga mematikan.

Namun tentunya juga ada yang belum paham perihal bagaimana cara melatih ayam aduan supaya mempunyai pukulan yang keras dan juga mematikan, terlebih lebih lagi bagi Botoh Ayam Aduan yang masih pemula / awam. maka dari itu, bagi kau yang masih awam dalam dunia ayam aduan ini, silahkan kau simak ulasan yang kami berikan kali ini mengenai cara jitu melatih pukulan ayam aduan yang keras dan juga sangat mematikan.

Tips Melatih Pukulan Ayam Aduan :


1. Latihan Lari :

Untuk Latihan lari juga biasanya bisa dilakukan dengan aneka macam cara. ada yang juga yang memakai alat khusus berupa kurungan putar dan juga ada pula yang hanya dengan memakai teknik sederhana biar si ayam mempunyai ciri ciri ayam bangkok pukulan mematikan. akan tetapi, bagaimanapun caranya itu, latihan lari memang tetaplah yang paling dibutuhkan. sebab untuk melatih kemampuan dari otot otot kaki ayam dan juga pernapasan dari ayam aduan tersebut.

2. Latihan Membentuk Otot :

Setelah tahap diatas selesai, maka selanjutnya yaitu membentuk otot ayam tersebut. hal ini sanggup dilakukan dengan cara memperlihatkan latihan pada kaki ayam tersebut. umumnya dalam latihan otot ini kebanyakan orang memakai barbel pada kedua kaki ayam. cara lainnya juga bisa dengan menekan tubuh ayam ke bawah dan biasanya ayam akan menghindar dengan berjalan ke depan. berikan latihan ini secara rutin hingga ayam sedikit kelelahan. cara lainnya yakni dengan mengurung pada sangkar yang lebih pendek dan disandingkan dengan ayam lainnya biar ayam aktif bergerak. sehabis memperlihatkan latihan otot ini final ayam kembali dikepar.

3. Latihan Kecepatan Pukulan :

Setelah ayam mempunyai otot yang kekar, selanjutnya yaitu dengan memperlihatkan latihan untuk mencipatakan pukulan yang cepat. latihan ini dilakukan dengan cara renang dan kliter. hal ini bertujuan biar otot ayam yang kekar mempunyai pergerakan yang aktif sehingga ayam terlihat lebih gesit. sebab pada tahap pemebentukan otot sebeblumnya, ayam akan terlihat kaku sebab latihan beban yang diberikan. jadi dalam latihan kecepatan ini akan mengembalikan gerakan supaya lebih aktif bergerak. latihan renang sanggup dilakukan tiga (3) kali seminggu sedangkan untuk kliter sanggup dilakukan setiap hari.

4. Latihan Lompatan :

Lompatan ayam yang tinggi tentunya akan sanggup menjangkau kepala lawan dikala melepaskan pukulan. selain itu lompatan ini sanggup menghindar dari serangan lawan. jadi untuk melatih lompatan ayam bangkok ini sangat mempunyai kegunaan biar ayam kita semakin unggul dikala berlaga di arena. untuk latihannya sanggup dilakukan dengan cara memasukkan pada sangkar yang tidak beratap. biasanya ayam akan melompat keatas lalu turunkan kembali ayam tersebut. cara lainnya yakni dengan menekan ayam ke bawah dan menaikanya keatas lalu melemparnya ke atas dengan kaki berada di atas.

Sesudah kau melatih ayam aduan dengan latihan yang kami berikan diatas, kekuatan pukulan Ayam Bangkok Aduan milik kau akan terlihat dalam waktu dua (2) hingga tiga (3) bulan. maka dari itu jikalau kau ingin mendapat hasil yang maksimal, maka lakukan latihan yang kami berikan tersebut secara rutin untuk ayam aduan yang kau miliki. munking cukup hingga disini dulu ulasannya yang sanggup kami sampaikan kepada kamyu semua.

Munking cukup hingga disini dulu artikel yang sanggup kami sampaikan kepada kau semua perihal cara jitu melatih pukulan ayam aduan keras, cepat dan juga sangat mematikan. semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini sanggup untuk membantu dan menambah wawasan kau semua dalam merawat ayam aduan yang baik dan berkualitas. Terimah kasih dan hingga berjumpa lagi bersama kami pada artikel kami selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: