6 Cara Melatih Fisik Ayam Bangkok Tidak Gampang Lelah

6 Cara Melatih Fisik Ayam Bangkok Tidak Praktis Lelah, Pastinya bila kau seseorang dari penggemar dari salah satu ayam aduan yang sudah sering melihat ayam aduan bertarung tentunya kau pernah melihat ayam aduan yang gampang lelah. kemudian apa alasannya mengapa ayam aduan tersebut gampang mengalami kelelahan? niscaya saja kau sanggup menjawadnya, yaitu cara melatih fisik ayam aduan yang salah.

Didalam melatih fisik ayam aduan ini tidak semuanya memahaminya dengan baik, masih ada juga yang belum memahami bagaimana cara melatih fisik aduan supaya tidak gampang lelah apa lagi yang masih pemula / awam dalam dunia Ayam Bangkok Aduan ini,. maka pada kesempatan ini izinkan saya menyebarkan pengalaman saya mengenai cara yang baik melatih fisik ayam bangkok supaya tidak gampang lelah. berikutlah ulasan yang sanggup saya sampaikan kepada kau semua.

Cara Melatih Fisik Ayam Bangkok Aduan :


1. Ayam Aduan Dijemur : Ayam bangkok / ayam aduan lainnya sebaiknya dijemur pada pagi hari sekitar pukul 7 hingga pada pukul 9 pagi, penjemuran sebaiknya kau lakukan selama kurang lebih 1 jam hingga 1,5 jam saja.

2. Ayam Diumbar Dihalama Yang Luas : Langkah selanjutnya yang harus kau lakuakan yakni ayam bangkok aduan yang kami miliki diumbar di halaman yang luas dan berpasir, biar ayam sanggup lebih banyak bergerak dan berjalan untuk mencari makanan. ini ditujukan untuk mempercepat pembentukan dan merangsang otot otot ayam.

3. Diberikan Latihan Khusus : Langkah selanjutnya yang harus kau lakukan pada ayam aduan milik kau yakni sebaiknya ayam bangkok diberikan latihan khusus setiap 2 kali dalam 1 ahad menyerupai sparring / di tabrak dengan ayam lainnya dalam kurun waktu 10 hingga 15 menit..

4. Latihan Menggunakan Barbel :  Langkah selanjutnya yang harus kau lakukan untuk membuat ayam aduan yang mempunyai fisik yang berpengaruh yakni dengan latihan memakai barbel pada bab kedua kaki yang dimiliki ayam aduan kamu. latihan ini juga sangat anggun untuk membentuk otot pada ayam aduan,.

5. Makanan Yang Bergizi : Jenis masakan ayam bangkok pada masa latihan sebaiknya diberikan dengan beras merah alasannya beras merah mempunyai banyak nutrisi dan serat yang baik untuk ayam,.

6. Jajal Tarung / Abar : Setelah latihan latihan sudah kau jalankan dengan baik, maka sebaiknya kau coba untuk menjajal tarung / abar ayam aduan yang kau miliki dengan ayam aduan lainnya atau juga abar dengan ayam aduan milik teman kau sendiri.

Info : Kekuatan pukulan dan fisik yang berpengaruh pada ayam aduan milik kau akan terlihat dalam waktu 2 hingga 3 bulan kalau kau rutin melaksanakan latihan latihan yang kami berikan di atas. bila kau ingin mendapat hasil yang maksimal maka sebaiknya kau bimbing ayam aduan yang kami miliki dengan cara yang rutin.

Itulah ulasan singkat yang sanggup saya sampaikan kepada kau semua wacana 6 cara melatih fisik ayam bangkok tidak gampang lelah sesuai dengan pengalaman saya sendiri. semoga dengan adanya ulasan yang saya berikan ini seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia sanggup mengetahui cara melatih fisik ayam aduan yang baik. cukup hingga disini dulu ulasan yang sanggup saya berikan kepada kau semua, dan hingga berjumpa lagi bersama saya pada postingan saya selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: