Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Gaib Dapat Menang

Ayam Aduan yang Punya Kekuatan Mistik

Banyak penampilan ayam aduan manis namun tidak mempunyai kemenangan dan berikut akan saya sajikan beberapa ciri fisik yang sanggup anda kenali wacana ayam bangkok aduan yang bagus, berpetuah dan mempunyai kekuatan gaib mendapat kemenangan.
Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

Dalam menentukan ayam aduan yang mempunyai kekuatan gaib bisa menang merupakan pertimbangan dalam menyebabkan ayam aduan sebagai ayam petarung yang tangguh untuk meraih kemenangan lantaran kini banyak dengan aneka ragam ayam aduan dari peternak ayam aduan yang mengatakan ayam dengan aneka macam typical dan gaya tarung ayam aduan yang beraneka ragam. Ayam aduan yang mempunyai kekuatan mistik, dulu disebut sebagai ayam suro. Dan pada kesempatan kali ini saya akan segera menyajikan Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang yang dikenal sebagai ayam suro.

Ayam aduan suro dulu di kenal sebagai ayam yang mempunyai keberuntungan dalam bertarung yang katanya dalam bertarung membutuhkan hitungan hari dan jam untuk memperoleh kemenangan. Namun kini contoh peraduan ibarat ini bagi penghoby ayam aduan kini tidak menjadi prioritas lantaran makin berkurangnya pengetahuan wacana petuah yang di miliki nenek moyang. Walaupun demikian ayam aduan yang di yakini nenek moyang terdahulu sebagai ayam suro memang secara logika juga masuk kecerdikan kalau dianalisa dengan pengalaman dalam dunia peraduan, alasannya yaitu ayam yang bisa mencapai kemenangan rata-rata kalau dikaitkan masih tergolong ayam suro. Mungkin selama ini hal semacam itu secara kebetulan atau apa akan tetapi hal itulah yang kerap terjadi.

Untuk lebih jelasnya mengenai ayam suro anda bisa melihat gambar ayam suro terbaik yang mungkin anda sukai dan juga tabel yang saya sajikan ibarat dibawah. selain mempunyai keistimewaan ayam suro ini katanya mempunyai gaib menang dalam peraduan.

Untuk memilih ayam aduan yang manis dan mempunyai typical sebagai ayam suro anda perlu memahami perbedaan masing-masing jenis ayam suro tersebut dengan menganalisa sendiri mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki ayam, demi untuk mendapat ayam aduan yang manis yang kita impikan. adapun ayam aduan yang mempunyai kekuatan gaib bisa menang atau disebut sebagai ayam suro kalau dicermati ayam tersebut mempunyai kelainan fisik yang tidak dimiliki ayam aduan secara umum. untuk lebih jelasnya bisa anda simak tabel dibawah ini.

Keistimewaan Ayam Suro dengan Tabel


Ayam Suro

Ciri-Ciri
Keistimewaan
Suro Tanjung Karang
Memiliki jalu tersusun dua
Memiliki gaib menang, mempunyai mental manis dan agresif.
Suro Pengantin
Memiliki bulu ekor panjang yang berjumlah dua dengan ukuran yang sama
Memiliki gaib menang, mempunyai kulit muka yang manis dan simpel sembuh dari luka.
Suro Dukun
Memiliki satu bulu ekor yang menjulang panjang. Bisa juga mempunyai 2 bulu ekor yang menjulang lebih panjang yang mempunyai ukuran dan warna keduanya sama persis.
Memiliki gaib menang, ayam tidak simpel menyerah.
Suro Petir
Memiliki sisik di jari tengah pecah bisa juga terbagi menjadi dua bagian
Memiliki gaib menang, mempunyai takaran pukulan yang mengagetkan.
Suro Rembes
Memiliki airmata yang mengalir terus
Memiliki gaib menang, mempunyai pukulan yang berat.
Suro Teleh
Terdapat pemisah teleh yang membagi teleh menjadi 2 bagian
Memiliki gaib menang, ayam besar lengan berkuasa dipukul
Suro Tunggak Aliangan
Mempunyai jari belakang yang pendek dan tidak menyentuh tanah
Memiliki gaib menang, mempunyai dorongan yang besar lengan berkuasa terhadap lawan.
Suro kadal meteng
Mempunyai jari yang membesar pada bab tengah yang letaknya bukan diujung/pangkal jari
Memiliki gaib menang, ayam besar lengan berkuasa dalam memukul.
Suro kopyor
Terdengar air dalam badan dikala ayam digoyang
Memiliki gaib menang, mempunyai pukulan berat
Suro batu
Mempunyai benjolan keras di bawah posisi jalu
Memiliki gaib menang, pukulan berat.
Suro Bungkus
Berjalu bungkus dan berules blorok serta berkaki hitam

Memiliki gaib menang, ayam kuat.
Suro Cepaka
1. Memiliki bulu   putih keijoan/kemerahan
2. Bentuk Ekor menyebar
3. Warna ekor hitam dan putih
4. Jengger nelon
5. Jalu centel/keplek
Memiliki gaib menang, menciptakan lawan takut.
Suro hitam
Mempunyai bulu hitam dengan rawis merah hati/berules galih, dengan mata hitam, jengger talon dan kakinya berwarna hitam.
Memiliki gaib menang, mempunyai mental yang bagus

Tabel diatas ibarat yang kita lihat diatas memudahkan kita dalam menganalisa kelebihan ayam aduan sekaligus memudahkan kita dalam menentukan ayam aduan untuk dijadikan sebagai ayam petarung atau ayam aduan yang tangguh dan juara. Nah kini simpel kan untuk mendapat ayam petarung yang anda impikan wacana ayam bangkok bagus, berpetuah dan juga tergolong ayam suro..Semoga saja isu ini bisa anda jadikan embel-embel untuk memperkaya pengalaman di dunia seni peraduan. Cukup sekian dulu, simpel mudahan artikel ini bermanfaat bagi anda khususnya pemula.

Cukup sekian dulu hidangan wacana Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang, jangan lupa baca artikel menarik lainnya mengenai Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya.

Yang Terkait dengan Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

1. Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan
2. Foto dan Gambar Ayam Bangkok Super Berkelas dari Thailand
3. Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan

Subscribe to receive free email updates: