Ciri-Ciri Kaki Ayam Besar Lengan Berkuasa Dan Pukul Keras

Kaki Ayam Kuat dan Pukul Keras

Ciri-Ciri Kaki Ayam Kuat dan Pukul Keras

Bagi yang ingin mengetahui ayam aduan yang memiliki Ciri-Ciri Kaki Ayam Kuat dan Pukul Keras serta akurat kali ini saya akan membeberkan diam-diam wacana ayam yang memiliki Ciri-Ciri Kaki Ayam Kuat dan Pukul Keras serta akurat dengan secara jelas. Ayam berpengaruh pukul kini menjadi incaran para bebotoh alasannya ialah kekuatan pukulan merupakan faktor penentu dalam pertandingan ayam. kalah dan menang merupakan kualitas pukulan seekor ayam aduan. Ayam aduan kalau tidak memiliki kekuatan pukulan tidak mungkin untuk menang kerena ayam akan cepat menang kalau memiliki kekuatan pukulan keras dan akurat terlebih-lebih kalau ayam aduan tersebut memiliki taji. Bisa dibayangkan kalau seekor ayam aduan memiliki taji dan dipukulkan keras maka yang terjadi taji akan masuk lebih dalam kebagian tubuh ayam baik tempat kepala maupun badan. Adapun ciri ayam aduan yang berpengaruh pukul keras memiliki tubuh/fisik, bentuk kaki dan sisik kaki.

Tubuh Ayam Aduan Kuat Pukul Keras

Tubuh ayam aduan yang manis merupakan kunci seekor ayam aduan dalam mencapai kemenangan, kerena tubuh merupakan tempat melekatnya otot-otot ayam aduan dalam dalam memukul. Adapun ciri tubuh ayam aduan yang memiliki kekuatan pukulan keras harus empuk dan lentur. Kalau kita pegang akan terasa sekali keempukan tubuh ayam aduan yang manis itu. tubuh ayam aduan yang empuk memiliki kekuatan pukulan lebih tepat dibandingkan tubuh ayam aduan yang berbadan keras. Perhatikan gambar menyerupai dibawah ini!
Tubuh Ayam Aduan Kuat Pukul Keras

Diatas merupakan tubuh ayam yang berbadan empuk dan memiliki pukulan keras akurat dan disebut pukulan mati. Karena tubuh ayam aduan yang empuk dan elastis akan memudahkan akurasi pukulan yang sempurna.

Bentuk Kaki ayam Kuat Pukul Keras

Bentuk tulang kaki merupakan kualitas ayam aduan dalam memukul. Semakin panjang kaki ayam aduan maka akan semakin jelek kualitas dan akurasi pukulan ayam aduan. Bentuk Kaki ayam yang manis harus lebih penek dari paha dan terlihat sangat terperinci sekali. Bentuk kaki ayam yang memiliki pukulan keras harus terlihat menekuk dan bukan lurus/sejajar dengan paha. Perhatikan gambar dibawah ini...
Bentuk Kaki ayam Kuat Pukul Keras

Gambar diatas merupakan bentuk kaki ciri ayam berpengaruh pukul keras yang terlihat menekuk kebelakang.

Sisik Kaki Ayam pukul Keras

Sisik kaki ayam bangkok aduan merupakan pembungkus kaki ayam, baik untuk dukungan dari benturan dari lawan maupun senjata untuk memperlihatkan sakitnya pukulan. Adapun ciri sisik kaki ayam yang memiliki kekuatan pukul keras harus kering dengan sisik kaki bab belakang dari kaki terlihat berderet mengarah keatas ada juga yang kebawah yang dalam katuranggan ayam disebut sisik naga mangsa dan naga temurun. Perhatikan referensi gambar dibawah..!
Sisik Kaki Ayam pukul Keras

Gambar diatas merupakan referensi dari sisik kaki ayam yang berpengaruh pukul keras, nampak sekali terlihat kaki tersebut memiliki sisik dengan ukuran besar dan kering. ayam terlihat tidak bisa bangun dengan kaki lurus melainkan kaki ayam terlihar menekuk kebelakang dikarenakan sisik kaki bab belakang menghadap keatas. Hal itulah yang membatasi kaki ayam tidak bisa lurus dengan paha namun ayam semacam ini bisa melaksanakan pukulan yang sangat keras. Untuk mencapai pukulan akurat dan tepat tubuh ayam harus elastis dan empuk. Untuk itu dalam menentukan seekor ayam aduan harus meliputi ketiga kriteria menyerupai diatas. Karena ketiga kriteria diatas merupakan kesatuan untuk mencapai ayam berpengaruh memukul keras dan akurat.

Nah, kini teman tinggal menentukan dan mencari ayam aduan yang bisa memukul keras dan tepat dalam mencapai kemenangan. Dan balasannya sekian dulu artikel mengenai Ciri-Ciri Kaki Ayam Kuat dan Pukul Keras. Dan untuk memperoleh pengetahuan lebih luas, Jangan lupa baca artikel menarik sebelumnya wacana Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan.

Terkait

1. Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan
2. Ayam Bangkok Aduan Terbaik Didunia Ayam-Lihat Gambar
3. Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara

Subscribe to receive free email updates: