Harga Ayam Bangkok Terbaru

Harga Ayam Bangkok

Harga Ayam Bangkok Terbaru

Untuk umur antara 3-6 bulan dikala ini sedikit lebih melonjat, sedangkan di Thailand dipatok dengan harga yang masih dikatakan stabil dengan harga 1500-3000 baht kalau dirupiahkan 400-800 Ribu Rupiah. sedangkan untuk harga ayam bangkok usia antara 6-8 bulan dijual dengan harga 3100-4100 baht. Untuk ayam bangkok yang sudah mulai siap di tabrak kira berumur 8bulan dijual dengan harga  kira-kira 4100 baht. Sedangkan untuk harga ayam bangkok yang dijual murah di daerah jual beli binatang dipatok dengan harga yang relatif murah sekali, namun kwalitas ayam masih diragukan dengan kwalitas ayam kurang anggun untuk memenuhi kwalitas sebagai petarung dan ayam tersebut dijual dengan harga 2100 baht.

Untuk ayam bangkok yang dijual dengan harga yang tinggi tersebut memang memiliki kualitas yang anggun dan benar-benar dikatakan ayam bangkok super dari Thailand sendiri dan bukan dari ternak hasil silangan dari trah ayam manapun. Sedangkan harga ayam bangkok yang sudah memiliki pengalaman menang dan juara dijual dengan harga yang sanggup dikatakan sangat tinggi antara 400.000 baht kalau dirupiahkan kira-kira 130 juta. Ayam bangkok tersebut memang memiliki kwalitas, fisik dan warna yang sangat bagus. Untuk meninjaunya anda sanggup mendownload dan memperbesar foto tersebut.

Harga Ayam Bangkok Lokal


Untuk Harga Ayam Bangkok Terbaru dari peternak lokal kini masih dikatakan murah tergantung dengan kwalitas dari peternakan itu sendiri. namun harga dipasar daerah jual beli dipasar hewan, harga ayam bangkok tersebut dijual dengan harga antara 150-300ribu. Harga tersebut masih sanggup dikatakan sebagai harga yang relatif murah sekali alasannya kalau di hitung-hitung harga tersebut hanya mengembalikan pakan saja. Namun harga ayam bangkok dipeternak yang memakai pacek dan biangnya berasal dari ayam bangkok impor hasil dari anakan ayam tersebut biasanya dijual dengan harga yang tidak mengecewakan tinggi dan biasanya ayam bangkok dengan umur 7-8 bulan dijual dengan harga 2,2 juta. Dan harga ayam bangkok dari peternak kecil-kecilan yang merupakan ayam yang belum terang asal usulnya entah itu silangan dari trah apa yang dijual belikan biasanya dipetok dengan harga 200-750 ribu. Sedangkan untuk harga ayam bangkok lokal yang bagus, pilihan dan sudah beberapa kali memperoleh kemenangan biasanya dijual dengan harga 2-5juta.

Untuk harga ayam bangkok mungkin cuma itu yang sanggup saya sampaikan untuk selebihnya kalau anda ingin membeli ayam bangkok lokal/impor yang terpenting yaitu menentukan ayam bangkok sesuai selera anda kerena seekor ayam aduan memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dan untuk menentukan ayam bangkok aduan yang anggun silahkan baca disini.

Untuk harga ayam aduan lainnya ihwal kawin silang antara ayam bangkok dengan ayam saigon, antara ayam bangkok dengan burma/birma dan kawin silang antara ayam birma dengan ayam saigon sanggup anda dapatkan informasinya pada update mendatang.

Sekian dulu ulasan ihwal Harga Ayam Bangkok Terbaru kali ini sanggup dijadikan pertimbangan dalam menentukan untuk membeli ayam bangkok aduan dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya ihwal Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar.

Artikel Terkait Lainnya

1. Gambar Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati
2. Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat
3.  Gambar Ayam Bangkok Bagus dan Istimewa

Subscribe to receive free email updates: