Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan Yang Mematikan

Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan

Informasi Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan
Menentukan bentuk sisik kaki ayam bangkok aduan dalam menentukan seekor ayam aduan yakni merupakan perioritas utama dalam dunia peraduan ayam. Dibawah ini merupakan gambar sisik kaki ayam bangkok aduan dari Thailand  dengan bentuk dan Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan. Sisik ayam bangkok dengan pukulan mematikan yang kini masih bertuah dalam peraduan laga ayam di bangkok Thailand. Kalau kita amati sisik kaki tersebut memang unik dan kini masih bisa kita temui pada ayam bangkok aduan ternakan lokal. Sisik kaki ayam bangkok aduan yang mematikan tersebut ada yang menyebutnya sisik melik. Pada Peternak Thailand meyakini bahwa sisik tersebut bisa memperlihatkan pukulan berefek negatif pada lawan. Pada artikel ini didefinisikan dengan foto sisik ayam bangkok dengan pukulan mematikan  yang tergolong dalam kategori katuranggan ayam suro. Pada gambar diperjelas ihwal sisik kaki ayam aduan/ayam bangkok yang mematikan yang mempunyai keistimewaan dan anugrah kemenangan dalam bertarung. Keistimewaan dari Bentuk Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan ini bisa memukul mati lawan atau mematahkan leher lawan. Anda bisa melihat terang sisik kaki tersebut pada gambar dibawah ini.

Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan



Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan di Jari Tengah

Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan di Jari


Pada gambar diatas menurut isu bebotoh dan peternak ayam aduan dari Thailand Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan sangat diyakini sekali ihwal kelebihan dan kemampuan seekor ayam aduan dan hingga kini sisik kaki tersebut yakni sisik kaki yang bertuah di Thailand juga dalam menentukan harga jual ayam bangkok aduan dengan sisik kaki tersebut mempunyai harga yang relatif lebih tinggi dibandingkan ayam yang tidak mempunyai sisik kaki tersebut. Sisik kaki yang unik/sisik melik tersebut termasuk katuranggan ayam suro atau disebut sisik melik. Menurut pengamatan peternak dari Thailand sisik kaki ayam aduan tersebut terbentuk alasannya yakni kualitasdari pengembangan otot ayam aduan yang sudah sanggup terlihat pada ayam muda dan belum kelihatan sisik kaki tersebut pada anakan yang kurang dari satu bulan.

Kualitas Pukulan

Kwalitas pukulan Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan diyakini sanggup memperlihatkan pukulan yang keras dan menyentuh tulang yang dikarenakan kemampuan kekuatan otot ayam dalam melaksanakan pukulan lebih besar dan bertenaga. namun dalam menentukan sisik kaki ayam tersebut kita hendaknya harus teliti alasannya yakni dalam katuranggan ayam aduan ada sisik yang diyakina bisa memperlihatkan kekalahan seekor ayam aduan. untuk sisik tersebut akan segera kita bahas pada artikel lain selanjutnya.

Terkait
1. Memilih Ayam Juara
2. Memilih Ayam Betina Berkualitas
3. Ternak Ayam Bangkok

Sekian dulu postingan ihwal Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan, jangan lupakan artikel menarik lainnya ihwal Ayam Bangkok Aduan Terbaik Didunia Ayam-Lihat Gambar.

Subscribe to receive free email updates: