Gambar Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati

Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati

Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati

Sebagai penghobi ayam bangkok aduan, katuranggan merupakan sarat wajib yang harus dimiliki seekor ayam bangkok aduan untuk meraih sebuah kemenangan. Karena katuranggan bagi seekor ayam aduan merupakan ciri fisik yang mengandung makna wacana sifat dan kelebihan seekor ayam aduan. Di Thailand juga katuranggaan ayam tetap menjadi petuah bagi peternak dan penghoby dengan tarung ayam. Menurut peternak disana juga ayam bangkok aduan yang mempunyai katuranggan pukul ko/pukul mati dibandrol harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan yang tidak mempunyai katuranggan tersebut. Gambar Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati merupakan hasil penelitian dari pakar ayam aduan dan dari ajang peraduan ayam begengsi di Thailand. Gambar Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati selain untuk menambah pengalaman di dunia peraduan ayam, katuranggan ayam tersebut sanggup dijadikan pertimbangan kita dalam membeli ayam aduan dari peternak ataupun dijadikan pertimbangan dalam menentukan ayam aduan untuk diterjunkan diarena.

Dibawah ini merupakan Gambar Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati yang mempunyai kriteria dikaki ayam bangkok aduan yang mungkin saja agan-agan ini sudah pernah melihatnya baik di peternak maupun di daerah peraduan. Katuranggan Ayam Bangkok ini juga jikalau kita amati dibagian kaki terlihat sekali mempunyai sisik kaki yang unik alasannya yakni tidak biasa di temui pada kebanyakan ayam aduan pada umumnya. Untuk lebih jelasnya silakan anda melihat gambar menyerupai dibawah ini.

Tentang Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati, aku dapatkan dari sumber dan isu peternak dari Thailand yang mengoleksi ayam tersebut dan menjual ayam bangkok tersebut dengan harga sebagai harga ayam bangkok elit. Hal itulah yang mengundang ingin tau aku wacana Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati tersebut dan dikemudian hari aku pengen membuktikannya. Kebetulan sekali dari sekian ratus anakan dari 8 babon salah satu dari ternakan ayam aduan aku tersebut ada satu umur 10 bulan mempunyai kriteria yang mempunyai Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati. Dan dari hasil pengamatan aku sendiri hingga dikala ini dari pengalaman 4kali bertanding 3kali ayam lawan kabur awal menit yang kedua dan pertandingan kedua lawan kabur dipertengahan menit yang kedua, di pertandingan ketiga lawan keok diahir menit ketiga dan pertandingan terakhir berlangsung lima airan dan ayam lawan mati dikeesokan harinya. Sebetulnya aneka macam katuranggan ayam aduan yang mempunyai keistimewaan yang juga tidak kalah bagusnya dengan katuranggan ayam bangkok pukul mati tersebut, diantaranya ayam yang mempunyai kaki tanpa sisik menyerupai menjalin atau sanggup disebut katuranggan satria sinekti. ayam tersebut juga mempunyai keistimewaan pukulan menyerupai pada Gambar Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati tersbut. Untuk katuranggan jenis ini (satria sinekti) yang dikala ini belum aku jumpai pada ayam aduan.

Untuk mencoba ayam dengan katuranggan tersebut menyerupai pada Gambar Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati tersebut kini dipeternakan local sudah aneka macam yang menjualnya. Entah secara kebetulan ataupun tidak berdasarkan aku pribadi katuranggan tersebut mempunyai petuah yang tidak sanggup diremehkan. Adapun ciri ayam yang mempunyai katuranggan tersebut mempunyai 3 katuranggan dalam seekor ayam aduan yakni dengan kaki katuranggan ubed, kaki katuranggan  putrikinurung, dan jari mempunyai katuranggan  tanjung karang. Dan untuk memperluas pengetahuan wacana katuranggan ayam bangkok aduan anda sanggup mencari dan mendapat isu yang lengkap di sini.

Nah sudah terperinci kan wacana klarifikasi dan sajian mengenai Gambar Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati, jangan lewatkan juga isu menarik lainnya wacana Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat.

Terkait Lainnya
1. Gambar Ayam Bangkok Bagus dan Istimewa
2. Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang
3. Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Subscribe to receive free email updates: