Cara Mengurut Kepala, Tubuh Ayam Sewaktu Diadu

Mengurut Kepala, tubuh Ayam Aduan

Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu

Dengan mengurut kepala dan tubuh ayam luka jawaban pukulan ayam lawan akan sanggup mempercepat kesembuhan ayam diwaktu bertarung. Berikut kami sajikan wacana Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu. Kelihaian dalam mengairi ayam aduan sewaktu diadu merupakan suatu kewajiban seorang dalam rangka mengembalikan stamina ayam pada waktu dalam arena lantaran ayam aduan sewaktu diadu mencicipi kecapean dan kepanasan yang luar biasa itu dikarenakan ayam tidak memiliki pori-pori kulit oleh lantaran itu keahlian dalam mengairi ayam aduan sangatlah penting. Disamping hebat dalam mengairi ayam sewaktu dalam peraduan seorang bebotoh/tukang pengairan ayam, lebih tepat lagi apabila punya keahlian dalam mengurut kepala dan tubuh ayam aduan sewaktu diadu lantaran ayam disaat ataupun sehabis bertarung kemungkinan besar akan menerima pukulan dari lawan, terlebih-lebih jikalau pukulan tersebut berat dan telak mengenai kepala/leher ayam, ayam akan merasa kesakitan sekali lebih kesakitan lagi jikalau ayam begitu saja dibiarkan saja dengan tidak diurut. Ayam aduan apabila terkena pukulan berat akan mengalami pendarahan dalam kulit atau sanggup mengalami pembekuan darah dalam kulit, oleh kerena itu kasihan sekali jikalau itu dibiarkan secara berlarut-larut lantaran sanggup menyebabkan stamina ayam jadi menurun dan sanggup juga kesembuhan ayam aduan akan berlangsung lebih usang lagi apabila itu dibiarkan. Oleh karana itu kali ini saya akan memperlihatkan rahasianya wacana cara mengurut kepala, tubuh Ayam sewaktu diadu. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak tutorial berikut:

Untuk melaksanakan pemijatan/mengurut diwaktu ayam masih dalam masa tarung berbeda dengan ayam yang sudah final bertarung kerena diwaktu ayam masih dalam pertarungan untuk mengurut kepala/badan ayam harus hati-hati, lantaran memegang ayam aduan terlalu usang pada masa tarung akan menyedot tenaga ayam apalagi jikalau ayam berusaha melepaskan pegangan hal itu juga akan menguras tenaga ayam tersebut. Untuk itu dalam mengurut harus dilakukan hati-hati dan jangan memaksakan ayam aduan tersebut jikalau memang ayam tersebut tidakmau. Dan kondisi ibarat ini berbeda dengan ayam sehabis bertarung, pada kondisi ini ayam boleh dipaksakan diurut, adapun cara mengurut ayam tersebut sebagai berikut:

Ayam aduan yang terkena pukulan tersebut dipegang dengan cara ayam menghadap searah ibarat kita dengan posisi ibarat jongkok kedua lutut menjepit ayam tersebut dengan kedua jari telunjuk dimasukkan kedalam verbal ayam sedangkan kedua jari jempol tangan diletakkan dibelakang jengger dan menarik kedua jempol kebelakang hingga disambungan antara kapala dan leher.
Cara mengurut kepala, tubuh ayam sewaktu diadu tersebut harus dilakukan secara lembut dan halus dengan hitungan 2/3kali saja jangan kebanyakan kerena sanggup merusak saraf dan jaringan dalam kulit. Untuk mengurut tubuh ayam, yang diperbolehkan adalan pangkal sayap. Pengurutan ini dilakukan apabila ayam menerima pukulan dari sayap. Adapun cara mengurut tubauh ayam aduan sanggup dilakukan dengan kedua jari telunjuk ditempatkan disambungan antara sayap dengan tubuh tepatnya dilekukan kanan kiri tubuh ayam yang terletak dibelakang leher ayam aduan tersebut. Cara mengurutnya diarahkan kebagian belakang tubuh ayam tersebut. Mengurut bab tubuh ayam juga harus dilakukan dengan hati-hati, halus dan lembut. Dan jangan lakukan pengurutan apabila ayam tidak terkena sayapan dari lawan lantaran pengurutan tersebut juga bias mengganggu peredaran darah dari ayam tersebut.

Cara mengurut kepala, tubuh ayam sewaktu diadu diatas gotong royong sagat gampang asalkan dilakukan secara hati-hati, namun jikalau anda merasa kesulitan alangkah baiknya menyuruh seorang yang berpengalaman untuk mengerjakannya. Jika langkah-langkah diatas dilakukan dengan benar maka kesembuhan ayam akan lebih cepat dibandingkan dengan yang dibiarkan saja.

Demikian tadi sedikit sajian wacana Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu, untuk mengetahui isu lainnya wacana dunia ayam silahkan baca artikel menarik lainnya mengenai Pakan Ayam Bangkok Terbaik.

Artikel Lain Tentang Ayam Aduan

1. Ciri Ayam Laga dari Thailand
2. Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO
3. Gambar Ayam Bangkok Juara Dunia

Subscribe to receive free email updates: