Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah Dan Menangan

Bulu Ayam Bangkok Aduan

Warna bulu ayam bangkok selain memperindah penampilan juga sanggup berfungsi sebagai lambang kasta pada ayam aduan. Ada banyak warna bulu yang di miliki oleh ayam jantan mulai dari warna hitam, kuning, blorok dll, dan masing-masing warna akan mempunyai tingkat dan wibawa yang berbeda-beda.
Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan

Berikut dibawah ini merupakan warna ayam bangkok aduan terbaik, berpetuah dan merupakan petuah ayam di Thailand yang dipercayai sebagai ayam yang berpengaruh untuk menang alasannya yaitu warna tersebut mempunyai mitos yang menjadi patokan penghoby ayam aduan semenjak zaman dahulu sampai sekarang. Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan tersebut mempunyai warna bulu yang istimewa dengan banyak sekali kombinasi antara warna bulu yang berkelas. Menurut kepercayaan para penghoby ayam aduan, warna ayam Bangkok aduan tersebut merupakan lambang mental dari ayam aduan oleh karenanya, mental ayam bangkok aduan sanggup dibaca dari warna bulu tersebut dan bisa terbaca ihwal baik buruknya ayam aduan tersebut.

Kelebihan yang dimiliki ayam bangkok selain punya kecerdasan dalam bertarung juga mempunyai warna yang beranekaragam dengan keistimewaannya masing-masing. Oleh bebotoh/penghoby ayam aduan ada yang fanatic dengan warna bulu ayam yang diyakininya bisa untuk mencapai kemenangan. Sedangkan warna bulu ayam aduan sendiri mempunyai keistimewaan dalam penampilan bertarung juga warna ayam aduan tersebut mempunyai kekuatan dalam mengecilkan mental lawan. Berikut di bawah ini ada beberapa Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan yang perlu di waspadai dalam peraduan.
  • Wiring kuning, warna ayam semacam ini disegani ayam ayam dengan warna lain. Disebut wiring kuning alasannya yaitu ayam mempunyai warna hitam dengan paruh, kaki, bulu hiasan dan rawis kuning.
  • Wiring galih, warna ini juga ditakuti ayam lain. Ayam aduan dengan warna wiring galih tersebut mempunyai ciri bulu dasar hitam dengan paruh dan sisik kaki hitam sedangkan warna bulu hiasan dan rawis berwarna adonan hitam dan coklat.
  • Hitam atau Taduang, warna ayam semacam ini juga perlu diperhitungkan. Adapun cirri-cirinya yaitu kalau ayam mempunyai warna bulu dasar, bulu hias dan rawis berwarna hitam. Dan kalau hitam mulus disebut dengan ayam sipatung rimbo. Warna ini terdiri dari warna hitam dengan rawis hitam paruh, kaki dan mata juga hitam.
  • Bangkeh, warna ayam aduan ibarat ini juga perlu diwaspadai alasannya yaitu populer keuletannya dalam bertarung. Ayam bangkok aduan bangkeh mempunyai warna yang sama antara bulu dan rawis. Warna ini bisa berwarna emas dan merah. Bangkeh juga dibagi 2, kalau ayam aduan mempunyai bulu-bulu dan rawisnya berwarna emas maka dikatakan sebagai bangkeh emas sedangkan kalau bulu dan rawisnya berwarna merah maka disebut bangkeh api. Adapun keistimewaan ayam ini akan kami bahas pada menu berikutnya.
  • Kelabu atau Kanso, warna ayam aduan disebut kanso apabila mempunyai warna bulu dan warna rawis abu-abu/klawu. Kanso juga dibagi 2: kalau ayam aduan mempunyai bulu dasar abu-abu dengan rawis abu-abu gelap atau hitam maka disebut kanso kera dan kalau ayam aduan dengan bulu dasar abu-abu sedangkan bulu rawis berwarna kuning maka disebut kanso api.
  • Kuriak atau Jali, warna ayam aduan semacam ini juga mempunyai keistimewaan yan dihentikan diremehkan. Warna ayam aduan kuriak mempunyai ciri-ciri ayam aduan dengan warna bulu adonan antara dua warna dengan garis garis kecil. Contoh hitam-abu abu-hitam bubuk abu dan bisa juga coklat-hitam-coklat hitam. Ayam aduan dengan warna ini bisa dikatakan unik alasannya yaitu ayam aduan dengan warna ibarat ini masih langka dalam menjumpainya.
  • Kinantan atau Putih, ayam aduan dengan warna ibarat ini juga perlu diwaspadai alasannya yaitu mempunyai warna yang ditakuti ayam lain. Ayam aduan dikatakan kinantan apabila ayam aduan mempunyai warna bulu dasar putih dengan warna bulu hias dan rawis juga putih. Namun kalau warna ayam bangkok aduan putih mulus yang terdiri dari warna dasar putih, bulu hias, rawis, kaki dan paruh juga putih ayam ini mempunyai keistimewaan tersendiri yang akan kami bahas pada tema berikutnya.

Ayam Bangkok aduan dengan keistimewaan ibarat warna bulu ayam ibarat diatas mempunyai kelebihan dalam dunia peraduan alasannya yaitu ayam lain akan lebih dulu melihat warnanya sebelum melihat jenggernya. Maka bisa dikatakan bahwa warna bulu ayam bangkok aduan mempunyai efek besar dalam pertarungan. Ayam bangkok dengan warna bulu ibarat diatas merupakan warna bulu ayam bangkok super, berpetuah dan menangan dalam dunia peraduan.

Sekian dulu sedikit menu ihwal Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan, untuk memperoleh isu lainnya ihwal ayam aduan, jangan lupa baca menu menarik lainnya ihwal Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu.

Artikel Terkait Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan

1.Pakan Ayam Bangkok Terbaik
2.Ciri Ayam Laga dari Thailand
3.Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO

Subscribe to receive free email updates: