Ciri Ayam Berkelahi Dari Thailand

Ayam Laga dari Thailand

Ciri Ayam Laga dari Thailand

Ayam laga dari Thailand dikenal sebagai ayam laga yang berpengaruh dan arif yang memiliki naluri bertarung agresif, tanpa mengalah dan merupakan ayam laga yang ideal ketika ini. Ayam Bangkok orisinil Thailand memiliki kesamaan fisik dan naluri dengan ayam laga Thailand oleh alasannya ialah itu kedua jenis ayam tersebut oleh penghoby ayam aduan dijadikan paduan menyeleksi dari 2type ayam tersebut untuk dibidik sebagai ayam petarung yang hebat dan sekaligus menjadi patokan dalam menentukan ayam aduan yang berkwalitas.

Adapun ciri fisik yang dimiliki ayam laga Thailand sanggup disebut sebagai ciri ayam aduan yang manis dan ideal. Dan ciri-ciri ayam laga Thailand tersebut bisa kita jadikan anutan dalam menentukan ayam aduan bagus berpengaruh dan tangguh agar dalam laga bisa memperoleh kemenangan. Dan ciri ayam aduan laga dari Thailand ibarat diatas bias kita terapkan dalam membedakan ayam laga Thailand yang orisinil ataupun silangan. Fisik dari sekor ayam laga merupakan sumber dari kekuatan ayam aduan lantaran sejelek-jeleknya mainnya ayam aduan jikalau memiliki ciri fisik yang manis sudah niscaya memiliki ketangguhan yang manis pula dan akan sia-sia jikalau seekor ayam aduan yang mainnya manis namun tidak memiliki kekuatan atau fisik yang manis maka ayam manis akan tiada artinya.

Ayam laga dari thailand ini memiliki tulangan yang kokoh, keras dan tebal dan untuk mengetahui ciri ayam laga dari Thailand bisa anda simak pada gambar/sajian ibarat dibawah ini yang meliputi ciri fisik dan naluri ayam laga Thailand sedangkan untuk kategori video ayam laga bisa anda simak pada hidangan berikutnya.
Gambar diatas merupakan ayam laga dari Thailand yang terlihat dan memiliki ciri-ciri ayam aduan yang manis dan berkwalitas. Gambar diatas juga bisa dijadikan patokan dan perbandingan dalam menentukan ayam aduan yang bagus. Dan untuk memperjelas ihwal kriteria dari ayam laga Thailand, bisa anda simak dan analisa gambar ayam aduan yang manis ini yang merupakan ayam laga aduan dari thailand

Ciri-Ciri Tubuh Ayam Laga dari Thailand


Bentuk fisik ayam aduan laga Thailand berbeda dari ayam aduan jenis lainnya ibarat ayam aduan birma dan Saigon. Adapun cirri fisik/tubuh ayam laga Thailand sebagai berikut:

  • Ayam laga dari Thailand memiliki badan lebih panjang dengan postur yang tinggi, atletis dan ditumbuhi bulu-bulu yang tebal. Posisi bangkit dengan tegap bersayap panjang dan ekor menjulur dan menyentuh tanah.
  • Ayam laga Thailand memiliki kepala kayak buah pinang dan terlihat sedikit agak panjang. Bentuk kepala ibarat gambar tersebut memiliki ukuran sedang, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil namun jikalau artikan bentuk kepala tersebut memiliki ciri sebagai ayam yang arif namun berpengaruh dan kokoh. Berbeda dengan bentuk kepala yang terlihat kacil, walaupun arif namun kurang kokoh dalam menahan pukulan.
  • Ayam laga Thailand memiliki bentuk wajah lebar dengan mata yang jernih dengan posisi mata masuk kedalam dengan tulang alis tebal dan menanjol keluar.
  • Ayam laga Thailand memiliki jengger besar, halus dan kenyal berwarna merah dengan kulit muka tebal dan berkerut-kerut.
  • Ayam laga Thailand memiliki kokok yang keras dengan bunyi yang besar.
Uraian diatas ihwal ciri-ciri ayam laga dari thailand ini juga menjadi patokan bebotoh dalam mempertimbangkan kwalitas main ayam untuk dijadikan sebagai ayam jago yang diandalkan diarena laga.

Sekian dulu ulasan ihwal Ciri Ayam Laga dari Thailand, dan untuk memperdalam ihwal dunia ayam laga Thailand anda bisa mencarinya di blog ini atau mencari ayam aduan lainnya baik ayam saigon ataupun ayam birma yang tidak kalah dalam tehnik dan ketangguhan atau silahkan anda melanjutkan kembali keartikel yang menarik lainnya tentang  Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO.

Artikel Terkait Tentang Ciri Ayam Laga dari Thailand

1. Gambar Ayam Bangkok Juara Dunia
2. Ciri Anak Ayam Bangkok Asli
3.Harga Ayam Bangkok Terbaru

Subscribe to receive free email updates: