Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan

Jamu Ayam Aduan


Jamu ampuh yang luar biasa untuk ayam aduan yang kondusif dan  bisa menawarkan kekuatan dan penambah tenaga dan stamina menjadi lebih bagus, menjadikan ayam lebih energik, galak dan agresif. jamu ini dibentuk dari bahan-bahan alami yang kondusif untuk ayam aduan dan bisa dikatakan sangat kondusif dan lebih kondusif dari obat obatan lain menyerupai jenis doping/obat-obatan lainnya. Jamu ayam aduan ini juga bisa dikatakan sebagai obat berpengaruh ayam aduan penambah kekuatan sewaktu adu.
Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan
Ayam aduan sewaktu dalam pertarungan yang ditargetkan 5 ronde akan banyak membutuhkan energi yang besar kalau tidak diimbangi dengan stamina yang memadai bukan tidak mungkin ayam akan menjadi cepat loyo. Untuk itu ayam aduan memerlukan jamu sebagai obat penambah kekuatan dan stamina yang disebut dengan istilah Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan. alasannya kalau ayam tidak di berikan jamu dikhawatirkan ayam aduan dironde ke3 dan seterusnya akan kehabisan tenaga. Untuk itu pada kesempatan saya kali ini akan menawarkan pengalaman dalam langgar ayam yang nantinya bisa anda coba sendiri dan akan anda rasakan bedanya sehabis ayam aduan diberikan obat jamu ayam aduan yang saya sajikan. Ayam aduan menjelang pertarungan sangat membutuhkan perawatan secara intensif mulai dari santunan makanan, kesehatan hingga ayam aduan diistirahatkan. Adapun untuk jamu ayam aduan juga banyak ada dipasaran namun Jamu Ampuh Ayam Aduan Menjelang Adu ini lebih kondusif untuk ayam, lebih murah dan bisa mencapai hasil yang maksimal. Adapun cara merawat ayam menjelang langgar sanggup menawarkan masakan sebagai jamu yang berupa:

Memberi Makan Ayam Aduan dengan Telur Ayam/Bebek

Pemberian telur ayam sebagai masakan ayam bangkok aduan merupakan dan bisa dikatakan hal terpenting dalam merawat ayam aduan sehari-hari hingga menjelang 3 hari untuk peraduan/pertarungan. Telur ayam atau bisa juga telur belibis mengandung zat yang bisa meningkatkan kekuatan dan semangat atau libido. Adapun cara memberikannya telur tersebut bisa dengan mentahan jauh lebih baik dibandingkan dimasak duluan. Kalau ayam tidak mau memakannya bisa eksklusif dicekokkan dan apabila kesulitan dalam memberikannya telur tersebut bisa dimasak dulu direbus setengah matang gres diberikan dan jangan memasak telur dengan cari digoreng dengan minyak goreng alasannya telur yang terlalu matang akan hilang zat penambah semangat/libido tersebut. Cara memberikannya bisa sehari satu kali secara rutin hingga ahirnya ayam akan berangkat bertarung.

Memberi Makan Ayam Aduan dengan Daging Kambing

Daging kambing ialah jenis daging yang paling anggun dan mengandung zat untuk meningkatkan tenaga, gairah, kekuatan dan stamina ayam aduan. Ayam aduan sehabis mengkonsumsi daging kambing tersebut akan memiliki gairah tinggi dalam bertarung, lebih bergairah menyerang, lebih terasa berpengaruh dalam memukul dan lebih galak dan dalam gigitannya. Adapun cara memberikannya daging tersebut dengan cara diiris sebesar jari jempol dan dicincang halus namun jangan hingga terputus untuk mempermudah dalam memberikannya. Diiris-iris kecil/dicincang halus dengan tujuan supaya daging tersebut akan lebih cepat dicerna oleh ayam aduan tersebut, dan berikanlah daging kambing tersebut secukupnya jangan kebanyakan alasannya bisa menambah panasnya badan ayam aduan tersebut. Cara memberikannya bisa 3hari sekali atau 1minggu sekali dan pada waktu satu hari menjelang pertarungan berikanlah daging tersebut 5biji daging yang sebesar jari jempol.

Dalam santunan daging kambing tersebut janganlah terlalu kebanyakan alasannya bisa mengakibatkan ayam akan cepat kepanasan dan ngos-ngosan dan usahakan semoga daging tersebut dibentuk yang menyerupai diatas dengan tujuan bisa diserap dengan cepat oleh badan ayam aduan secara maksimal.

Memberi Minuman Ayam Penambah Tenaga

Cara menawarkan minuman ayam aduan penambah tenaga dan stamina ini dilakukan apabila ketika dalam peraduan ayam kita telah kehabisan tenaga. Dan hal ini dilakukan alasannya keterpaksaan alasannya jenis minuman yang secara eksklusif dan cepat menjadikan semangat dan tenaga kurang terjamin keamanannya untuk kesehatan ayam aduan dan sekali lagi dilakukan alasannya terpaksa untuk menjaga kehawatiran ayam kita akan mengalami kekalahan. Adapun minuman penambah stamina dan tenaga berbagai diperjualbelikan, namun pilihlah minuman yang bisa sedikit lebih aman. Untuk menawarkan minuman penambah kekuatan dan stamina ayam sewaktu diadu bisa anda berikan kratingdaeng namun belum terperinci ihwal kenyamanannya, Namun bisa menyuplai tenaga dan stamina ayam aduan sewaktu bertarung dimenit-menit akhir/dironde ke4 hingga 5.

Artikel Terkait

1. Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan
2. Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu
3. Pakan Ayam Bangkok Terbaik


Ok, cukup sekian dulu menu mengenai Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan, jangan lupa baca artikel menarik lainnya ihwal Foto dan Gambar Ayam Bangkok Super Berkelas dari Thailand.

Subscribe to receive free email updates: