Trik Menentukan Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Dalam satu tetasan anak ayam bangkok aduan sudah niscaya ada ayam terbaik dan juga ada ayam yang kurang bagus. Untuk itu kali ini saya akan mengungkapkan belakang layar wacana Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu. Seiring dengan bertambahnya jumlah peternak ayam bangkok aduan, anak ayam bangkok aduan kini ini banyak yang jual belikan.  Mulai dari anak ayam bangkok yang berusia 1 minggu, hingga 3 bulan. Dalam menyeleksi anak ayam bangkok aduan membutuhkan pengalaman dan ketelitian, dan pemilihan ini juga masih dikatakan spekulasi alasannya ialah ayam usia kurang dari 7bulan ayam belum sanggup diabar dan ayam masih dalam perkembangan tubuh dan mental. Namun tujuan kita dalam menentukan anak ayam bangkok aduan untuk menentukan ayam terbaik diantara anakan-anakan dalam satu tetasan, juga jikalau kita membelinya dari peternak kita tidak harus repot membeli ayam semuanya, alasannya ialah dengan Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu kemungkinan besar sesudah cukup umur ayam bangkok aduan akan memiliki talenta yang lumayan bila dibandingkan dengan sobat anakan dalam satu tetasan. Keuntungan kita dalam pemilihan ini jikalau kita ternak sendiri kita tidak terlalu banyak mengeluarkan uang untuk membeli pakan.

Cara Memilih Anakan Terbaik

Anak ayam bangkok aduan yang masih kecil tulang tulangnya masih lemas dan belum terlihat betul wacana kwalitas terbaiknya. Kita hanya sanggup membedakan warna bulu untuk warna kaki dan warna paruh masih ada perubahan hingga ayam berusia 10 bulan. Untuk memperoleh anakan ayam terbaik dari satu tetasan sanggup dilakukan dengan cara memberi makanan secukupnya yang ditaruh dibawah/bisa juga dilantai. Cara itu dilakukan dikala ayam betul-betul lapar kerena jikalau ada salah satu anakan yang masih kenyang dimungkinkan ayam tersebut tidak mau makan lagi dan kita harus menunggu semua anakan ayam aduan tersebut dikala lapar. Memilih anakan terbain dengan trik semacam itu membutuhkan ketelitian namun tidak usah khawatir alasannya ialah cara itu sangat mudah. Caranya: Yang kita perhatikan terhadap anakan-anakan ayam tersebut ialah anakan dalam memperoleh makanan terbanyak. Ada anakan yang makan sedapatnya, ada anakan yang terlihat takut, ada anakan yang mau mengalah. Yang kita pilih nantinya ialah anak ayam yang terlihat menghalangi makanan dengan tubuhnya apabila akan didekati/dimakan temannya. Menurut saya itu ialah ayam terbaik dalam satu tetasan dan biasanya ayam tersebut sesudah cukup umur ayam lebih bernafsu dan selalu ingin menguasai pertarungan.

Kemudian sesudah anakan tersebut makan kemudian berikanlah minuman dalam daerah minum yang posisinya sanggup dijangkau semua anakan ayam aduan tersebut. Selanjutnya yang kita lakukan ialah memperhatikan anakan-anakan pada waktu sedang minum:

1. Ada anakan yang minum dengan terlihat cepat ambil sedikit ditelan dan ambil lagi.
2. Ada anakan yang gres menjelubkan pribadi diangkat dengan tubuh tegap dan membusungkan dada kedepan.
3. Ada pula anakan yang menjelubkan lebih usang kemudian gres menelan dengan posisi tegap dengan dada membusung kedepan.
3. Dan banyak pula anakan yang minum biasa-biasa saja.

Keterangan

Untuk yang no1 biasanya ayam bertehnik lebih manis dari satu tetasan, untuk yang no2 biasanya sesudah cukup umur ayam memiliki leher yang lebih panjang dengan permainan lambat, no3 biasanya ayam sesudah cukup umur lebih suka main atas. Kalau saya pribadi suka no3 alasannya ialah biasanya mempunya kriteria gaya tarung lebih tepat dibandingkan teman-temannya dalam satu tetasan.

Dan untuk memperoleh ayam aduan yang tangguh dan juara kita harus menyeleksi anakan tersebut dari hasil keturunan ayam yang sudah pernah juara Karena untuk menghindari kegagalan kita dalam perjuangan merawat dan membesarkan ayam tersebut.

Demikin tadi cara gampang menentukan anak ayam usia mulai 2 ahad dan saya kira sudah cukup terang uraian diatas mengenai Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu, jangan lupa baca artikel menarik lainnya wacana Ciri-Ciri Kaki Ayam Kuat dan Pukul Keras.

Artikel Terkait

1. Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan
2. Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan
3. Ayam Bangkok Aduan Terbaik Didunia Ayam-Lihat Gambar

Subscribe to receive free email updates: