Trik Menang Ayam Bangkok Aduan Dengan Cara Curang

Trik Menang Ayam Bangkok Aduan

Dalam dunia peraduan ayam bangkok, ada beberapa cara yang sanggup di tempuh penggemar ayam untuk memperoleh kemenangan yaitu cara sportif dan tidak sportif. Tentang menentukan ayam yang bagus, rawatan yang elok dan latihan yang bagus, di anggap sebagai cara yang sering dan sudah biasa di lakukan oleh penggemar ayam, namun bagai mana kalau kemenangan tersebut berasal dari kecurangan? Berikut ini kami akan sajikan wacana Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang.
Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang

Kali ini juga saya akan memberi tahu wacana belakang layar biar menang dalam peraduan ayam dengan cara curang. Dalam dunia tarung ayam, peraduan merupakan saat-saat menegangkan antara menunggu ayamnya memukul dan disaat ayamnya dipukul, namun semua itu merupakan tantangan yang cukup memuaskan bagi yang memiliki kemenangan dan rasa yang sangat aib dan kecewa bagi yang mendapat kekalahan. Namun bagi yang ayamnya sering mengalami kekalahan saya akan berikan rahasianya biar ayam sanggup memperoleh kemenangan dengan Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang. Untuk menyiapkan semuanya itu jangan lupa ayam anda tersebut keadaan fit/segar lantaran ayam yang layak menang yakni ayam yang memiliki kesejukan badan yang optimal. Sebelum membahas Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang terlebih dahulu kita harus mengetahun wacana keadaan dan situasi didalam kalangan/tempat peraduan lantaran akan berdampak berhasil dan tidaknya trik curang tersebut. Trik ini bahu-membahu cukup nyaman dari kecurigaan pemilik/bebotoh ayam lawan lantaran selain tidak terlihat materi yang dipakai tidak berbau. Cara ini juga sangat manjur lantaran ayam akan segera kaget, kayak kejiring cakar lawan dan bagi ayam yang berpengaruh menahannya niscaya suara keok..keok.. hal itu sanggup terjadi apabila ayam lawan dikala dipukul walau dengan pukulan yang tidak keras. Anda tidak usah cemas dan khawatir dengan kenyamanannya lantaran ayam lawan terlihat betul-betul kayak terkena pukulan telak dan gres sembuh sehabis 2hari. Seperti ayam pada umumnya. Adapun Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang tersebut ibarat dibawah ini.

Cara Curang

Untuk melaksanakan trik tersebut tentunya harus ada persiapan terlebih dahulu lantaran segala sesuatu sanggup berjalan dengan mulus apa bila didahului dengan persiapan yang matang. Sebelum berangkat ketempat peraduan yang anda persiapkan yakni sebuah pisau/cutter, selembar tissue dan kalajengking. Pertama yang harus dilakukan yakni memotong duri/alat sengat kalajengking tersebut dan mengambil racunnya yang ditempatkan dalam wadah kecil lantaran racun yang dihasilkan tidak banyak kira-kira setengah dari tetesan air dijari. Racun itu sanggup disimpan hingga kurang lebih 2bulan. Adapun cara memperoleh kalajengking tersebul sangat gampang biasanya kalajengking tersebut bersarang di tumpukan genting, bata, kerikil atau bersarang di kawasan yang teduh. Setelah semuanya sudah tersiapkan, berarti kemenangan sudah di depan mata. Untuk trik meracik dan memasangnya biar kondusif sanggup anda simak ibarat di bawah ini.

Untuk pemasangnya sanggup anda kerjakan ibarat menurut penggunaan alat-alat yang saya sajikan ibarat di atas dengan tujuan biar dalam menaruh racun sanggup kondusif bagi ayam kita dan kondusif dari kecurigaan bebotoh dan pemilik ayam lawan. Walau cara di atas sangat kondusif dari bebotoh maupun pemilik ayam aduan, namun sekali lagi cara itu yakni cara curang yang sangat di benci dalam seni peraduan. Untuk mendukung perkembangan dari ayam aduan, sebaiknya jangan anda lakukan trik tersebut walaupun bersifat kondusif dan tidak diketahui orang lain, lantaran sanggup merusak nilai seni yang terdapat pada peraduan ayam. Apabila kita memiliki ayam yang elok janganlah melaksanakan kecurangan dalam peraduan lantaran akan menghancurkan keindahan dalam peraduan ayam, lantaran dengan cara ibarat itu ayam yang elok tidak ada artinya alasannya ada kecurangan. Andai saja kita peternak kita juga tidak usah memakai cara tersebut lantaran kualitas ternakan kita tidak akan maju jikalau kita mengandalkan cara tersebut. Walaupun kita tidak sanggup di kalahkan ataupun kita selalu menang, ataupun ternakan kita laku kerena ayam kita selalu menang nantinya kita tidak mau memperbaiki kwalitas ternakan kita dan ahirnya ternakan kita akan makin tidak berkwalitas lagi.

Artikel Terkait

1. Ciri-Ciri Kaki Ayam Kuat dan Pukul Keras
2. Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan
3. Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan

Dan kesudahannya saya ahiri sekian dulu artikel mengenai Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang, jangan lupa baca artikel menarik lainnya untuk menambah pengetahuan wacana ayam aduan diantaranya mengenai Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu.

Subscribe to receive free email updates: