Cara Meningkatkan Kekuatan Leher, Sayap Dan Kaki Ayam Bangkok

Kemampuan ayam petarung ibarat mempunyai leher yang kuat, mempunyai sayap yang kuat, mempunyai kaki yang kuat dan pukulan yang keras sangat besar lengan berkuasa dalam memenangkan pertandingan.

Jikalau ayam mempunyai keunggulan baik dari segi fisik maupun permainan, tetapi tidak mempunyai kemampuan ibarat di atas tentu sangat menyulitkan.

Berikut tips untuk meningkatkan kekuatan leher, sayap dan kaki ayam aduan

1. Cara menguatkan leher ayam, berikan latihan "puter", caranya dengan mengalungkan pergelangan tangan anda ke leher ayam kemudian kemudian ayam diputer ke kiri dan kanan, lakukan sampai beberapa kali, sebaiknya dilakukan di pagi hari.

2. Cara menguatkan sayap, berikan latihan dengan cara memasukkan tangan anda kesalah satu celah sayap ayam, kemudian ayam didorong berputar bergantian kiri dan kanan, sebaiknya juga di lakukan di pagi hari.

3. untuk menguatkan kaki ayam, berikan latihan jongkok dikandang yang pendek/ bisa juga dengan diberi latihan renang, kemudian lanjutkan dengan mengumbar dipasir untuk melegakan kembali otot-otot kakinya, dilakukan di pagi hari

4. untuk menguatkan pukulan ayam, berikan latihan abar dengan paruh disolasi, dengan demikian ayam dipaksa untuk bertarung memakai pukulan-pukulan kaki.

Demikian artikel saya kali ini, mohon maaf bila mana ada kesalahan, biar bermanfaat untuk agan-agan dan bisa lebih baik untuk kedepannya.

Subscribe to receive free email updates: