Cara Melatih Dan Meningkatkan Nafas Ayam Bangkok

Selain kekuatan pukulan, teknik bertarung, teknik menghindar, napas panjang inilah yang akan menjadi faktor kemenangan dalam pertarungan, Karena tanpa  napas yang baik semua teknik dan power juga tidak akan maksimal, itulah pentingnya seekor ayam petarung wajib mempunyai pernapasan yang bagus.

Berikut cara melatih dan meningkatkan nafas ayam bangkok.



1. Memandikan ayam bangkok pada pagi hari.

Cara ini bisa memperbaiki sistem peredaran darah menjadi lancar dan  sanggup meningkatkan jumlah oksigen pada darah, dan secara otomatis sanggup meningkatkan napas ayam aduan menjadi lebih panjang dan stabil, akukan acara ini secara rutin.

2. Menjemur ayam setiap hari.

Ayam dijemur dibawah sinar matahari, batas waktu yang baik buat penjemuran ayam hingga jam 10 pagi, cara ini juga dianggap penting untuk menjaga bulu ayam semoga tidak gampang patah.


3. Diberi jamu tradsional pilihan

Pemberian bermanfaat untuk menstabilkan kondisi badan ayam aduan yang secara perlahan sanggup meningkatkan daya ikat oksigen ke darah, memperbaiki  stamina menjadi lebih baik, membangun tenaga lebih kuat, ayam tidak cepat sakit dan memperbaiki metabolisme badan ayam.


Berikut cara menciptakan jamu alami untuk ayam bangkok meningkatkan stamina dan juga pernafasannya.

bahan;
-1 ruas temu kunci
-100 gr gula aren
-1 buah asam jawa

Pertama, haluskan semua materi lalu rebus, lalu minumkan pada ayam dengan santunan suntikan, lakukan secara rutin dua kali seminggu.

demikian artikel yang sanggup saya sampaikan, mohon maaf jikalau mana ada kesalahan, semoga bermanfaat untuk agan-agan semua.

Subscribe to receive free email updates: