Manfaat Donasi Gula Merah Pada Ayam Bangkok

Untuk para pecinta sabung ayam tentunya ingin mengetahui apa saja manfaat gula merah untuk ayam bangkok aduan, berdasarkan info dari sebuah agen sabung ayam, gula merah ternyata sanggup menambah stamina pada ayam bangkok aduan, menciptakan ayam tidak gampang sakit, dan meningkatkan daya tahan badan ayam bangkok.

Pemberian gula merah sanggup dicampurkan dengan materi jamu ramuan tradisional ibarat kunyit, jahe, ataupun asam jawa sebagai contohnya.

Pemberian gula merah juga diyakini sanggup membuat ayam bangkok lebih perkasa dan agresif dikala bertarung dalam arena.

Manfaat gula merah untuk ayam bangkok jikalau rutin diberikan akan sanggup menambah stamina ayam bangkok, kandungan kalori yang cukup besar didalam gula merah (107 kkal/ons) sanggup meningkatkan stamina ayam bangkok aduan anda, berdasarkan info dari sebuah agen sabung ayam, proteksi rutin setiap sore hari sesudah ayam ayam simpulan diberi pakan.

Tetapi hindari proteksi gula merah pada ayam bangkok menjelang pertandingan, alasannya ayam perlu mencerna terlebih dahulu gula merah tersebut, hal ini sanggup berakibat ayam menjadi kepanasan dan gampang lelah.

Pemberian gula merah sebaiknya diberikan secara rutin setiap sore hari saja.

Yang perlu diketahui oleh para pecinta sabung ayam, bahwa gula merah sangat baik untuk pencernaan pada ayam bangkok anda. Kandungan karbohidrat pada gula merah (27,59 g/ons) sangat baik untuk proses penggemukan ayam.

Cocok untuk diberikan pada ayam yang sedang dalam masa pertumbuhan, namun harus disertai denga porsi latihan yang cukup.

Pemberian gula merah secara rutin juga terbukti sanggup meningkatkan daya tahan badan ayam sehingga tidak gampang terjangkit penyakit.

Demikian isu yang sanggup kami berikan mengenai manfaat gula merah untuk ayam, biar sanggup menambah wawasan untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates: