Ciri Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Mempunyai Keistimewaan

sisik kaki ayam bangkok

Setiap bentuk kaki ayam bangkok niscaya memilki keistimewaan atau kemampuan dalam menyerang lawan, ada yang keras dan juga ada yang lembek, ayam bangkok dengan kaki yang keras tentu lebih banyak diminati.

Bentuk kaki ayam juga sangat memilih kekuatan kuda kudanya, alasannya kemampuan bangun ayam bangkok yang semakin kuat, akan membuatnya menjadi tahan pukul, Berikut beberapa gambar dan ciri-ciri sisik kaki ayam bangkok mempunyai seistimewaan dan kemampuan dalam bertarung :

1. Sisik kaki ayam satriya sinekti


Sisik ayam bangkok yang satu ini jarang sekali ditemui. Makanya ayam bangkok dengan sisik ini memilki kemampuan yang baik, dan ciri-ciri dari sisik kaki ini ialah kakinya polos, memilki huruf tarung yang bagus.

2. Sisik kaki naga mangsa/ ubet

Sisik naga mangsa ini juga termasuk sisik yang mempunyai katuranggan tersendiri, sisik kaki naga mangsa ini memilki huruf pukulan yang sangat keras, selain pukulan yang keras terdapat pukulan yang juga akurat, ciri-ciri dari sisik ink ialah mempunyai sisik ubed dengan bentuk melingkar menyerupai gelang.

3. Sisik kaki naga temurun

Sisik kaki ini juga termasuk sisik memilki keistimewaan, sisik kaki keras ialah ciri utama sisik kaki ini, juga sisiknya yang menghadap ke bawah juga menjadi viri khasnya, keistimewaan dengan sisik ini ialah mempunyai pukulan yang sangat dalam.

4. Sisik kaki naga banda

Sisik kaki naga banda ini mempunyai pukulan yang sangat menyakitkan, ciri-ciri dari sisik kaki ini sisiknya menyerupai duri atau ri salak.

5. Sisik kaki kerikil rantai

Sisik kaki kerikil rantai ini mempunyai ciri khusus yaitu dibawah jarinya terdapat sisik, ayam dengan sisik menyerupai ini mempunyai kemampuan bertarung yang mematikan.

6. Sisik kaki kerikil lapak

Sisik kaki kerikil lapak memilki ciri pada telapak kaki yang terdapat sisik, sisik pada telapak ini memilki katuranggan atau keistimewaan, salah satunya kemampuan pukulanya yang sangat keras.

7. Sisik kaki kerikil karang

Ciri-ciri sisik kaki ini di semua sisik kakinya pecah, huruf ayam bangkok ini ialah pada pukulanya yang terarah dan keras mengenai saraf.

Tetapi meskipun ayam mempunyai katuranggan, jikalau kita salah dalam merawat ya sama saja, alasannya perawatan yang sempurna serta cara latihan yang sempurna ialah kunci dari sebuah kemenangan, alasannya ayam bangkok petarung itu berasal dari trah yang anggun dan juga perawatan yang bagus.


demikian artikel yang bisa saya sampaikan, agar bermanfaat buat agan untuk kedepannya dalam merawat ayam bangkok, salam satu hobi.

Subscribe to receive free email updates: