Ayam Aduan Menjadi Bernafsu Begini Cara Melakukannya

Ayam Aduan Menjadi Agresif Begini Cara Melakukannya, Sebagai ayam aduan yang sudah dikenal oleh seluruh para penggemar ayam aduan di indonesia pastinya ayam aduan yang sudah mempunyai banyak kelebihan dari ayam aduan dan sudah terbukti dari seluruh pernyataan seluruh para botoh ayam aduan di indonesia. ayam aduan yang mempunyai teknik bertarung yang elok dan juga mempunyai stamina yang panjang, pastinya ayam aduan tersebut akan gampang untuk menjadi ayam juara bertarung,.

Namun selain mempunyai teknik bertarung yang elok dan juga stamina yang panjang, ayam aduan juga dipaksa harus menjadi lebih berangasan lagi. dengan ayam aduan menjadi berangasan ayam aduan menyerupai ini akan lebih gampang lagi untuk menang dalam pertarungan. lantas bagaimana cara kau untuk melaih ayam aduan menjadi ayam aduan yang agresif? apa saja latihan yang harus kau lakukan supaya ayam aduan kau menjadi lebih agresif?

Munking bagi seluruh para Botoh Ayam Aduan yang sudah senior di indonesia sudah tahu bagaimana cara nya untuk menyebabkan ayam aduan menjadi ayam yang agresif. namun bagaimana dengan kau yang masih pemula / awam dalam dunia ayam ahli ini? apa kau sudah tahu bagaimana caranya untuk melatih ayam aduan menjadi ayam aduan yang lebih berangasan lagi? maka dari itu, bagi kau yang belum mengetahui bagaimana cara melatih ayam aduan yang berangasan maka silahkan kau simak baik baik ulasan yang saya berikan kali ini.

 Cara Melatih Ayam Aduan Menjadi Agresif :


1. Pakan Ayam Aduan :

Untuk membuat ayam aduan menjadi berangasan hal yang pertama yang harus kau perhatikan yaitu dari pakan ayam aduan yang akan kau berikan pada ayam aduan yang kau miliki tersebut. pakan ayam aduan yang akan kau berikan pada ayam aduan merupakan salah satu hal yang paling penting dan merupakan suatu hal yang harus kau penuhi supaya ayam aduan yang kau miliki sanggup menjadi lebih ganas lagi.

Selain diberikan jagung, gabah dan beras merah pakan lain yang bisa ditambahkan yaitu berupa sayur-sayuran, kacang kacangan dan umbi umbian. dengan komplemen pakan tersebut akan menambah nutrisi dan membuat ayam jauh lebih sehat. kemudian ayam akan menjadi lebih berangasan apabila kita sering menawarkan pakan berupa hewan hidup menyerupai jangkrik, belalang, cacing, daging belut, daging burung pipit dan lain lain.  akan tetapi yang perlu diinggat bahwa perberian pakan komplemen ini haruslah diadaptasi dan jangan terlalu berlebihan, jikalau berlebihan dikhawatirkan ayam kesayangan kita malah sakit.

2. Pemberian Jamu :

Jamu  juga merupakan salah satu kebutuhan yang harus di penuhi oleh ayam aduan biar yang aduan menjadi lebih agresif. jamu yaitu sejenis racikan yang dibentuk dari materi bahan tertentu yang terdiri dari materi utamanya yaitu rempa rempa. derma jamu pada ayam aduan sudah dilakukan semenjak jaman dahulu dan pemerian jamu juga dipercaya bisa meningkatkan stamina, kekuatan dan mental ayam.

Pada dasarnya pembuatan jamu ayam sangatlah simpel dan materi yang dipakai juga gampang dicari. materi pembuatan jamu ayam pada umumnya yaitu jahe, kunyit, madu, kuning telur, gula merah dan lain-lain. untuk lebih jelasnya mengenai cara membuat jamu kau bisa membaca goresan pena cara membuat jamu tradisional ayam aduan komplit dan cara membuat pil untuk ayam aduan.

3. Latihan Bertarung :

Latihan bertarung merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat ayam aduan yang kita miliki menjadi lebih ganas / agresif. ayam yang sering dilatih tarung (abar) akan lebih banyak mempunyai pengalaman dan perlahan mentalnya pun akan terasah. selain itu abar juga tidak hanya melatih mental, kelebihan lain dari abar merupakan sanggup menyebabkan otot ayam lebih keras, memperpanjang napas ayam, meningkatkan teknik tarung dan ayam akan terbiasa dengan pertarungan. jadi semakin sering bimbing tanding ayam akan menjadi sangat ganas dan tidak pilih pilih lawan.

Munking cukup hingga disini dulu klarifikasi yang sanggup kami sampaikan kepada kau semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia mengenai cara melatih ayam aduan menjadi agresif. semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini sanggup untuk membantu dan menambah wawasan kau semua dalam merawat ayam aduan yang agresif. cukup hingga disini dulu pertemuan kita kali ini dan hingga berjumpa lagi pada artikel kami selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: