Cara Sempurna Melatih Nafas Ayam Aduan Biar Lebih Panjang

Cara Tepat Melatih Nafas Ayam Aduan Supaya Lebih Panjang, Tentunya kita semua sudah tahu bahwa ayam aduan bukan hanya saja harus mempunyai teknik bertarung yang baik namun juga ayam aduan harus mempunyai nafas yang panjang. apa akhirnya jikalau ayam aduan yang kau punya mempunyai teknik bertarung yang anggun namun ayam aduan kau tidak mempunyai stamina yang baik. tentu saja ayam aduan kita akan sangat gampang untuk di kalahkan, benar sekali bukan?

Maka dari itu sebagai pemilik dan pecinta ayam aduan di indonesia kau juga harus sanggup melatih ayam aduan yang kau miliki supaya sanggup mempunyai nafas yang panjang.  sebagai pemilik dari ayam aduan, latihan apa saja yang kau berikan pada Ayam Jago Aduan yang kau miliki? bagaimana cara kau melatihnya? bagaiman dengan kau yang masih awam / pemula dalam dunia ayam andal ini.

Munking bagi sebagian kau yang masih pemula belum mengerti wacana bagaimana cara melatih ayam aduan supaya mempunyai nafas yang panjang. maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan pengalaman saya wacana bagaimana cara supaya kau sanggup mempunyai ayam aduan yang memliki stamina yang anggun dan juga panjang. bagi kau yang ingin mempunyai ayam aduan yang mempunyai nafas yang panjang, maka silahkan kau simak ulasan yang kami berikan pada kesempatan ini.

Cara Melatih Nafas Ayam Aduan Yang Panjang :


1. Menjemur Ayam Aduan :

Supaya ayam aduan yang kau punya, mempunyai nafas yang panjang langkah pertama yang harus kau lakukan ialah dengan menjemur ayam aduan tersebut. cara ini juga sudah dipercayai oleh seluruh botoh ayam aduan indonesia. dengan melaksanakan hal menyerupai ini secara rutin, maka nafas dan juga stamina ayam aduan yang kita akan lebih baik dari pada yang sebelumnya. tapi ingat, penjemuran ayam tidak usah terlalu lama, anda bisa menjemurnya antara pukul 8 hingga pukul 10 sehabis ayam dimandikan.

2. Dengan Memberikan Jamu :

Kemudian cara selanjutnya yang harus kau lakukan untuk menguatkan nafas ayam ialah dengan memberikannya jamu. kau sanggup menciptakan racikan jamu sendiri sesuai kebutuhan, untuk menguatkan stamina ayam kebanyakan botoh memakai telur, gula merah, dan madu. jikalau kau masih galau dalam hal pembuatan jamu kau bisa membaca goresan pena Cara menciptakan jamu dan pil herbal ayam aduan.

3. Latihan Fisik :

Langkah selanjutnya yang harus kau lakukan pada ayam aduan supaya memilii nafas yang panjang ialah dengan memperlihatkan latihan fisik. latihan ini sangat berkhasiat untuk membentuk otot dan stamina ayam bangkok aduan. bentuk latihan yang bisa dilakukan cukup beragam, mulai dari senam, lompatan, push up dan sebagainya. silahkan baca cara melatih ayam aduan. latihan fisik ini sangat penting untuk mengatasi ayam yang cepat lelah saat berlaga.

4. Latihan Renang :

Setelah tahap demi tahap kau lakukan dengan baik, maka langkah selanjutnya yang sanggup kau lakukan ialah dengan memperlihatkan latihan renang pada ayam aduan yang kau miliki tersebut. intinya ayam mempunyai kemampuan untuk berengang.  teladan latihan renang sanggup anda lakukan untuk menguatkan otot dan stamina ayam. jikalau kau mempunyai bak maka akan lebih gampang mempraktekan teladan latihan yang satu ini.

Tetapi dalam latihan ini kau juga harus mengetahui kondisi dari ayam aduan yang kau miliki. kau juga harus membatasi latihan renang untuk ayam kesayangan yang kau miliki tersebut, jangan hingga terlalu lama. kau bisa menghentikan latihan jikalau ayam sudah terlihat kelelahan.

5. Melakukan Perawatan Pada Malam Hari :

Sebenarnya perawatan ayam bangkok di malam hari mempunyai berbagai manfaat, diantaranya ayam akan lebih jinak. tapi tahukah kau jikalau ada beberapa metode perawatan ayam di malam hari yang bisa menciptakan otot dan stamina ayam menjadi lebih bagus?. caranya dengan mengepel ayam dengan air, cara ini berbeda dengan memandikan, kau hanya perlu mengepel bab kulit ayam saja dan usahakan bulu tidak basah.

Munking cukup hingga disini dulu ulasan yang sanggup saya sampaikan kepada kau semua para pecinta ayam aduan di indonesia. biar dengan adanya ulasan yang kami berikan ini sanggup untuk membantu dan menambah wawasan kau semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia wacana bagaimana cara melatih ayam aduan supaya mempunyai nafas yang panjang,.

Subscribe to receive free email updates: