Cara Menambah Pukulan Ayam Bangkok Aduan

Pada artikel ini saya akan menyajikan tips atau belakang layar dalam melatih pukulan ayam bangkok semoga semakin besar lengan berkuasa dan akurat,

Dalam pertarungan, ayam aduan tidak hanya didukung oleh teknik bertarung saja. Namun ayam aduan sangat memerlukan stamina semoga pukulan yang dilayangkan sanggup mengenai target dengan besar lengan berkuasa dan juga akurat.

Untuk itu dalam merawat dan melatih ayam ini, ada beberapa cara yang sanggup digunakan.

Seperti yang kita ketahui bahwa kekuatan pukulan ialah hal yang perlu dimiliki ayam aduan pukul maupun ayam aduan lainnya ibarat ayam taji pisau. Bayangkan jikalau ayam yang kita jagokan mempunyai fisik yang baik namun tidak mempunyai pukulan yang keras. Ini tentunya akan menjadi kelemahan yang akan menciptakan ayam kita semakin kewalahan mengahadapi serangan yang diberikan lawan.

Namun jikalau stamina ayam kita bagus, maka pukulan yang dilancarkan juga sangat kuat. Apalagi jikalau ayam bertaung dalam waktu yang lama, dan sudah niscaya stamina yang baik sangat diperlukan.

Nah, untuk itu saya akan memperlihatkan tips dalam melatih pukulan ayam tersebut yang kami dapatkan dari pengalaman eksklusif dan juga dari beberapa sumber terpercaya, Untuk lebih jelasnya, silahkan simak tips dari kami berikut ini.

Cara Menambah Pukulan Ayam Bangkok Aduan.

Memilih ayam yang mempunyai pukulan keras sanggup dilihat dari segi fisik seperti paha, sisik kaki dan jari kaki. Atau juga sanggup dengan melaksanakan test tubruk dengan ayam aduan lainnya untuk melihat kekuatan pukulan yang dilepaskan, Setelah mendapat ayam yang sesuai dengan impian kita, maka ayam diberikan perawatan dan latihan baik untuk menambah kekuatan maupun mengasah teknik bertarungnya.

Latihan Membentuk Otot

Setelah tahap diatas selesai, maka selanjutnya ialah membentuk otot ayam tersebut. Hal ini sanggup dilakukan dengan cara memperlihatkan latihan pada kaki ayam tersebut. Umumnya dalam latihan otot ini kebanyakan orang memakai barbel pada kedua kaki ayam.

Cara lainnya juga sanggup dengan menekan tubuh ayam ke bawah dan biasanya ayam akan menghindar dengan berjalan ke depan. Berikan latihan ini secara rutin hingga ayam sedikit kelelahan. Cara lainnya yakni dengan mengurung pada sangkar yang lebih pendek dan disandingkan dengan ayam lainnya semoga ayam aktif bergerak. Sertelah memperlihatkan latihan otot ini simpulan ayam kembali dikepar.

Latihan Kecepatan Pukulan

Setelah ayam mempunyai otot yang kekar, selanjutnya ialah dengan memperlihatkan latihan untuk mencipatakan pukulan yang cepat. Latihan ini dilakukan dengan cara renang dan kiter. Hal ini bertujuan semoga otot ayam yang kekar mempunyai pergerakan yang aktif sehingga ayam terlihat lebih gesit. Karena pada tahap pemebentukan otot sebeblumnya, ayam akan terlihat kaku alasannya latihan beban yang diberikan. Kaprikornus dalam latihan kecepatan ini akan mengembalikan gerakan supaya lebih aktif bergerak. Latihan renang sanggup dilakukan 3 kali seminggu sednagkan untuk kiter sanggup dilakukan setiap hari.

Memberikan Latihan Lompatan

Lompatan ayam yang tinggi tentunya akan sanggup menjangkau kepala lawan ketika melepaskan pukulan. Selain itu lompatan ini sanggup menghindar dari serangan lawan. Kaprikornus untuk melatih lompatan ayam bangkok ini sangat berkhasiat semoga ayam kita semakin unggul ketika berlaga di arena. Untuk latihannya sanggup dilakukan dengan cara memasukkan pada sangkar yang tidak beratap. Biasanya ayam akan melompat keatas lalu turunkan kembali ayam tersebut.

Cara lainnya yakni dengan menekan ayam ke bawah dan menaikanya keatas lalu melemparnya ke atas dengan kaki berada di atas.

Demikianlah tips dari saya, Semoga sanggup berkhasiat bagi anda dalam memelihara ayam jago andalan anda dan menghasilkan pukulan yang besar lengan berkuasa dan akurat.

Subscribe to receive free email updates: