Ciri Ayam Bangkok Beringas Yang Sanggup Menciptakan Lawan Ko Dalam Hitungan Menit

Kemampuan atau sebuah teknik untuk memukul KO atau menciptakan lawan kabur dalam hitungan beberapa menit saja.
Ciri fisik ayam bangkok memang banyak dan beraneka ragam dan biasanya mempunyai ciri khas masing masing ada yang dari solah dan pukulan maupun tekniknya untuk ayam bangkok birma biasanya mempunyai teknik yang luar biasaa dan mematikan dan kelincahanya bisa di bilang tiada tandinganya, untuk jenis ayam yang satu ini memang banyak di cari para penghobi ayam bangkok.
Sedangkan ayam bangkok yang mempunyai Kualitas cantik biasa di sebut juga ayam bangkok super. 
Ayam bangkok super bentuknya sangat bernafsu dan beringas dan yang lebig menonjolnya lagi mempunyai pukulan yang mematikan.
Dan untuk ciri ciri ayam Ayam Bangkok yang super beringas bisa di lihat dari banyak sekali aspek mulai dari leher, kepala, dan bentuk badannya ialah yang paling utama ialah bentuk dari kaki ayam itu sendiri. 
Dan ayam ini biasanya tidak bisa di jumpai di peternakan yang mempunyai kualitas ayam yang cantik sekalipun, atau mungkin kita pernah melihatnya tapi kita sama sekali tidak menyadarinya alasannya kita tidak tau ciri cirinya sama sekali.
Ayam bangkok super biasanya mempunyai kriterianya sendiri-sendiri dari mulai bentuk kaki, teknik, yang tidak di miliki ayam bangkok lainnya.
Makanya ayam bangkok ini di namakan ayam bangkok super dan untuk kali ini kami akan membantu pecinta ayam untuk mengenali ciri ciri ayam bangkok super beringas dan mematikan,
Dan Di bawah ini beberapa ciri-ciri yang harus anda perhatikan dai postur tubuh leher dan postur tubuh biar mendapat kualitas pelatihnya :
-Tulang Leher
Biasanya ayam bangkok super mempunyai struktur sambungan yang sangat rapat antara tulang leher dan badan, di sinilah letak tenaga ayam dengan struktur tulang yang berpengaruh akan sanggat membantu untuk menyerang lawan dan untuk bertahan kalau ayam aduan tidak mempunyai struktur tulang yang kuat, maka tidak heran dalam itungan menit ayam niscaya sudah kabur KO di pukul lawan.
-Tulang kaki
Untuk Ayan bangkok super biasanya mempunyai paha yang besar, pastinya secara otomatis tulang ayampun akan besar dan ini pun menjadi tanda bahwa ayam mempunyai pukulan yang berpengaruh dan mematikan, selain itu ayam juga biasanya mempunyai kuda kuda yang sanggat berpengaruh bila anda meraba tulang betis dari ayam itu sendiri maka anda akan mencicipi padat dan berisi,dan itu sudah tidak usah di ragukan lagi.
-Jari kaki
Bentuk jaru dan tulang dari ayam bangkok super itu sendiru biasanya meruncing dan agak sedikit panjang, biasanya bentuk kaki yang menyerupai ini sangat ampuh dalam melaksanakan pukulan, dan biasnya lawan yang terkena pukulan dari bentuk kaki yang menyerupai itu akan terasa sanggat menyakitkan,
-Postur tubuh
Biasanya postur tubuh dari ayam bangkok yang bisa di katakan super sangat kekar, dari leher hingga ekor terkesan berbentuk memanjang ketika anda pegang mengunakan kedua tangan anda maka akan terasa sanggat berbobot dan sanggat padat, dan biasanya pada sambungan dari tubuh hingga tulang ekor sangat rapat dan tidak ada cela, dan sangat kuat.
-Kaki ayam bangkok
Biasanya kaki ayam yang mempunyai sisik mulus menyerupai menjalin di percaya ayam yang bermodel kaki menyerupai ini tidak bisa di kalahkan, dan biasanya kaki ayam bangkpk yang mempunyai sisik pecah di setiap ujung jari dan itu biasanya letaknya di erat kuku ayam, itu di percaya mempunyai pukulan yang sangat keras dan bisa merusak konsentrasu lawan alasannya menurunkan mentalnya.
Demikian dari saya, semoga artikel di atas bermanfaat buat agan-agan.

Subscribe to receive free email updates: