Cara Merawat Ayam Bangkok Siap Adu

Artikel kaali ini akan membahas wacana bagaimana tips dan cara merawat ayam bangkok siap adu. intinya semua ayam sanggup tarung, tanpa perawatan pun ayam sanggup tarung, tapi, tarung yang menyerupai apa ?

Di artikel kali ini saya akan menyebarkan pengetahuan, pengalaman bagai mana cara merawat ayam bangkkk siap adu, untuk pertarungan yang sesungguhnya, ialah pertarungan di arena gelanggang.

Pada kenyataan ayam sudah mempunyai teknik tarung dan pukulan sendiri, yang di dapatkan dari indukannya (dari keturunan), ayam yang mempunyai teknik terung dan pukulan yang keras menyerupai ini, kita hanya perlu mengoktimalkan teknik terung dan pukulannya.

Cara merawat ayam bangkok siap berkelahi akan saya bagi menjadi 2, ialah cara merawat ayam bangkok siap diadu untuk ayam yang masih muda dan cara merawat ayam bangkok siap berkelahi yang sudah pernah bertarung di gelanggang.

Untuk ayam aduan yang masih muda, yang akan melakoni pertarung perdana di gelanggang, sebelumnya kita harus melatih ayam aduan muda kita terlebih dahulu.

Yang pertama kita sanggup melatih pernapasannya dengan cara menjemur, menjemur sanggup mengkremasi lemak pada tubuh ayam, penjemuran ayam anggun dari jam 9 hingga 11, sinar matahari pagi juga mengeluarkan vitamin D yang sanggup di serat oleh siapun.

Untuk menjemur kita harus mempunyai sangkar untuk menjemur, sebelum di jemur sebaiknya ayam aduan di mendikan terlebih dahulu, sesudah kurang lebih 2 jam penjemuran, ayam di teduhkan di daerah yang teduh, ayam yang gres di jemur jangan lansung di kasih air munum, karna waktu perjemuran tubuh ayam panas, jadi kalau pribadi di kasih minum, sanggup menjadikan ayam ngorok, sebaiknya ayam diteduhkan dulu bila sudah masbodoh tubuh nya kita sanggup berikan minum.

Selanjutnya kita sanggup melatih kaki atau kuda kuda aym aduan kita, kita sanggup memutar mutar ayam aduan kekiri 15x dan sebaliknya 15x ke kanan, kita juga sanggup merenangkan ayam, latihan renang cukup lakukan 3 ahad sekali saja, dan lain lain.

Saran saya melatih ayam yang masih muda jangan terlalu lama, karna kalau terlalu usang latihan, ayam aduan sanggup mengakibatka turun urat. Latih fisik ringan pada ayam cukup di lakukan 1 ahad sekali saja.

Latihan tarung persahabatan (abar), latihan abar sangat anggun untuk perkembangan ayam aduan kita, latihan abar sanggup menambah pukulan menjadi lebih keras dan akurat, memperpanjang nafas, juga sanggup menambah teknik teknik cara bertarung, dan sanggup membentuk batang leher serta membentuk tubuh ayam aduan kita.

Latihan abar kita harus pandai atau pandai melihat pertarungan, maksud saya kalau ayam aduan kita sudah Nampak tidak besar lengan berkuasa lagi sebaiknya kita angkat, jangan teruskan pertarungan.

Jujur kalau saya pada dikala ngabar lebih suka ayam aduan saya di pukuli ayam musuh, karna ayam aduan kita akan terbetuk leger yang koko (getol), dan tubuh yang kuat, dan kedepannya ayam aduan kita di pertarungan bahwasanya di gelanggang, ayam aduan kita sudah terbiasa di pukuli.

Tapi waktu di abar dan ayam kita dipukuli terus menerus, jangan hingga ayam aduan kita hingga lari atau pun keok.

Selain melatih ayam aduan, kita juga harus memperhatikan pakannya juga, antara tenaga yang di keluarkan dengan asupan gizi, vitamin, protein dan karbohidra harus seimbang, pakan dan perawatan yang baik akan mengeluarkan tenaga, fisik, stamina yang baik pula.

Dan saatnya kalau ayam aduan kesayangan kita sudah merasa siap dan sehat, kita sanggup mengetes ayam aduan kita bertarung di gelanggang.

Untuk pertarung perdana saran saya cari lawan yang seimbang, suruhlah sobat kita yang pandai mandikan ayam, untuk memandikan ayam aduan kita, karna memandikan ayam di dikala mau bertarung, ada tekniknya, pertarung minta 4 air saja, dan minta waktu 3 menit untuk ayam jadi.

Cara merawat ayam aduan siap tarung, untuk ayam aduan yang pernah tarung di gelanggang, yang perlu kita lakukan latihan fisik ringan menyerupai menjemur di pagi hari, memutar mutar, mengangkat angkat dll, dan yang perlu kita lakukan menyehatkan dan menjaga teladan makan, untuk dukungan jamu atau obat besar lengan berkuasa untuk ayam aduan, jangan merubah ubah jamu atau obat besar lengan berkuasa untuk ayam aduan, karna berdasarkan saya merubah ubah dukungan jamu atau obat besar lengan berkuasa malah menciptakan ayam aduan kita menjadi mabuk obat obatan.

Untuk ayam aduan yang mau turun gelanggang sebaiknya 3 hari sebelum tarung di berikan jamu ayam, ayam aduan yang mau tarung 2 atau 3 hari harus istirahat total, ini biar pada dikala bertarung ayam mempunyai kesehatan yang benar benar fit.

Semoga artikel ini sanggup menambah pengetahuan agan-agan ku yang baik hati dan tidak sombong, mohon maaf bilamana ada kesalahan.

Subscribe to receive free email updates: