Keunggulan Sisik Kaki Ayam Bangkok Jenis Naga Banda

Sisik kaki ayam bangkok jenis naga banda meruapakan salah satu katuranggan sisik ayam bangkok yang banyak diminati, sisik ini diincar banyak orang alasannya mempunyai beberapa keistimeaan tersendiri bagi penggemar sabung ayam.

Kalau dilihat sekilas rata rata ayam mempunyai bentuk dan ciri ciri yang sama, Akan tetapi jikalau kita lihat lebih dalam dan lebih dekat, gotong royong banyak perbedaan yang dimiliki oleh ayam aduan tersebut, maka dari itu banyak orang yang beranggapan bahwa semua ayam itu sama.

Berbeda dengan mereka yang benar-benar mendalami perihal katuranggan sisik dimana setiap karuranggan ini mempunyai ciri khusus dan juga keistimewaan, menyerupai halnya dengan sisik naga banda dimana banyak orang yang meyakini ayam ini sangat anggun untuk dijadikan ayam andalan.

Nah, untuk itu disini aku akan menawarkan info mengenai ciri ciri serta keunggulan dari katuranggan sisik kaki ayam bangkok jenis naga banda, untuk lebih jelasnya silahkan simak uraian singkat berikut ini.

Seperti kita tahu bahwa dalam dunia sabung ayam, Sisik kaki naga banda sangat dicari dan juga merupakan sisik yang sangat langka, oleh alasannya itu, sisik naga banda juga termasuk dalam kategori Katuranggan yang sanggup di artikan mempunyai kelebihan dan kelangkaan yang jarang kita temukan di pelosok dunia ayam aduan.

Dan berikut keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga banda:

Jika kita berbicara keunggulan atau kelebihan dari ayam katuranggan sisik naga banda maka keunggulan atau kelebihannya terdapat pada pukulannya, bila di katakan, jikalau ayam dengan sisik naga banda mempunyai pukulan mematikan dan tidak sedikit ayam akan lari kebirit-birit hanya dengan beberapa pukulan saja.

Sesuai dengan apa yang aku uraikan diatas tadi bahwa dalam naskah kuno primbon jawa, jikalau katuranggan naga banda mempunyai pukulan yang sangat mematikan.

Sebanarnya yang paling memilih dalam menyebabkan ayam Bangkok berkualitas juara ialah merawat dan melatihnya dengan rutin, teratur disertai derma pakan dengan asupan gizi yang seimbang.

Namun dengan keistimewaan yang dimiliki dan ditunjang dengan perawatan yang baik, tentunya peluang mendapat ayam bangkok super akan semakin besar.

Baca juga : ciri ciri sisik kaki ayam bangkok mempunyai keistimewaan

Itulah sedikiti artikel dari aku perihal keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga banda yang dapat, biar sanggup menambah pengetahuan agan-agan penggemar sabung ayam dimanapun berada.

Subscribe to receive free email updates: