Ayam Bangkok Aduan Jawara Riau Pesisir

                               Ayam Bangkok Aduan Jawara Riau Pesisir
Ayam bangkok aduan jawara yaitu ayam jago yang mempunyai pengalaman bertarung cukup handal dan tidak pernah terkalahkan sampai dikala ini.Ayam ini mempunyai ciri ciri sederhana saja sama menyerupai ayam bangkok lainnya hanya saja ayam ini mempunyai tuah/biasa disebut keberuntungan oleh para botoh ayam bangkok aduan.

Selain itu ayam bangkok jawara juga mempunyai tehnik bertarung yang bagus,posisi kepala tegak permainan bongkar pasang kanan kiri hidup dan selalu melancarkan serangan dibagian telak,bidang dan sambungan antara kepala dan leher sehingga menciptakan ayam lawan KO bahkan mati ditempat.
Ayam menyerupai yang mempunyai kreteria dalam bertarung menyerupai ini jarang ditemui diantara ayam bangkok yang ada didaerah sekitar anda. Buat anda para penghobi ayam bangkok aduan yang ingin tahu perihal Ayam Bangkok Aduan Jawara Riau Pesisir anda dapat lihat pada gambar dibawah ini;















Ayam bangkok aduan jawara yaitu ayam jago yang mempunyai pengalaman bertarung cukup handal  Ayam Bangkok Aduan Jawara Riau Pesisir

Jika anda mempunyai ayam yang mempunyai tehnik yang cukup manis dalam bertarung anda harus merawatnya dengan benar jikalau tidak maka ayam tidak akan dapat bertarung dengan maksimal/kehabisan tenaga dan cepat lelah.Utuk anda bagi para pemula hobi dengan ayam bangkok aduan dan belum tahu perihal cara merawat ayam bangkok aduan anda dapat lihat di artikel” Cara Merawat ayam bangkok aduan”setelah membaca artikel tersebut anda dapat mempelajari perihal cara merawat/melatih ayam dengan baik dan benar.
                       
                      Cara Memilih Ayam Bangkok  Aduan Jawara
Setiap ayam bangkok aduan mempunyai huruf dan tehnik bartarung yang berbeda semua tergantung pada ciri ciri yang ada pada fisik ayam bangkok aduan tersebut.Untuk menentukan ayam bangkok aduan jawara yaitu sebagai berikut:
1.Bibitan Ayam
Jika anda ingin merawat ayam cari tahu terlebih dahulu asal permintaan ayam yang akan anda rawat,pastikan ayam yang akan anda rawat berasal dari bibitan yang indukannya sudah berumur dan ayam jagonya(bapak ayam) sudah mempunyai gelar/sudah sering  menang.

2.Bentuk Kepala dan leher Ayam
 Pilihlah ayam bangkok yang mempunyai kepala berbentuk lonjong menyerupai buah pinang,dan leher pendek tapi batangannya berangasan agak besar. Biasanya ayam yang mempunyai kepala menyerupai buah pinang dan leher pendek mempunyai tehnik bertarung yang manis dan tahan pukul.

3.Kaki
Untuk bab kakinya usahakan kaki ayam berbentuk lingkaran menyerupai rotan,antara paha dan kaki bawahnya kalau dapat lebih panjang dibagian pahanya,fungsinga semoga ayam dapat memukul mengenai target disaat ayam lawan rapat.

4.Sisik
Banyak jenis sisik ayam yang mempunyai pukulan panas dan mematikan diantaranya;sisik kerikil rantai,sisik kerikil lapak,sisik nogo temurun,sisik ubed/ubed jalu,sisik suro watu dan masih banyak lagi.untuk keterangan lebih lanjut perihal sisik ayam bangkok aduan anda dapat membaca di artikel”ciri ciri ayam pukul ko”.
5.Jari Ayam
Pilihlah ayam yang mempunyai jari panjang dan melebar dibagian selah selahnya dan jari dibagian belakan agak pendek,biasanya ayam yang mempunyai jari belakang pendek mainya cepat biasanya para botoh menyebutnya tempel pukul, selain itu ayam tersebut gesit dan lincah.

6.Sumpit Dan Brutu
    Pastikan sumpit dan brutu yang ada dibagian pangkal ekornya rapat,ayam  yang mempunyai kreteria menyerupai ini biasanya ayam yang tangguh dan mempunyai kualitas bertarung  yang cukup bagus.  
Demikianlah Uraian perihal ayam bangkok aduan jawara riau pesisir semoga bermanfaat buat anda para penghobi ayam bangkok aduan.          

Subscribe to receive free email updates: