Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap Dengan Tehniknya

Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya

Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya - Ayam aduan terbaik yaitu ayam aduan pilihan dari  para penghoby ayam aduan yang mempunyai kriteria dan gaya tarung yang tidak sanggup dibilang enteng, tehnik indah dan mempunyai daya serang dan pertahanan yang baik. Ayam aduan yang hanya mempunyai mental ataupun pukulan yang cantik saja belum sanggup dikatakan sebagai ayam aduan yang baik alasannya yaitu ayam aduan sanggup dikatakan cantik kalau mempunyai pukulan yang cantik dan tehnik yang indah. Kedua modal tersebut merupakan suatu kesatuan yang harus dimiliki oleh seekor ayam aduan yang baik. Seperti yang kita ketahui di dunia peraduan, ayam aduan yang sering kita jumpai yaitu ayam bangkok, burma, saigon dan ayam hasil persilangan antara dari ketiga jenis ayam aduan itu sendiri.

Ketiga dari jenis ayam aduan tersebut mempunyai kelebihan dan keistimewaan tersendiri namun, selain ketiga dari jenis ayam aduan tersebut juga masih ada jenis ayam aduan yang tidak mau kalah hebatnya dengan ayam aduan tersebut bahkan sanggup dikatakan sebagai ayam aduan terbaik yang berasal dari negaranya masing-masing. Berikut dibawah ini yaitu Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya:

1. Ayam Bangkok, Jenis Ayam Aduan dari Thailand

Ayam aduan ayam bangkok merupakan ayam aduan yang berasal dari Thailand yang dikenal dengan otaknya yang cerdas yang sanggup berkembang dalam arena, Selain itu ayam bangkok juga mempunyai mental dan tulangan yang bagus

2. Ayam Shamo, Jenis Ayam Aduan dari Jepang

Ayam aduan Shamo merupakan salah satu ayam aduan yang mempunyai tehnik dan akurasi pukulan yang berat dan akurat, ayam shamo juga dikenal sebagai salah satu ayam yang bertubuh besar dan kuat.

3. Ayam Burma, Jenis Ayam Aduan dari Myanmar

Ayam burma yaitu salah satu ayam aduan yang mempunyai semangat menyerang yang sangat tinggi, selain itu juga dikenal sebagai petarung arif dan licik.

4. Ayam Brazilian, Ayam aduan dari Brazil

Ayam aduan brazilian juga merupakan ayam aduan yang mempunyai kecepatan pukulan dan kelincahan yang luar biasa

5. Ayam Philiphine, Jenis Ayam Aduan dari Filipina

Ayam Philiphine yaitu salah satu ayam aduan yang mempunyai kelincahan gerak dengan semangat juang yang tinggi, ayam aduan ini juga mempunyai pukulan tanpa mematuk.

6. Ayam Saigon, Jenis Ayam Aduan dari Vietnam

Ayam aduan saigon merupakan jenis ayam aduan yang mempunyai kulit yang tebal dan tulang bernafsu dibanding dengan ayam aduan lainnya, oleh jadinya ayam tersebut mempunyai mental dan lebih berpengaruh mendapatkan pukulan.

Selain dari jenis ayam aduan menyerupai diatas juga masih banyak ayam aduan lainnya, namun kurang memenuhi syarat sebagai ayam aduan yang baik oleh jadinya para penghoby ayam aduan hampir tidak ada yang memilihnya sebagai ayam aduan yang pantas ditarungkan.

Terkait dengan Jenis Ayam Aduan
  • Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan
  • Cara Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda
  • Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya

Sekian dulu sajian kali ini perihal Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya, dan jangan lewatkan sajian menarik lainnya perihal Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini.

Subscribe to receive free email updates: