Keistimewaan Dan Kelemahan Ayam Suro Rembes

Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes

Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes - Setiap ayam aduan mempunyai keistimewaan dan kelemahan masing-masing hal itu dikarenakan ayam sebagai binatang biasa yang mempunyai naluri dan sifat bawaan yang tidak sanggup dirubah oleh manusia. Ayam aduan sanggup dikelompokkan menurut kesamaan trah dan keturunan namun masing-masing tidak mempunyai keistimewaan yang sama yang biasa kita sebut dengan ayam suro. Ayam aduan suro ialah ayam aduan yang mempunyai cirikhas yang tidak dimiliki ayam aduan pada umumnya alasannya mempunyai sandangan dan senjata yang disegani ayam lain. Jenis ayam suro ada 11 diantaranya ada Suro Cepaka, Ayam Suro Ireng, Ayam Suro Bungkus, Ayam Suro Watu, Ayam Suro Kopyor, Ayam Suro Pengantin, Ayam Suro Dukun, Ayam Suro Petir, Ayam Suro Rembes, Ayam Suro Teleh dan Suro Tanjung Karang. Dari sebelas ayam suro tersebut mempunyai kelebihan yang berbeda beda dan kali ini yang akan kami bahas ialah ayam suro rembes.

Ayam suro rembes ialah ayam aduan yang mempunyai tanda dibagian matanya yang mengeluarkan air secara terus menerus tanpa henti. Hal itu bukan dikarenakan ayam dalam kondisi sakit namun ayam dalam kondisi sehat. Ayam aduan suro rembes bagi bebotoh yang kurang mengetahui keistimewaannya cenderung tidak menyukainya alasannya ayam terlihat kurang fit dan kurang maksimal memakai tehniknya dikarenakan mata ayam selalu tertutupi oleh air, namun intinya ayam aduan yang disebut dengan suro rembes tersebut mempunyai kelebihan yang luarbiasa. Adapun kelebihan/keistimewaannya sanggup anda simak menyerupai dibawah ini:
  • Ayam aduan suro rembes secara umum mempunyai mental dalam bertarung yang kuat, pantang mengalah dan terkesan berani mati.
  • Ayam aduan suro rembes dalam laga mempunyai tehnik yang tidak terduga. hal itu dikarenakan matanya yang kurang jelas melihat lawan sanggup melaksanakan pukulan kesegala arah.
  • Ayam aduan suro rembes diremehkan lawan alasannya dianggap ayam kurang fit, hal itu akan menjadi laba tersendiri alasannya ada kemungkinan ayam akan menang gandeng.

Selain mempunyai kelebihan, ayam suro rembes juga mempunyai kelemahan diantaranya:
  • Ayam suro rembes secara umum mempunyai naluri yang ndeso dan tidak sepandai ayam pada umumnya.
  • Ayam terkesan galak pada insan alasannya tidak sanggup melihat dengan sempurna.

Terkait dengan Ayam Suro Rembes

  1. Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas
  2. Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya
  3. Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini
Dan demikianlah menu kami kali ini perihal Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes, Baca juga menu menarik lainnya perihal Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai.

Subscribe to receive free email updates: