Cara Menciptakan Minuman Penambah Tenaga Ayam Sebelum Bertarung

Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung

Persiapan dalam laga ataupun ayam aduan dalam latihan membutuhkan stamina yang prima dan tenaga yang cukup untuk memaksimalkan pukulan dan tehniknya. Selain perawatan yang baik, pinjaman pelengkap dan masakan tambahan bagi ayam aduan juga perlu diperhatikan lantaran ayam aduan yaitu sosok binatang yang dipelihara dan dirawat hanya untuk berlaga. Oleh alasannya itu, ayam aduan memerlukan stamina dan tenaga yang kuat.

Untuk menambah tenaga ayam aduan sebelum bertarung juga sanggup anda berikan doping apabila dirasa perlu, namun harus menentukan jenis doping yang kondusif dan sempurna bagi ayam kita jangan hingga sehabis ayam diberi doping ayam menjadi sangat berangasan diawal laga yang kemudian ayam akan menjadi terkuras tenaganya.

Untuk mendapat stamina dan tenaga ayam dengan cara yang alami dan lebih kondusif bagi ayam aduan kita, sanggup kita berikan minuman penambah tenaga yang sanggup kita racik sendiri. Adapun cara menciptakan miniman ayam aduan untuk menambah tenaga dan stamina ayam sebelum berlaga sangat banyak macamnya, namun yang akan kami bahas kali ini yaitu cara menciptakan minuman penambah tenaga ayam yang terbuat dari materi alami dan juga materi tersebut gampang didapatkan. Adapun cara membuatnya sebagai berikut:

  • Sebelum anda menciptakan minuman tersebut, terlebih dahulu anda persiapkan bahan-bahannya, diantaranya gula aren, buah timun muda dan air.
  • Setelah materi bahan tersebut telah didapat, kemudian rebuslah gula aren tersebut secukupnya saja, dan sehabis mencair kemudian angkat dan didiamkan hingga dingin.
  • Kemudian parutlah buah timun tersebut dan ambillah airnya, kemudian campurlah larutan gula aren masbodoh tersebut dengan air timun, sehabis itu gres menu tersebut diberikan ke ayam.
Untuk takaran pinjaman larutan tersebut diberikan keayam sebelum berangkat ketempat laga maksimal 2cendok makan.

Manfaatn dari pinjaman larutan tersebut sanggup menimbulkan ayam lebih bertenaga dan lebih berpengaruh dari ayam yang tidak diberikan larutan tersebut.

Terkait dengan Membuat Minuman Penambah Tenaga

  1. Ciri Ayam Aduan yang Tidak Layak di Adu (ditarungkan)
  2. Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes
  3. Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai 

Dan aku cukupkan hingga disini dulu menu kami kali ini perihal Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung, mudah-mudahan sanggup menjadi tumpuan bagi anda penggemar ayam aduan/ayam laga khususnya bagi pemula. Jangan lewatkan menu menarik lainnya perihal Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan.

Subscribe to receive free email updates: