Rahasia Menciptakan Stamina Super Pada Ayam Aduan

Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan - Stamina ayam aduan sanggup dikatakan super apabila ayam aduan dalam laga tidak mengenal rasa lelah disaat berlaga. Stamina super pada ayam aduan sanggup tercipta apabila ayam mendapatkan rawatan yang baik dan sempurna lantaran ayam aduan sengaja dirawat hanya untuk berlaga dan sangat disayangkan apabila rawatan yang diberikan kurang maksimal. Selain rawatan yang bagus, untuk menunjang stamina ayam aduan menjadi super, type tulangan juga memegang peranan penting pada stamina ayam tersebut, hindarilah ayam aduan dengan tulangan yang bengkok, baik pada tulang punggung, tulang dada ataupun pada tulang kaki, hal yang demikian tersebut juga sanggup mempengaruhi stamina ayam menjadi buruk.
Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan

Untuk menciptakan stamina ayam aduan menjadi anggun atau super, bagi penggemar ayam aduan hendaknya merawat ayam aduannya secara baik dan benar jangan hingga rawatan tersebut hanya asal-asalan yang berakibat stamina ayam tersebut menjadi kurang anggun bahkan sanggup menjadi memburuk. Secara umum, ayam aduan yang meraih kemenangan yaitu ayam yang mempunyai stamina yang anggun lantaran sebaik-baiknya ayam aduan kalau mempunyai stamina yang buruk akan dengan gampang terkalahkan hal itu disebabkan stamina ayam aduan yaitu modal utama bagi seekor ayam aduan untuk berlaga.

Untuk menciptakan stamina ayam aduan biar super dan tangguh hendaknya memerlukan perawatan khusus. Adapun diam-diam menciptakan stamina super pada ayam aduan yaitu sebagai berikut:
  • Setiap hari ayam aduan diberi makanan yang mengandung sedikit lemak dan mengandung banyak protein dengan porsi yang tetap.
  • Setiap hari ayam dimandikan dan dijemur dibawah sinar matahari pagi. Untuk usang penjemuran sebaiknya ayam diangkat sesudah bulu-bulunya mengering, dan pada sore hari menjelang tidur ayam dimandikan lagi, dengan cara diusap dengan busa, namun jangan hiperbola menyerupai memandikan pada pagi hari dan sesudah itu ayam dilepas lagi sebelum ayam dikandangkan.
  • Setiap 3 hari sekali ayam diberi makanan tambahan, yang paling anggun yaitu buah pisang raja, lantaran buah tersebut mengandung gizi yang anggun yang dibutuhkan untuk stamina ayam tersebut, sedangkan buah pisang raja tersebut mengandung protein, energi, zat besi, kalsium dan juga mengandung vitamin A, B1 dan vitamin C. Kandungan dari buah pisang raja tersebut sangat membantu mendobrak stamina ayam menjadi anggun atau super. Untuk takaran pinjaman pada ayam sanggup diberikan 1/4 dari buah pisang raja tersebut dengan cara dilolohkan dan hindarilah pinjaman secara hiperbola lantaran sanggup mempercepat penuaan bulu ayam. Untuk mencapai hasil maximal ayam sanggup diberi selingan makanan remisan menyerupai tahu ataupun makanan lain yang mengandung tinggi protein yang gampang dicerna.
  • Hindarilah pinjaman doping peningkat stamina pada dikala ayam berlaga lantaran menyerupai yang kita tahu semua brand doping tidak akan memberi jaminan yang manjur pada ayam tersebut dan sanggup mengakibatkan ayam kita ketagihan dan percuma saja kalau ayam adauan yang telah kehabisan energi dalam badan diberikan doping peningkat stamina, kalau energi telah habis apa yang sanggup ditingkatkan? Jika ayam kita terpaksa membutuhkan doping, pilihlah doping untuk menahan/menghilangkan rasa sakit.
  • Sebagai penyempurna dalam rawatan, ayam aduan sanggup diberikan multivitamin yang banyak dijual dipasaran.

Adapun cara untuk merawat menyerupai cara diatas merupakan jenis rawatan untuk ayam yang sedang aktif dalam berlaga atau ayam yang sedang tahap latihan. Untuk cara merawat terbaik yaitu rawatan yang dilakukan secara rutin dan tetap, adapun setiap jenis rawatan mempunyai kelebihan ataupun kelemahan masing-masing. Untuk kelemahan dari rawatan menyerupai diatas hingga kini belum ditemukan kelemahannya atau masih kondusif lantaran dalam merawat tergolong alami.

Terkait dengan Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan

  1. Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan
  2. Ciri Ayam Aduan yang Tidak Layak di Adu (ditarungkan)
  3. Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes

Demikianlah sajian kami kali ini perihal Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan, mudah-mudahan sanggup menjadi masukan bagi anda yang membutuhkannya dan jangan lewatkan sajian menarik lainnya perihal Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung.

Subscribe to receive free email updates: