Ciri Ayam Bangkok Cantik Berpetuah Menangan

Dalam langgar ayam, ayam dengan gaya tarung manis belum tentu sanggup memenangkan pertandingan bahkan ayam lebih diunggulkan juga tidak sedikit yang gagal untuk meraih kemenangan. Oleh alasannya itu kali ini aku akan menyajikan Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan yang sanggup anda simak menurut pengalaman dan petuah semenjak dahulu dalam dunia peraduan. Sekarang banyak ayam bangkok manis baik yang didapat dipasar dan pribadi dari peternak dengan trah yang beraneka ragam namun bukan menjadi jaminan untuk menang dalam langgar ayam.
Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan

Kalau kita amati juga kini banyak peternak yang menyilangkan ayam aduan dengan banyak sekali jenis dan type ayam aduan untuk menghasilkan ayam aduan super berkelas sampai muncullah banyak sekali type ayam aduan dari yang sulit dikalahkan sampai ayam yang gampang dalam memperoleh kemenangan. Namun dengan prestasi yang capai oleh para peternak ternyata belum terlalu memuaskan, alasannya ayam yang dianggap menangan ternyata juga banyak yang gugur dalam peraduan. Pada kenyataannya para peternak selalu melirik ayam yang dianggap manis untuk menyilang-nyilangkan ternakan dengan keinginan supaya alhasil makin berkwalitas. Rasa tidak puas para peternak ternyata mengingatkan kita perihal sulitnya mencari ayam aduan manis untuk mencapai kemenangan. Untuk itu sebagai penghoby ayam silahkan anda simak menu perihal Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan mirip dibawah ini:

Ayam bangkok jengger bolong/berlubang dan mempunyai sumbu minyak berujung dua

Ayam Bangkok aduan berjengger bolong dan bersumbu dua kini masih banyak kita temukan baik dikalangan ataupun dari peternak. Ayam tersebut mempunyai ciri-ciri ada lubang di jengger dan di ujung kawasan minyak terdapat sumbu berujung dua namun mempunyai satu pangkal bukan ayam bersumbu dua dan berpangkal dua. Kalau kita amati memang ayam tersebut terlihat gila alasannya tidak semuanya ayam mempunyai ciri-ciri mirip tersebut. Dulu, ayam aduan tersebut banyak di hindari oleh para bebotoh alasannya ayam tersebut dianggap mempunyai mental yang kurang manis dan terkadang ayam suka lari sendiri bahkan dianggap pembawa problem dalam peraduan. Mungkin saja hal semacam itu sanggup terjadi ataupun tidak. Namun ayam tersebut tidak sanggup diremehkan alasannya ayam tersebut juga jarang sekali yang gugur dalam peraduan.

Ayam bangkok berekor satu

Ayam bangkok yang demikian mempunyai ciri-ciri ada satu ekor yang menjulang panjang sampai menyentuh tanah. Namun hati-hati bila ingin menentukan ayam mirip ini alasannya dipasar juga ada sebagian penjual ayam bangkok yang memotong ekor/mencabutnya dan membiarkan ada satu ekor yang menjulang panjang. Bahkan ada juga yang sengaja menyambung ekor tersebut ibarat ekor beneran. Adapun letak satu ekor yang menjulang panjang mempunyai pangkal yang terletak dibelakang berutu dan letaknya sendirian/letaknya bukan sama dengan pangkal ekor yang lainnya. Hati-hati juga bila melawan ayam yang demikian alasannya ayam tersebut juga jarang yang gugur dalam pertarungan.

Terkait dengan Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan

  • Ciri Ayam Bangkok Aduan Menangan Zaman Prabu Brawijaya
  • Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung
  • Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan

Dari ciri-ciri diatas merupakan sebagian ciri fisik ayam aduan yang bagus, adapun kwalitas dan gaya tarung masih perlu dipertimbangkan alasannya ciri fisik ayam yang manis kalau tidak diimbangi oleh gaya tarung yang manis pula akan sia-sia dan begitu juga bila gaya tarung ayam bangkok aduan yang manis bila tidak diimbangi dengan fisik yang manis juga akan sia-sia. Untuk mencapai kemenangan kuncinya yaitu ayam manis secara fisik dan gaya tarung.

Demikianlan menu kami perihal Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan. Dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya perihal Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok.

Subscribe to receive free email updates: