Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan

Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan - Tenaga ayam aduan yang anggun akan lebih akrab dengan kemenangan dalam peraduan begitu juga sebaliknya alasannya tenaga ayam aduan yang minim akan mengakibatkan ayam gampang capek yang ahirnya pergerakan ayam aduan akan semakin lambat baik dalam menghindar dari pukulan lawan ataupun ayam sedang naik melancarkan pukulan.
Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan

Selain perawatan yang anggun ayam juga memerlukan pemanis kuliner dan multivitamin untuk memperoleh kebugaran badan dan stamina yang bagus. Untuk memperoleh hasil ayam aduan mempunyai tenaga dan stamina yang bagus, hendaknya ayam mendapat perawatan rutin dan selalu mendapat kuliner pemanis yang cocok untuk agresi laga nantinya. Untuk jenis perawatannya menyerupai pada postingan kami sebelumnya diantaranya; ayam senantiasa dimandikan dan dijemur secara rutin tiap hari dan sore harinya ayam diberi makan beras merah yang diberi sedikit air supaya gampang ditelan. Untuk selengkapnya mengenei cara merawat ayam aduan untuk memperoleh hasil terbaik sanggup anda baca disini.

Setelah ayam aduan secara rutin mendapat perawatan, ayam juga membutuhkan kuliner untuk membangun dan sebagai cadangan tenaga kalau diharapkan ayam sewaktu diadu. Untuk jenis makanannya ayam sanggup disuguhi kuliner beras merah. Namun intinya kuliner menyerupai beras merah, jagung dan gabah tersebut boleh diberikan sesuai dengan suhu dilingkungannya, alasannya donasi kuliner yang tidak sesuai akan berdampak pada stamina ayam tersebut. menyerupai pada suhu yang hambar ayam diberi makan jagung maka otomatis ayam akan mengalami penuaan bulu dan akan muda ayam berganti bulu dalam bahasa jawa ayam akan sulam, sehingga padawaktu ayam mengalami sulam tersebut ayam akan mempunyai stamina yang buruk. Untuk itu kuliner ayam aduan untuk suhu lingkungan tidak terlalu hambar sanggup diberikan makan beras merah.

Setelah ayam sudah mendapat kuliner yang memenuhi kebutuhannya, untuk mendapat ayam aduan dengan pukulan berbobot dan kuat, ayam sanggup diberikan kuliner pemanis diantaranya ayam sanggup diberi kuliner menyerupai cacing tanah.

Cacing tanah ialah jenis kuliner ayam aduan yang mengandung protein yang sangat baik untuk diserap ayam aduan sewaktu ayam diadu. Karena ayam aduan dikala diadu pada airan ketiga dan seterusnya ayam sudah kehabisan sumber tenaga yang dihasilkan dari karbohidrat dari dalam badan yang ahirnya ayam akan menyerap protein dalam badan sebagai sumber tenaga. Cacing tanah ialah kuliner yang anggun untuk diserap dalam badan ayam, alasannya mengandung protein tinggi. Adapun kandungan dari cacing tanah tersebut mengandung asam amino dan juga protein sebesar 76%. Adapun donasi kuliner cacing tanah tersebut sanggup diberikan dua kali dalam seminggu. Untuk porsinya ayam sanggup diberi 2-4 ekor cacing tanah sebesar pensil. Untuk cara pemberiannya: bersihkan cacing tanah tersebut dari kotoran yang ada dalam perutnya kemudian dipotong-potong kecil biar gampang ditelan oleh ayam. Biasanya kalau ayam secara rutin diberi makan menyerupai diatas, sewaktu diadu ayam akan mempunyai tenaga stabil dan tidak terlihat gampang capek biasanya sampai pada airan keempat stamina ayam masih stabil, jenis kuliner tersebut juga besar lengan berkuasa pada bobot pukulan ayam. pukulan ayam lebih berbobot dan terlihat stabil.


Terkait dengan Makanan Ayam Aduan:
  1. Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan
  2. Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok
  3. Ciri Ayam Bangkok Aduan Menangan Zaman Prabu Brawijaya
Dan sekian dulu sajian mengenai Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan, Dan gampang mudahan artikel diatas sanggup bermanfaat bagi anda penggemar ayam aduan dalam merawat ayam aduan kesayangan. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya perihal Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Untuk Persiapan Adu/Tarung.

Subscribe to receive free email updates: