Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan

Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan

Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan - Tehnik ayam bangkok ialah kemampuan yang dimiliki seekor ayam aduan untuk menghindari dari serangan dan kemampuan seekor ayam bangkok aduan untuk memukul lawan. Adapun tehnik ayam bangkok majemuk dengan variasi yang berbeda beda. Tehnik seekor ayam bangkok aduan pada umumnya muncul dari tehnik yang diturunkan kedua induknya. Adapun tehnik ayam aduan mempunyai kelebihan dan kekurangan dari masing-masing tehnik itu sendiri. sebelum menentukan seekor ayam aduan yang mempunuai tehnik bagus, hendaknya kita harus mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Adapun tehnik ayam aduan secara umum adalah: Tehnik ayam ngalung/ngelock, tehnik ayam brangkot, tehnik ayam atret, tehnik ayam kuda lari, tehnik ayam masuk sayap.

Tehnik Ayam Ngelock/Ngalung

Tehnik ayam ngelock ialah salah satu tehnik ayam aduan yang banyak digemari para penghoby ayam aduan. Ayam aduan dengan tehnik ngalung ini mempunyai gaya tarung atas dengan kepala dan tubuh di bebankan lawannya. Ayam aduan dengan tehnik ini biasanya akan menguras tenaga lawan, lawan akan kecapean dan bisa jadi lawan menjadi frustasi.

Tehnik Ayam Brangkot

Tehnik ayam aduan brangkot atau di beberapa kawasan disebut juga ngaleng atau macul juga banyak digemari penghobi ayam aduan. ayam aduan dengan tehnik ini biasanya ayam lebih suka memukul badan.

Tehnik Ayam Atret

Tehnik ayam aduan atret dikala ini lagi naik daun alasannya ialah banyak penghoby ayam bertaji taji yang menyukainya. Ayam aduan dengan tehnik atret biasanya dimiliki oleh ayam burma dan ayam lain yang mempunyai keturunan dari darah ayam burma. Ayam aduan dengan tehnik ini suka main dari depan dan melangkah mundur dengan melontarkan tajinya. ayam aduan tehnik atret ibarat ini tajinya amat berakurat dan gampang membutakan lawan.

Tehnik Ayam Kuda Lari

Tehnik ayam kuda lari ialah salah satu tehnik ayam indah yang juga banyak digemari oleh para bebotoh. Ayam aduan dengan tehnik kudalari ini juga dimiliki oleh ayam aduan birma, vietnam dan bangkok. Tehnik ayam kuda lari biasanya dimiliki oleh ayam aduan cendekia dengan tulangan tipis. Ayam aduan yang mempunyai tehnik kuda lari dalam bertarung selalu lari dikala dikejar dan mendekat dengan melontarkan pukulan disaat ayam yang mengejarnya berhenti hingga ahirnya ayam yang mengejarnya putus asa bahkan kecapean yang ahirnya menjadi lari/takut.

Tehnik Ayam Masuk Sayap/Nyayap

Tehnik ayam aduan nyayap ialah tehnik yang dimiliki oleh seekor ayam aduan yang masuk sayap melalui ketiak kiri kanan kemudian sesudah mempunyai kesempatan dan tenaga gres memukul kepala dan bisa juga tubuh yang bisa berdampak pada pahu ayam lawan kesakitan.

Terkait dengan Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan

  1. Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat
  2. Gambar Ayam Sambung Laga Thailand Terbaik
  3. Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok

Memilih Tehnik Ayam Aduan Terbaik


Dari tehnik ayam aduan tersebut semuanya ialah tehnik ayam aduan terbaik yang intinya mempunyai kelemahan dan kelebihan tersendiri. Tehnik ayam aduan terbaik pada hakekatnya ialah evaluasi dari penggemar ayam yang umumnya relatif dan semua tehnik ayam semuanya baik. Tehnik ayam aduan bisa terlihat jikalau menerima lawan yang bisa mendobrak kelemahannya. Untuk menentukan tehnik ayam aduan terbaik saya sarankan ialah tehnik ayam yang disukai, alasannya ialah tehnik ayam aduan yang disukai bisa memberi kepercayaan tersendiri.

Dan sekian dulu sedikit menu perihal Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan. jangan lewatkan menu menarik lainnya perihal Ayam Bangkok Bagus, Super dan Berkelas.

Subscribe to receive free email updates: