Cara Melatih Pukulan Ayam Biar Keras Dan Cepat

Melatih Pukulan Ayam

Untuk jenis latihan ayam bangkok aduan yang baik hendaknya ditujukan untuk memperoleh pukulan yang keras dan cepat, untuk itu saya akan menyebarkan pengalaman perihal melatih ayam aduan.
Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat

Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat - Pukulan ayam yang cepat dan keras menjadi pilihan tersendiri bagi penghoby dan para bebotoh, lantaran pukulan cepat dan keras akan menjadikan pukulan lebih fatal lantaran pukulan tersebut tidak bisa diantisipasi dari ayam lawah. Ayam aduan yang terkena pukulan cepat biasanya akan gampang kehilangan konsentrasi dalam bertarung. Adapun untuk melatih pukulan ayam aduan biar cepat dan keras sanggup melalui latihan - latihan khusus. Menurut bebotoh dikampung saya, yang biasa disebut abah Arif dan nama tersebut sudah dikenal dalam dunia perayaman dikampung saya. Dan alhasil,  baru- gres ini sempat saya temui beberapa hari yang kemudian dan dia sudah usang dan berpengalaman dalam memelihara ayam aduan, botoh tersebut mempunyai ayam bangkok orisinil dan bukan silangan dari ayam burma maupun ayam pakhoy. Ayam tersebut sudah berkali-kali menang hingga ada yang win 28 kali sebanyak 2ekor. Itulah yang menciptakan ingin tau saya dan kemudian selang beberapa hari sana ada harapan berkunjung kerumahnya dan allhamdulillah dia ada di kediamannya dan kami berbincang bincang hingga sare hari. Ciri ayam dia juga menyerupai ayam aduan pada umumnya, namun ayam tersebut mempunyai pukulan keras dan cepat.  Waktu saya tanya perihal perawatan dari ayamnya yang mempunyai pukulan keras dan cepat  tersebut awalnya dia enggan memperlihatkan penjelasan, namun sehabis saya pancing-pancing, kemudian juga dia mau memperlihatkan ilmunya perihal ayamnya yang mempunyai pukulan tersebut. "beliau berkata " Ayam aduan berbagai yang mempunyai pukulan keras namun tidak banyak yang mempunyai pukulan keras dan cepat;. Terus dia juga berkata bahwa ayamnya yang bisa menangberkali-kali selain dari darah keturunan yang menangan ayam tersebut dirawat mulai dari sampaumur umur 8bulan dengan latihan. Adapun klarifikasi dari dia perihal latihan ayamnya sanggup saya simpulkan sebagai berikut:

  • Ayam aduan diberi latihan khusus tiap 3kali dalam seminggu. Adapun cara melatihnya dilakukan dengan tangan kiri memegang dada ayam sedangkan ajun memegang pangkal ekor dari ayam tersebut kemudian melempar ayam tersebur berkali-kali dengan tinggi lemparan sama dengan tinggi kepala ayam tersebut. Untuk kawasan melemparnya ditempatkan di tanah yang empuk atau tanah yang dibasahi dengan air dengan tujuan ayam bisa latihan mencengkeram atau latihan kuda-kuda dan kaki ayam akan kondusif dari cidera. Ayam aduan yang dilatih menyerupai itu bagi ayam pemula dalam lemparan ke 20 biasanya ayam ayam tidak bisa bangkit lantaran pembentukan dari otot-otot paha yang mengencang. Dan kalau ayam sudah terlihat kecapean sebaiknya ayam perlu di istirahatkan dulu dan di asuh dua hari kemudian.
  • Latihan ayam menyerupai diatas tersebut dengan tujuan mempercepat pembentukan otot untuk memperberat dan mempercepat pukulan. Ciri ciri bahwa latihan itu sudah terlihat hasilnya apabila ayam sudah bisa dilempar sebanyak minimal 90 kali.
  • Jenis makanan ayam dalam masa latihan bisa diberi makanan pokok beras merah yang dicampur dengan telur mentah dan untuk merangsang pembentukan otot ayam diberi kaitong dengan takaran pagi satu butir sore satu butir.
    • Untuk menyempurnakan biar memperoleh hasil maksimal, sebaiknya ayam di senamkan dengan tujuan biar ayam tidak mengalami kekakuan pada otot, lantaran ayam yang kaku akan mengganggu kelincahannya.
    Ayam aduan sehabis mendapat latihan khusus menyerupai diatas dalam tempo 2bulan pukulan ayam tersebut akan terlihat bedanya dari ayam yang tidak diberi latihan menyerupai diatas. Ayam yang mendapat latihan menyerupai diatas mempunyai pukulan lebih berat dan lebih cepat namun mempunyai badan yang padat menyerupai badan ayam yang berumur 2tahun. Dari latihan tersebut diatas juga sama dengan latihan ayam dengan cara diabar laga namun latihan tersebut untuk menghindari cidera/cacat lantaran ayam kebanyakan diabar.

    Baca juga perihal trik licik mengalahkan ayam lawan dalam peraduan

    Nah, gampang sekali kan cara melatih pukulan ayam. Dan saya cukupkan hingga disini dulu sajian perihal Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat, gampang mudahan sanggup dijadikan materi perbandingan bagi anda yang menginginkan pukulan ayam lebih berat dan cepat. jangan lewatkan sajian menarik lainnya perihal Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan.

    Terkait dengan Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat

    1. Ayam Bangkok Bagus, Super dan Berkelas
    2. Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat
    3. Gambar Ayam Sambung Laga Thailand Terbaik

    Subscribe to receive free email updates: