Ciri Kaki Ayam Thailand Yang Memiliki Pukulan Yang Menakutkan

Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan - Sebagai penghoby ayam aduan, dalam mengamati dan menentukan model kaki merupakan prioritas utama dalam menentukan ayam hebat layak dan tidaknya untuk dinobatkan sebagai petarung. Kaki ayam bangkok aduan merupakan lambang kekuatan dan senjata ayam sebagai ayam aduan sejati alasannya baik dan tidaknya pukulan ayam aduan tidak terlepas dari model kaki ayam itu sendiri. "Semakin manis kaki ayam tersebut, maka akan semakin manis pukulan ayam tersebut". Kalimat ibarat itu memang ketika ini belum dapat dihindari kenyataannya. alasannya ibarat yang kita ketahui dalam mengamati pertarungan ayam aduan yang mempunyai kaki manis hampir semuanya mempunyai pukulan yang berbahaya dan menakutkan. Selain kaki ayam yang mempunyai sisik kaki pendekar sinekti, dibawahnya juga ada sisik kaki watu lapak dengan sisik kaki bab belakang yang mengarah kebawah yang konan katanya mempunyai pukulan keras dan menyiksa. Sisik kaki ayam dari thailand ini ciri-ciri dibagian bawah ada sisik yang merambat keseluruh telapak kaki dari ayam tersebut yang dikenal dengan sisik watu lapak. Adapun sisik watu lapak tersebut dapat anda lihat ibarat pada gamber dibawah ini:

Sisik kaki ayam diatas merupakan kaki ayam cerdik balig cukup akal namun dianugerahi taji yang tumbuh sangat lambat dan mempunyai takaran pukulan yang menakutkan. konon katanya jikalau ayam yang terkena pukulan dari ayam yang mempunyai sisik kaki ibarat itu akan lemas walaupun dengan pukulan yang kurang keras, oleh alasannya itu kaki ayam dengan ciri-ciri ibarat diatas banyak disegani bebotoh. Selain sisik kaki ayam bangkok Thailand ibarat diatas, ada juga jenis kaki ayam Thailand yang juga disegani oleh para penghoby ayam, alasannya perannya di arena yang kerap meraih juara yaitu kaki ayam bangkok yang mempunyai sisik kaki berbaris 4 atau lebih yang dapat anda lihat pada gambar dibawah ini:
Ayam Thailand Sisik Kaki Naga Banda

Seperi pada gambar diatas sisik kaki tersebut dikenal dengan nama sisik kaki naga banda yang konon katanya pemiliknya sering mendapat kemenangan atau kekayaan. Kaki ayam ibarat diatas juga kini ditakuti alasannya mempunyai pukulan keras dan pukulan berat yang mengagetkan. seburuk buruknya tehnik mainnya ayam yang mempunyai kaki dengan ciri-ciri ibarat diatas mempunyai takaran pukulan yang menyeramkan dan konan katanya ayam yang terkena pukulannya akan gampang kaget hingga lari atau kabur dari arena.

Kedua dari jenis kaki ayam ibarat diatas mempunyai kelebihan dari segi pukulan yang juga dikenal dengan katurangga, namun baik dan tidaknya kualitas seekor ayam tidak terlepas dari pemeliharaan yang baik dan rawatan yang memadai. alasannya sebagus bagusnya ayam aduan tanpa diimbangi dengan rawatan yang baik maka kwalitas ayam dalam berlaga tidak akan maksimal bahkan kelebihan yang dimiliki tidak dapat muncul dan dapat hilang sama sekali. Oleh alasannya itu, rawatan yakni kunci pokok seekor ayam sebelum berlaga.

Dan ahirnya saya cukupkan hingga disini dulu hidangan perihal Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan, jangan lewatkan hidangan menarik lainnya perihal Cara Cepat Merontokkan dan Menumbuhkan Bulu Ayam.

Subscribe to receive free email updates: