Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan

Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan

Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan - Ayam aduan yang mempunyai mental berani mati/pantang mengalah dan berpengaruh mendapatkan pukulan umumnya yaitu ayam aduan yang dirawat dengan baik dan benar. adapun perawatan ayam aduan mempunyai bermacam-macam perbedaan yang masing-masing mempunyai tujuan yang hampir sama. dari aneka macam trah dan keturunan ayam aduan telah banyak bermunculan aneka macam type ayam dan gaya tarung yang beraneka ragam mulai dari ayam solah atas, solah bawah, mranggal dan sebagainya dan kesemuanya dari type ayam aduan tersebut juga mempunyai naluri bertarung dan mental yang berbeda-beda dari ayam yang bermental kurang bagus, penakut, pemberani dan seterusnya itun juga ayam ayam tersebut juga mempunyai tulangan yang berbeda-beda pula mulai dari tulangan tipis, sedang dan tulangan kasar/tulangan tebal. Ayam dengan tulangan tipis bercirikhas bukan berasal dari trah ayam bangkok dan ayam tersebut mempunyai kekebalan kulit dan tulang kurang berpengaruh dalam mendapatkan pukulan berbeda dengan ayam dengan tulangan berangasan ayam tersebut lebih berpengaruh mendapatkan pukulan. Oleh alasannya yaitu itu ayam yang bertulang berangasan biasanya mempunyai mental yang manis alasannya yaitu ketahanannya dalam mendapatkan pukulan.

Namun, bagaimana cara mengatasi ayam dengan tulangan yang tipis biar lebih berpengaruh mendapatkan pukulan dan tahan terhadap pukulan? Ok, kali ini kami akan menyebarkan tips wacana cara memperkebal ayam aduan terhadap pukulan. Untuk memperkuat dalam mendapatkan pukulan, ayam hendaknya juga mendapatkan latihan mental yang memadai alasannya yaitu kedua unsur tersebut mempunyai kesatuan yang harus ada untuk seekor ayam aduan. Untuk memperkebal dan memperkuat ayam aduan terhadap pukulan sanggup anda simak menyerupai dibawah ini:

Cara Memperkebal dan Mempertebal Kulit Ayam Aduan

Untuk menguatkan dan mempertebal kulit ayam aduan biar lebih berpengaruh mendapatkan pukulan yaitu sesuatu yang tidak sulit untuk dilakukannya, alasannya yaitu caranya lebih mudah dan memakai materi yang gampang didapat. Adapun materi yang perlu anda persiapkan yaitu sebagai berikut:
1. Kunyit
2. Kapur sanggup juga Kalk
3. Air Hangat

Adapun cara memberikannya keayam sebagai berikut:
Sebelum materi tersebut dipakai keayam, terlebih dahulu materi bahan tersebut dihaluskan terlebih dahulu, sanggup diparut atau dengan cara lain yang penting kunyit dan kalk tersebut sanggup halus. sesudah bahan-bahan tersebut halus, kemudian campurkanlah air hangat secukupnya dan jangn terlalu banyak biar gabungan tersebut sanggup melekat kekulit ayam tersebut. Bagian badan yang diolesi yaitu bagisn muka ayam sanpai leher terus menuju dada belahan bawah atau belahan yang rawan dan sering untuk mendapatkan pukulan. Ramuan tersebut sanggup dilulurkan satu kali dalam sehari hingga kulit tersebut terasa tebal. Disamping itu berikanlah ayam dengan jamu dari daun nangka. Daun tersebut sanggup di gulung kecik kemudian dilolohkan pribadi kemulut ayam setiap harinya. Jamu tersebut mendukung untuk mempertebal kulit hingga menumbuhkan kekebalan dari rasa sakit alasannya yaitu daun nangka mengandung zat besi, niasin, mangan, asam folat dan vitamin B6.

Sedangkan untuk mendidik mental biar lebih baik dan pantang menyerah, sanggup anda lakukan menyerupai dibawah ini:

Cara Mendidik dan Melatih Mental Ayam Aduan

Mental ayam aduan yang manis yaitu pemberani dan berani mati. Untuk mendidik ayam dengan mental menyerupai itu sanggup anda asuh dengan cara menyerupai dibawah ini:

Ayam dilatih abar dengan ayam untulan yang mempunyai pukulan tidak keras. Hal ini bertujuan untuk mengakibatkan mental ayam lebih pemberani dan dengan pukulan yang tidak keras akan menjaga ayam kita jauh dari cidera.

Setelah ayam mempunyai otot yang kuat, ayam diabar dengan untulan menyerupai diatas hingga untulan tersebut sanggup KO dan lari hingga ahirnya ayam tersebut dikejar terus hingga ayam kita terlihat kecapean kemudian diangkat. Hal tersebut sanggup mengakibatkan mental ayam menjadi mental juara.

Dan Sekian dulu sajian wacana Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan. Jangan lewatkan sajian menarik lainnya wacana Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan.

Subscribe to receive free email updates: