Ciri Ayam Manis Dan Andal Yang Perlu Di Waspadai

Seiring dengan pesatnya perkembangan gaya tarung dan talenta ayam bangkok dari persilangan ayam dengan beberapa trah, kini ini bermunculan ayam aduan dengan tehnik yang yang luar biasa. Berikut kami akan perjelas wacana ciri ayam aduan yang anggun dan hebat.

Ayam Pakhoe Ayam Pemukul Setan

Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai - Seiring dengan perkembangan ayam aduan ketika ini telah bermunculan ayam aduan yang berasal dari persilangan beberapa trah yang menghasilkan ayam aduan yang anggun berkwalitas diantaranya ialah ayam pemukul setan atau ayam pakhoe. Ayam pakhoe ialah salah satu ayam yang disegani dan diperhitungkan diarena lantaran mempunyai kehebatan bertarung yang luar biasa dan hampir selalu menguasai pertarungan dalam hal ini sangat mengancam posisi ayam burma lantaran ayam pakhoe lebih tepat dibandingkan ayam burma, selain mempunyai kecepatan juga mempunyai daya tahan anggun dibandingkan ayam burma. Ayam pakhoe ialah ayam hasil silangan dari empat darah dari ayam burma, ayam brazil, ayam bangkok dan ayam saigon. hasil persilangan dari empat darah tersebut melahirkan ayam pakhoe atau biasa dikenal sebagai ayam pemukul setan atau ayam pemukul burma yang sengaja dicetak untuk bersaing dengan ayam burma.

Ayam pakhoe ialah salah satu ayam anggun yang perlu diwaspadai dari penghoby ayam aduan lantaran bisa dianggap sebagai salah satu ayam anggun yang hampir tepat ketika ini. Ayam pakhoe ialah ayam yang mewarisi kelebihan yang dimiliki ayam burma dan mewarisi kelincahan dari ayam brazil serta mempunyai tulangan menyerupai ayam bangkok. Untuk mengenal lebih jauh lagi wacana ayam aduan anggun tersebut bisa anda simak ciri-cirinya menyerupai dibawah ini:
  • Ayam aduan tersebut mempunyai naluri menyerang terus menerus yang sangat cepat dan akurat, dan tampak sekilas menyerupai ayam brazil dan ayam burma.
  • Memiliki pukulan kesegala arah, dengan posisi yang kurang lezat bisa mengarah kebadan dan juga mengarah kekepala.
  • Mampu melontarkan pukulan berulang-ulang dan mempunyai pukulan timpuk dan nyawat menyerupai pukulan ayam burma.
  • Memiliki pukulan yang cepat dan keras. oleh alasannya ialah itu ayam tersebut bisa melumpuhkan ayam burma dalam waktu yang singkat.
  • Mempunyai gerakan kepala yang cepat dalam menghindar ataupun menyerang.

Keistimewaan dari ayam pemukul setan menyerupai diatas merupakan salah satu ayam aduan yang perlu dipertimbangkan kemampuannya dalam arena lantaran salah satu ayam aduan yang bisa memperlihatkan perlawanan ayam tersebut ialah ayam bangkok kalau dinilai dari kwalitas pukulan dan tulangannya.

Untuk menambah wawasan wacana ayam aduan, bisa anda baca tentang:
  • Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan
  • Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu
  • Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan

Dan sekian dulu sajian wacana Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai, jangan lewatkan sajian kami berikutnya wacana Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras.

Subscribe to receive free email updates: