Trik Menerawang Ayam Aduan Dengan Melihat Sayapnya

Dalam menentukan seekor ayam aduan untuk dijadikan ayam petarung, bagi penghoby ayam mempunyai fatwa masing-masing dengan cara yang berbeda-beda dan kali ini kami akan menunjukkan Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya yang bisa anda dijadikan pertimbangan untuk menentukan ayam aduan yang anggun yang nantinya bisa berpeluang sebagai ayam petarung yang baik. ayam aduan yang anggun sanggup diketahui dengan memegangnya atau juga dengan melihat dari kaki, badan, leher, paruh jengger, mata dan warna bulunya. Sedangkan untuk memprediksi kemampuan ayam dalam bertarung bisa anda lihat dari bulu sayap dari ayam itu sendiri. Sedangkan untuk melihat bab sayap untuk memprediksinya, anda bisa melihat bab sayap kecil yang letaknya diatas bulu sayap. Untuk melihat lebih jelasnya silahkan anda simak pada gambar dibawah ini:

Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya
Gambar diatas yaitu Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya yang bisa dilakukan dengan gampang bagi penghoby ayam aduan khususnya bagi pemula. Pada gambar diatas seprti yang anda lihat terdapat instruksi dengan nomor 1-3 yang mempunyai arti yang berbeda-beda dan semua ayam akan mempunyai sayap kecil yang berbeda-beda. Yang membedakan sayap tersebut yaitu panjang pendeknya bulu sayap tersebut, bisa juga sayap nomor dua akan mempunyai ukuran lebih panjang dan bisa juga sayap nomor tiga mempunyai bulu yang lebih panjang tergantung dari kelebihan ayam itu sendiri.
Untuk lebih jelasnya bisa anda baca pada keterangan menyerupai dibawah ini:
  • Pada sayap yang berkode nomar 1 mempunyai arti bahwa ayam aduan tersebut mempunyai typical dan gaya tarung lebih anggun pada awal-awal pertarungan/peraduan.
  • Pada sayap yang berkode nomar 2 mempunyai arti bahwa kemampuan ayam dalam melancarkan pukulan dan menghindari pukulan lawan akan semakin menurun.
  • Pada sayap yang berkode nomar 3 mempunyai makna bahwa kwalitas ayam aduan akan semakin menurun pada akhir-akhir pertarungan biasanya pada airan keempat dan kelima.

Pada keterangan diatas sanggup disimpulkan bahwa semakin panjang sayap dari ayam tersebut maka akan semakin baik kwalitasnya dan apabila terdapat bulu sayap yang mempunyai ukuran panjang yang sama dari ketiga tiganya, maka mempunyai arti bahwa ayam tersebut mempunyai kemampuan yang anggun pada awal pertarungan hingga final pertarungan. Nah gampang kan cara menentukan ayam dengan Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya....untuk menambah pengetahuan ihwal ayam aduan, silahkan anda baca yang terkait dengan Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya:

  1. Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras
  2. Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan
  3. Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu

Demikianlah tadi sedikit sajian kami kali ini ihwal Trik Menerawang Ayam Aduan dengan Melihat Sayapnya. jangan anda lewatkan sajian kami lainnya ihwal Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai.

Subscribe to receive free email updates: