Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Sehabis Diadu

Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu

Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu - Ayam aduan sehabis diadu akan mengalami penurunan stamina secara drastis, kalau tidak segera dilakukan penanganan secara cepat dan sempurna tentunya ayam juga akan mengalami penurunan kwalitas dan mental. Ayam aduan sehabis diadu juga akan mengalami kekakuan dan penurunan berat tubuh yang dikarenakan lemak dan protein terserap habis habisan oleh ayam sewaktu bertarung. Oleh alasannya itu ayam membutuhkan tambahan tambahan untuk mengembalikan tubuh dan staminanya yang telah hilang. Adapun cara mengembalikan stamina ayam sehabis bertarung sanggup diberikan obat yang banyak dijual dipasaran, namun saya sarankan lebih baik menggunakan obat/jamu yang alami, alasannya akan lebih menekan resiko dari ayam tersebut. Obat/jamu yang alami, selain gampang didapatkan juga tidak memiliki efek samping negatif.

Untuk mengembalikan stamina ayam aduan sehabis bertarung sebagian penghoby ayam ada juga yang menggunakan obat yang biasa diminum insan dan hal itu justru akan memperburuk stamina ayam aduan, alasannya sistem pencernaan ayam dan insan tidak sama dan hal itu akan menciptakan ketidak cocokan obat yang di minum insan diberikan ke ayam. Untuk mengembalikan stamina ayam aduan sehabis diadu sanggup diberikan jamu alami yang tidak kalah fungsinya dengan obat yang diperjual belikan dipasaran. Adapun jamu alami selain gampang didapatkan juga lebih murah dan sanggup menekan biaya perawatan ayam aduan tersebut. Selain memiliki laba dari pinjaman jamu tersebut.

Adapun jamu alami untuk membangkitkan stamina ayam sanggup dibentuk sendiri resep dengan materi dan racikan ibarat dibawah ini:

1. Madu Klanceng Asli dan,
2. Telur Bebek

Untuk menciptakan jamu tersebut buatlah resep yang tepat, ialah dengan satu cendok makan madu kalanceng yang dicampurkan dengan satu butir telur angsa yang diambil kuningnya saja. adapun materi bahan dari madu dan telur sanggup diganti dengan madu lebah ataupun telur ayam kampung biasa. Namun pada ayam akan terlihat jauh berbeda dari ayam yang sehabis mengkonsumsi dari madu kanceng dan telur angsa tersebut akhirnya jauh lebih segar dan lebih cepat dari ayam yang mengkonsumsi jamu yang terbuat dari madu lebah dan telur ayam kampung. Untuk takaran memberikannya sanggup anda berikan setiap pagihari dalam satu kali namun janganlah dengan pinjaman dalam jangka panjang; contohnya ayam diberi secara terus menerus selama sebulan atau lebih dan hal itu akan menciptakan ayam memiliki bobot yang berat yang akan menimbulkan ayam kegemukan. Pemberian jamu tersebut sanggup anda berikan selama kurang lebih satu ahad atau sehabis ayam telah terlihat pulih dan segar. Dan untuk mengatasi ayam yang tidak memiliki nafsu makan sanggup anda berikan jamu yang dibentuk ibarat dibawah ini:
Adapun materi bahan untuk menciptakan jamu tersebut siapkan terlebih dahulu flora jahe, bawang putih dan telur bebek. sehabis materi tersebut dipersiapkan kemudian haluskan jahe dan bawang putih tersebut kemudian campurkanlah dengan kuning telur bebek. Untuk memperlihatkan sanggup diberiken keayam dalam 2hari sekali.

Terkait dengan Jamu Ayam Aduan

Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan
Cara Cepat Merontokkan dan Menumbuhkan Bulu Ayam
Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli

Demikianlah sedikit sajian wacana Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu, jangan lewatkan sajian menarik lainnya wacana Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan.

Subscribe to receive free email updates: