Ciri Ayam Pakhoy Yang Elok Dan Asli


Ayam Pakhoy
Ayam bangkok pakhoy ialah salah satu ayam aduan yang banyak  digemari oleh penghoby ayam aduan diwaktu kini lantaran ayam bangkok pakhoy merupakan salah satu ayam aduan yang mempunyai keistimewaan dalam bertarung yang menonjolkan gerakan yang cepat dalam tehnik bertarungnya. Ayam bangkok pakhoy yang manis ialah hasil perkawinan dari ayam aduan pilihan dari 4 jenis. Adapun ayam bangkok pakhoy yang orisinil merupakan hasil perkawinan 4darah ayam aduan. Ayam bangkok pakhoy impor rata-rata mempunyai cirihas lebih bagus, lantaran masih ori dari silangan 4darah dan berbeda dengan ayam bangkok pakhoy local yang sedikit lebih lambah gerakan/tehniknya. Ayam bangkok pakhoy mempunyai gaya tarung menyerupai ayam bangkok pada umumnya namun mempunyai tehnik yang tinggi, diantaranya mempunyai kecepatan pukulan dan akurasi pukulan yang manis oleh lantaran itu ayam bangkok pakhoy dikenal dengan sebutan sebutan ayam aduan pemukul setan. Ayam pakhoy berasal dari negara malaysia tepatnya dari negeri siam dan disana ayam tersebut dikenal dengan nama ayam pembunuh ayam birma/ayam setan. Ayam bangkok pakhoy mempunyai tulangan dan struktur tubuh hampir sama dengan ayam bangkok pada umumnya yaitu bertulang tebal dan kasar, adapun Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli yang sanggup anda simak menyerupai dibawah ini:

  • Ayam bangkok pakhoy yang manis mempunyai gaya tehnik yang lebih merapat kebadan lawan dengan gerakan cepat dan melepaskan pukulan.
  • Ayam bangkok yang manis pakhoy mempunyai pukulan keras cenderung kearah tubuh dengan terlebih dahulu mematuk sekitar leher dan ada juga ayam pakhoy yang tengok cepat kemudian melepaskan pukulan kearah leher.
  • Ayam pakhoy yang manis sering melepaskan pukulan berulang ulang dengan habis-habisan/mati matian.

Selain mengimbangi kecepatan yang dimiliki oleh ayam birma, ayam pakhoy mempunyai tulangan yang lebih tebal dan lebih berpengaruh mendapatkan pukulan. Oleh lantaran itu ayam pakhoy mempunyai gaya tarung lebih sedikit tepat dibandingkan ayam birma namun pada kenyataan dilapangan ada juga ayam pakhoy sanggup dikalahkan oleh ayam bangkok sedangkan ayam bangkok juga sanggup dikalahkan dengan ayam birma lantaran ayam aduan masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan dan juga seekor ayam aduan dalam bertarung juga tidak terlepas pada stamiina dan rawatan. Ayam pakhoy dikenal dengan tehnik super cepat dan kini banyak diminati penghoby ayam aduan. Adapun keistimewaan ayam pakhoy ialah sebagai berikut:
  1. Mempunyai gerakan cepat dan menyesuaikan bahkan cepat mengimbangi tehnik lawan yang sebagus apapun.
  2. Sering melaksanakan pukulan tubuh dan cepat menaklukkan lawan terutama ayam aduan yang mempunyai tulangan yang tipis menyerupai ayam burma.
  3. Mempunyai pukulan keras dan mengagetkan lawan.
  4. Sering masuk sela-sela dan menyilitkan pukulan lawan.
  5. Jika terdesak, ayam pakhoy mematuk disemua bab tubuh, baik bahu, bulu ataupun leher kemudian melepaskan pukulan kerasnya.
Keistimewaan dari ayam pakhoy ataupun ayam modern ketika ini telah mengalami perkembangan yang positif bagi dunia perternakan ayam aduan, lantaran dengan menyatukan atau kawin silang dari banyak sekali trah dari ayam aduan membuat ayam aduan dengan tehnik yang berbeda. Mudah-mudahan hidangan Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli sanggup anda jadikan tumpuan dalam menentukan ayam aduan pakhoy.

Saya cukupkan hingga disini dulu hidangan wacana Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli. Jangan lewatkan hidangan menarik lainnya wacana Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina.

Subscribe to receive free email updates: