Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat

Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat

Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat - Pukulan ayam merupakan salah satu modal seekor ayam aduan untuk mencapai kemenangan disamping dengan stamina ayam itu sendiri. Pukulan ayam aduan yang keras dan akurat dari ayam aduan didukung dengan kwalitas otot ayam itu sendiri. Kaki ayam aduan yang mempunyai pukulan cepat, keras dan akurat mempunyai kriteria tersendiri, baik mulai dari sisik kaki, jari dan paha ayam aduan itu sendiri. Untuk menentukan paha ayam itu sendiri juga banyak perbedaan mengenai jenis, ukuran dari paha itu sendiri. Untuk jenis paha ayam aduan ada dua, paha ayam yang berbentuk pipih dan paha yang berbentuk bulat. Untuk kelebihan dan kekurangan paha itu sendiri sanggup anda lihat pada tabel berikut ini:

Jenis Paha
Paha Pipih
Paha Bulat
Kelebihan
Mempunyai pergerakan lebih cepat
Mempunyai pergerakan lebih lambat, lebih irit tenaga
Kekurangan
Pukulan arah tubuh kurang bagus
Pukulan arah tubuh lebih bagus
Kwalitas Pukulan
Pukulan keras, mempunyai pukulan silang
Pukulan kurang keras, mempunyai pukulan lurus yang baik
Akurasi Pukulan
Pukulan silang lebih akurat
Pukulan silang kurang bagus
Kecepatan
Mempunyai kecepatan pukulan lebih baik
Mempunyai kecepatan pukulan kurang baik


Pada tabel diatas ayam aduan yang mempunyai type paha pipih mempunyai pukulan keras dengan akurasi pukulan yang bagus, sedangkan paha ayam aduan yang bertype paha lingkaran kurang mempunyai akurasi pukaulan yang bagus. Untuk membedakan kedua jenis paha tersebut sanggup anda simak pada gambar berikut dibawah ini.
Perbedaan Paha Ayam Aduan

Uraian gambar diatas, gambar paling atas yakni ayam aduan yang mempunyai paha lingkaran alasannya yakni dilihat dari samping dan depan mempunyai ukuran hampir sama besarnya. Sedangkan gambar dibawahnya yakni ayam aduan yang mempunyai paha pipih, terlihat dari samping mempunyai ukuran lebih lebar dibandingkan dari depan.

Dari gambar dan tabel diatas juga sanggup kita simpulkan bahwa paha ayam aduan yang elok mempunyai paha yang berbentuk pipih dengan otot yang terlihat menjulang besar kalau paha tersebut dilihat dari samping dan terlihat tipis kalau dilihat dari arah depan. Paha ayam dengan bentuk pipih tersebut mempunyai otot besar dan padat dibagian belakang dan bab depan paha. Ayam aduan yang mempunyai paha pipih rata-rata ayam mempunyai pukulan keras dan juga mempunyai variasi pukulan yang komplit baik dari arah depan, samping dan belakang dan juga mempunyai jenis pukulan silang. Sedangkan paha ayam aduan yang berbentuk lingkaran ayam terkesan berat dalam melaksanakan pukulan alasannya yakni otot yang terletak disamping paha akan menghambat gerakan kaki, alasannya yakni kaki dalam melaksanakan pukulan dengan menekuk kaki kedepan dan kembali lurus kebelakang, namun paha yang berbentuk lingkaran biasanya mempunyai pukulan kearah tubuh yang bagus. Mengenai jenis dari kedua paha ayam tersebut diatas juga sanggup dipengaruhi oleh gen/keturunan, alasannya yakni masih sanggup dimungkinkan ayam mempunyai kelebihan tersendiri.

Terkait dengan  Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat
  1. Cara Terbaik Merawat Ayam Bangkok
  2. Makanan Ayam Aduan Untuk Menambah Kekuatan Pukulan
  3. Ciri Ayam Bangkok Bagus Berpetuah Menangan

Berdasarkan uraian diatas, untuk menentukan ayam dengan pukulan lebih berat dan akurat harus memperhatikan bentuk paha dan menentukan paha yang bentuknya pipih ibarat paha jangkrik. Dan lebih elok lagi kalau ayam aduan dengan paha pipih dipasangkan dengan ayam aduan yang mempunyai jari merit meruncing, sanggup juga jari pecah pada bab ujung-ujungnya, dan sanggup juga dipasangkan dengan ayam aduan yang mempunyai sisik jari berjumlah dua, ayam tersebut mempunyai pukulan yang berbahaya dengan imbas merusak tubuh lawan.

Dan kami cukupkan sedikit hidangan perihal Ciri Paha Ayam Pukul Keras Dan Akurat, jangan lewatkan artikel menarik lainnya perihal Gambar Ayam Sambung Laga Thailand Terbaik.

Subscribe to receive free email updates: