Cara Meningkatkan Pukulan Ayam Bangkok

Bila Ayam Bangkok yang agan miliki tidak bisa memperlihatkan kemenangan atau tidak mempunyai ciri khas pada umumnya. Hal pertama yang harus agan ketahui terlebih dahulu yaitu Keturunannya. Bila keturunan ayam Bangkok tersebut memang dari indukan yang berkualitas. Sudah niscaya dan seharusnya ayam Bangkok yang Anda miliki juga mempunyai kualitas bagus. Tetapi, bukan berarti kualitas tersebut tidak diiringi dengan latihan elok juga. Karena, semua akan percuma saja tanpa adanya latihan khusus tersebut. Namun, bila ayam Bangkok yang agan miliki memang terlahir dari indukan biasa. Bagaimanapun juga, ayam Bangkok tersebut tidak akan bisa menjadi ayam petarung andal dan mematikan.


Maka dari itu, sebaiknya agan semua benar – benar harus memperhatikan referensi latihan yang sepantasnya bagi ayam Bangkok tersebut. Bila ayam Bangkok yang agan dapati memang sama sekali tidak bisa memperlihatkan keinginan banyak. Alangkah baiknya, bila Anda menggantinya dengan yang gres dan menjual ayam lama. Rogohlah kocek agan sedikit lebih dalam lagi untuk menuai hasil yang maksimal tentunya.

Dan hal yang harus Anda lakukan yaitu untuk meningkatkan power pukulan ayam bangkok antara lain :

Memberikan Pakan Dan Vitamin

Memberikan pakan yang mengandung banyak protein dan juga vitamin, sangat mempunyai kegunaan untuk menciptakan fisik ayam tersebut lebih baik saat mendapatkan latihan dari Anda. Bila fisik ayam tidak selalu terjaga dengan baik, latihan apapun tidak akan bisa diserap oleh ayam Bangkok. Jadi, biasakan sebelum latihan dimulai berikan terlebih dahulu gizi – gizi yang seimbang. Agar hasil dari latihan juga menjadi lebih tepat dari sebelumnya.

Menambah Jamu

Untuk menciptakan fisik ayam Bangkok Anda menjadi lebih prima lagi. Berikanlah pemanis racikan jamu dari materi – materi alami. Namun, janganlah Anda memperlihatkan ramuan atau jamu ini dengan cara berlebihan. Nah.. Bagi Anda yang masih pemula dan belum memahami ramuan apakah itu ?

Dan cara untuk melatih meningkatkan pukulan ayam bangkok yaitu dengan cara berenang. Cara ini dipercaya bisa menguatkan otot dan nafas ayam Bangkok dengan sempurna. Jadi, lakukanlah acara ini dengan rutin. Jajal tarung dengan ayam yang mempunyai postur tubuh yang sepadan. Namun, ayam lawan Anda harus ditutup paruh dan tajinya. Mengapa ? Maksudnya, supaya ayam Bangkok Anda memperlihatkan serangan dengan akurat di jajal tarung tersebut. Selain itu, ayam Bangkok Anda juga bisa menjadi lebih fokus nantinya. Bila sudah dirasa cukup latihan jajal tarung tersebut. Hentikan pertarungan.

Memasukan ayam Bangkok Anda setiap pagi di sangkar Umbaran. Karena, biasanya didalam sangkar umbaran niscaya akan ada kayu angkringan. Nah.. Kayu angkringan inilah yang bisa membantu ayam Bangkok Anda. Tujuannya yaitu supaya Ayam Bangkok Anda bisa melatih cengkraman – cengkraman kaki menjadi lebih bertenaga lagi.

Kurang lebih ibarat itulah final dari artikel diatas, Bila Anda mempunyai saran dan kritik, silahkan tuangkan semuanya didalam kolom coment dibawah. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates: