Kelebihan Dan Kerurangan Ayam Aduan Tehnik Kuda Lari

Gaya bertarung teknik kuda lari gotong royong dimiliki oleh Ayam Birma, dimana Ayam Birma ini tidak mau di tabrak leher, selalu menghindar dan menjaga jarak dengan lawannya. Menjaga jarak dengan cara berlari serta menjauh atau memutar, dan mengeluarkan serangan yang datang tiba tanpa mematuk, sanggup disebut dengan gaya bertarung teknik kuda lari.

Kelebihan Ayam Aduan teknik kuda lari yaitu musuh akan kaget sebab tidak memperhatikan gerakan lawannya, dimana si ayam tersebut akan segera mengejar dan belum mempunyai persiapan untuk memukul, akan terkena serangan secara mengejutkan oleh lawannya. Ayam yang mempunyai gaya bertarung teknik kuda lari, dikatakan juga mempunyai stamina yang kuat.

Ayam yang mempunyai teknik bertarung kuda lari sanggup disebut sebagai ayam yang mempunyai kebijaksanaan dalam bertarung, dimana si ayam memanfaatkan ayam lawan yang mengejarnya dan sanggup menjadikan si ayam lawan akan kelelahan mengejar si ayam yang memakai teknik bertarung kuda lari tersebut.


Kelemahan dari Ayam Aduan teknik kuda lari pada umumnya mempunyai tulang yang relatif tipis sebab ada adonan ayam birma, dimana ayam birma mempunyai tulang yang tipis dan tidak akan tahan terkena pukulan yang berat. Selain mempunyai tulang yang tipis, Ayam Aduan teknik kuda lari bertemu lawan yang memakai gaya bertarung menunggu dan bertahan.

Ada juga yang menyampaikan Ayam Aduan tehnik kuda lari sanggup dikalahkan dengan ayam yang mempunyai gaya bertarung tidak terlalu agresif, sebab ayam lawan tidak akan mengejar ayam bangkok kuda lari tersebut. Akan tetapi kita tentu saja tidak akan banyak menaruh cita-cita kepada ayam yang kurang berangasan dalam pertandingan, sebab belum tentu si ayam sanggup memenangkan pertandingan tersebut.

Untuk Ayam Aduan yang mempunyai gaya bertarung tersebut merupakan salah satu teknik yang terlihat indah pada ayam aduan, akan tetapi gaya bertarung dari Ayam aduan ini cenderung kurang digemari oleh para penghobi sabung ayam sebab akan terlihat membosankan apabila si ayam selalu bergerak menghindari lawannya dan menunggu untuk menyerang secara datang tiba.

Sekian artikel dari saya, mohon maaf bilamana ada kesalahan, agar bermanfaat buat agan-agan semuanya.

Subscribe to receive free email updates: