Doping Untuk Meningkatkan Stamina Ayam Aduan

Sebenarnya doping ini masuk akal - masuk akal saja kita berikan pada ayam aduan andalan kita, Karena hal ini bertujuan untuk mendongkrak stamina dan juga mental ayam kita ketika berada di gelanggang aduan.


Doping ini sanggup berupa doping alami dan juga doping buatan pabrik yang sanggup dibeli di apotik ataupun di toko unggas, kali ini aku akan membagikan artikel perihal tatacara menciptakan doping alami, antara lain sebagai berikit

Pertama yang di butuhkan ialah materi bahannya antara lain:

- Air Jahe 1 ons ambil airnya atau 1 sendok teh jahe instan

- 3 siung bawang putih haluskan1 butir telur Bebek / ayam kampung

- Jerus nipis 1 biji (diambil airnya)

- Kopi debu asli 1 sendok teh

- Madu Tawon 1 sendok makan

- Merica 10 butir haluskan

- Pur lakan ayam (591) secukupnya

Untuk cara pembuatannnya dengan mencampurkan seluruh materi diatas kecuali PUR, Aduk adonan materi sampai merata sambil ditambahkan dengan pur sedikit demi sedikit.

Setelah materi tercampur rata, bentuk adonan tersebut sebesar jempol atau seukuran untuk dilolohkan pada lisan ayam nantinya, Berikan doping ini beberapa hari sebelum ayam diadu.

Baca juga: cara meningkatkan pukulan ayam bangkok aduan

Bahan Kedua :


Air
Gula
Merah
Timun

Cara membuatnya yakni dengan memarut gula merah dan timun dan campurkan dengan air secukupnya, untuk sumbangan diberikan ketika ayam akan berlaga yang dicampurkan ke dalam minuman ayam.

Sedangkan untuk doping buatan pabrik yang banyak digunakan para botoh bau tanah ialah Texas Combat atau Slasher, Doping ini sanggup dibeli pada toko unggas atau apotik yang ada disekitar tempat agan. Untuk cara pemberiannya sanggup mengikuti petunjuk penggunaan yang terdapat pada kemasan.

Itulah Doping ayam bangkok paling banyak digunakan botoh bau tanah yang sanggup agan gunakan untuk mendongkrak stamina dan mental ayam jago andalan anda.

Subscribe to receive free email updates: