Cara Menciptakan Mascker Dari Telur




Rasakan manfaat  masker putih dan kuning telor bagi kulit wajah anda.

Masker dari putih/kuning telur itu aneka macam manfaat nya bagi kulit manusia,selain untuk memperkecil pori-pori masker yang terbuat dari telur juga mempunyai kegunaan untuk mengencangkan kulit dan sangat cocok bagi anda yang mempunyai kulit wajah yang berminyak.

Bagi anda yang ingin tampil beda,lebih kelihatan bagus dan menarik,anda dapat menggunakan masker kuning telur/masker putih telur.




         Berikut ini ialah cara menciptakan masker dari putih telur.
Sebelum memulai menciptakan masker putih telur terlebih dahulu anda harus mempersiapkan bahan-bahan nya menyerupai berikut;satu butir telur ayam kampung(telur organick),wadah/tempat,pengocok telur,jeruk nipis dan madu murni/asli.setelah bahan-bahan terkumpul semua barulah dimulai menciptakan masker putih telur.

       Tips menciptakan masker dari putih telur
Caranya;
1.pisahkan putih telur dari kuning telur,tempatkan pada wadah yang berbeda.lakukan dengan hati-hati dan usahakan biar putih telur tidak tercampur dengan kuning telur  sedikitpun.
2.campurkan setengah sendok teh jeruk nipis,lalu aduk
3.masukan setengah sendok madu orisinil kemudian aduk-aduk kembali hingga tercampur dengan sempurna.



Cara menggunakan nya;
cara menggunakan masker putih telur,bersihkan dahulu wajah anda kemudian oleskan buih putih telur kewajah hingga rata,kecuali dibagian mata dan mulut.diamkan selama 15 hingga 20 menit masker akan terasa keras dan kaku pada wajah anda.lalu bersihkan dengan air higienis dan keringkan dengan kain handuk.simpel bukan,??







Berikut ini ialah wacana bagai mana menciptakan masker dari kuning telur
Bahan-bahan yang diharapkan untuk menciptakan masker dari kuning telur;
satu butir kuning telur,jeruk lemon,dan minyak zaitun.
   
            Tips menciptakan masker dari kuning telur
Caranya;
campurkan satu butir kuning telur yang sudah terpisah dari bab putih telur,dan ditambah beberapa tetes perasan jeruk lemon.kemudian tambahkan minyak zaitun satu sendok teh kemudian aduk-aduk hingga tercampur dengan sempurna.

Cara menggunakan masker kuning telur;
bersihkan permukaan kulit wajah,lalu oleskan keseluruh bab wajah.Diamkan selama 30 hingga 60 menit dan masker akan mengering hingga terasa kaku pada kulit wajah anda.setelah itu basuh dan bersihkan dengan menggunakan air hanggat kemudian bilas dengan dingin.



Lakukan dengan rutin jikalau ingin mendapat hasil yang tepat dan memuaskan biar kulit wajah  anda tampak lebih putih dan bersinar.minimal dilakukan seminggu sekali untuk mendapat hasil yang maksimal.


Caranya sangat gampang bukan..?dan bahan-bahan nya pun gampang dicari.Bagi anda yang mempunyai duduk masalah dengan kulit wajah yang kusam dan berminyak anda dapat menggunakan masker putih telur/masker kuning telur.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: