Manfaat Telur Ayam Bagi Kesehatan Kulit Manusia

Telur,siapa yang tidak tahu dengan telur..?
     
Selain digoreng dan di buat untuk bikin camilan bagus ternyata telur juga sanggup dipakai untuk menambah stamina dan merawat kulit wajah,baiklah disini aku akan menjelaskan beberapa kandungan yang terdapat pada kuning telur.


  • Protein     
       Telur ayam kaya akan protein,energi yang terkuras habis alasannya ialah dipakai untuk beraktifitas seharian sanggup anda sanggup menggantinya dengan memakai telur,sehingga protein yang tedapat pada telur akan mengisi organ-organ badan anda yang kehabisan protein alasannya ialah dipakai selama sehari.

  • vitamin
        Vitamin yang terkandung dalam kuning telur sangat banyak,diantaranya;
vitamin A fungsinya untuk menjaga kesehatan penglihatan (mata), membantu pertumbuhan                                  sel,dan juga menjaga kulit biar tetap sehat.   
vitami B  yang sanggup mengubah telur menjadi sebuah energi yang sangat penting di dalam tubuh.
vitamin C dan E Bisa mencegah kerusakan pada badan anda dari radical bebas.
  • Merawat kulit
          Dengan mengkonsumsi telur ayam setiap hari dengan teratur,maka anda sanggup mencicipi manfaatnya.salah satunya yaitu;kuning telur ayam sanggup dipakai untuk masker biar kulit lebih kencang dan juga penghalus kulit sehingga kulit tidak kering.



Selain itu telur ayam juga dipakai untuk bikin martabak,roti,bandrek dan masih banyak lagi kegunaan dan manfaat dari telur ayam.menurut aku telur ayam sangat diharapkan dalam kehidupan sehari-hari,semua masyarakat dan para pedagang tentunya sangat membutuhkan telur untuk melengkapi kebutuhan nya sehari-hari.

Namun bagi anda yang memiliki dilema dengan kelebihan kolestrol atau alergi alasannya ialah makan telur aku anjurkan biar tidak mengkonsumsi telur,karena kuning telur terdapat kandungan kolestrol yang sangat tinggi.


Demikian artikel tentang manfaat dari telur ayam,jika anda ingin tahu ihwal cara menciptakan mascer dari telur anda sanggup buka di artikel aku yang berikutnya,terimakasih sudah berkunjung di blok aku semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: