Cara Mengabar Ayam Super Top

Berbagai cara telah dilakukan oleh botoh untuk menjadikan ayam aduan nya tak terkalah kan,dari segi perawatan dan pembinaan sehari-hari yang dilakukan untuk menunjang kemajuan ayam menjadi petarung handal.Bagi anda yang ingin tahu banyak wacana cara mengabar ayam yang baik dan tidak menjadikan ayam yang dilatih tidak terluka.Baiklah pribadi saja akan saya bahas wacana cara mengabar ayam super top.





Ayam yang sudah dirawat perlu latihan pelengkap ibarat diabar misalnya,karena dengan cara diabar kita sanggup tau kemajuan ayam katarunggan sebelum dan setelah di rawat.Dari hasil survei yang saya korek dari beberapa botoh handal didaerah kep.sumatara  banyak yang menyampaikan bahwa ayam yang belum dirawat dan setelah dirawat sangat jauh berbeda dalam bertarung.,karena ayam yang sudah dirawat mempunyai tulang dan nafas yang bagus,bagian bidangnya juga sudah membentuk dan berotot.

Menurut botoh handal mengabar ayam sebaiknya dilakukan dengan cara membungkus taji/jalu ayam supaya tidak melukai sesama ayam yang diabar.jika taji tidak dibungkus ayam yang dirawat akan terluka dan proses penyembuhannya membutuhkan waktu cukup lama,untuk menghindari hal ini para botoh membungkus taji ayam yang akan di abar.anda sanggup lihat pada gambar dibawah ini bab taji ayam yang dibungkus.



Selai itu saya juga akan memperkenalkan pembungkus taji yang baik dan terjamin supaya tidak melukai sesama ayam yang di abar.




Pembungkus ibarat yang terlihat pada gambar diatas sangat kondusif dan terjamin,bahan yang terbuat dari kulit melindungi taji supaya tidak patah dikala berlaga/bertarung dan juga tidak melukai lawan nya.
harganya juga terjangkau dan sanggup anda dapatkan didaerah anda yang menjual pakan ayam dan juga perlengkapan ayam .

Jika anda mengabar ayam dan tidak membungkus taji maka ayam yang dirawat akan rusak terkena taji dan tidak sanggup bertarung lagi alasannya ialah masih dalam keadaan terluka terkena cincang taji lawan.sungguh sangat disayangkan bila ayam sudah rusak apalagi hingga terluka parah ayam sanggup buta dan tidak sanggup dirawat lagi.

Demikian lah artikel wacana cara mengabar ayam super top,semoga bermanfaat buat anda penghobi ayam aduan.Terimakasih

Subscribe to receive free email updates: