Ayam Bangkok Cantik Paling Tepat Dikala Ini

Di bawah ini yaitu ayam bangkok cantik paling tepat yang merupakan ayam pilihan dan memegang prediket sebagai ayam berkelas yang telah banyak menjuarai banyak sekali pertandingan dalam kompetisi besar yang telah berlangsung. Ayam cantik yang berhak menduduki peringkat atas yaitu ayam yang unggul dari banyak sekali hal yang meliputi tingkat prestasi yang di miliki seekor ayam aduan dalam bertarung. Ayam bangkok yang cantik mungkin saja sulit untuk di jelaskan dalam kata-kata lantaran untuk menilai apakah ayam tersebut cantik atau tidak yaitu berdasarkan selera masing-masing lantaran ada saja ayam yang di anggap cantik ternyata akan di nilai sebagai ayam yang kurang bagus. Maka dari itu, melaksanakan penelitian menyerupai yang pernah di lakukan oleh penggemar ayam dari negara sebelah memanglah perlu, lantaran untuk mengetahui perkembangan dunia ayam untuk perkembangan dan kemajuan.
Ayam Bangkok Bagus dan Populer

Penilaian wacana ayam bangkok bagus yang di lakukan bukanlah asal-asalan lantaran untuk menilai ayam bangkok cantik harus meliputi banyak sekali unsur, yang meliputu; tehnik, kecerdasan ayam, kemampuan dan mental juara.

Ayam bangkok bagus ketika ini yang di anggap sebagai ayam paling tepat di bandingkan dengan ayam sebelumnya berdasar pada siklus dan penelitian para milioner dari negara tetangga dan dari para penghoby lokal, telah menyimpulkan bahwa ayam bangkok cantik terpopuler ketika ini yaitu jenis ayam yang di hasilkan dari beberapa trah, namun dari adonan beberapa darah tersebut masih tetap memakai adonan dari darah bangkok, oleh lantaran itu jenis ayam aduan dari percampuran beberapa trah tersebut oleh kaum awam masih menyebutnya dengan ayam bangkok lantaran ayam bangkok lebih lebih banyak didominasi terhadap percampuran darah tersebut. Seperti yang terjadi pada ayam aduan jenis magon, ayam magon yaitu percampuran antara darah pama dan saigon, sedangkan pama yaitu percampuran antara darah ayam bangkok dan birma, kemudian ayam makhoe yaitu percampuran antara birma dan pakhoe.

Jadi, dari percampuran darah tersebut sanggup di simpulkan bahwa ayam magon, pama dan pakhoe sama-sama memakai darah ayam bangkok, maka tak herah jikalau kebanyakan orang masih menyebutnya sebagai ayam bangkok, lantaran mempunyai postur tegap yang gagah dan berbulu menyerupai halnya pada ayam bangkok.

Ayam Bangkok Bagus

Ayam bangkok bagus, sangat identik dengan ayam aduan yang sedang di minati atau ayam paling terkenal ketika ini. Ayam bangkok cantik yang banyak di minati oleh para penghoby ayam aduan baik dari Thailand dan sekitarnya yaitu ayam yang di hasilkan dari darah ayam pama, lantaran akurasi pukulan dan ketangguhannya yang tiada duanya. Bahkan di Thailand kini ini hampir mencapai 90% peternak yang memakai darah ayam pama yang di kawin silangkan dengan banyak sekali trah yang menghasilkan banyak sekali jenis ayam aduan yang berbakat. Untuk mengetahui lebih jelasnya wacana ayam bangkok cantik yang di anggap paling tepat dan terpopuler ketika ini bisa anda simak menyerupai di bawah ini.
Ayam bangkok bagus merupakan ayam bangkok yang di sempurnakan melalui percampuran darah dari beberapa darah dengan cara kawin silang. Ayam aduan cantik menyerupai ini yaitu ayam yang di idam-idamkan oleh para penghoby ayam aduan, lantaran makin banyak yang meminati ayam akan menjadi populer. Pengertian wacana ayam bangkok cantik yaitu ayam yang bisa meraih kemenangan dalam setiap kompetisi besar dalam laga.

Ayam bangkok bagus yang banyak di sukai oleh penghoby ayam aduan, rata-rata mempunyai standar sebagai ayam bangkok yang cantik secara umum baik dari segi tulangan, tehnik, pukulan, kaki, badan, kepala, paruh dan bulu. Dan berikut yang berkaitan dengan ayam bangkok cantik terpopuler.

Ciri-ciri  ayam bangkok cantik terpopuler ketika ini

Makin pesatnya perkembangan ayam aduan di setiap harinya telah melahirkan banyak sekali trah keturunan ayam aduan yang berkwalitas yang semakin usang semakin membaik serta semakin mencapai pada tingkat makin sempurna. Sebagai penghobi ayam aduan tentulah kita tidak mau ketinggalan terhadap perkembangan ayam aduan, lantaran semakin ketinggalan ayam yang sudah kita miliki baik dari kwalitas tehnik ataupun kemampuan juga akan semakin berat untuk bisa bersaing dalam kompetisi yang akan datang. Dan berikut uraian wacana ciri-ciri  ayam bangkok cantik yang terkenal ketika ini:

Tehnik

Untuk mendapat ayam aduan yang bagus, banyak sekali eksperimen telah banyak di lakukan oleh para peternak untuk mencetak ayam aduan yang di inginkan. Seiring dengan perkembangan dunia ayam ketika ini, tehnik yang sulit di taklukkan yaitu ayam aduan yang bertehnik indah dimana ayam akan sulit di dekati lawan, selalu menjaga jarak terus menerus, serong kiri kanan sambil meluncurkan pukulan cepat berakurat. tehnik ayam menyerupai ini akan menaklukan untuk jenis ayam aduan bangkok asli, dimana ayam bangkok yang seorang jago main rapat, pukul rapat, tengok kanan kiri, nyayap dan sebagainya banyak yang gugur di dalam arena.

Kenyataan menyerupai itu, nampaknya menciptakan para peternak tidak mau tinggal membisu alasannya yaitu sudah terbukti kini ini bermunculan ayam bangkok cantik dari percampuran banyak sekali trah yang tidak bisa untuk di remehkan. Perkembangan dunia ayam semakin usang semakin pesat hingga baru-baru ini telah lahir ayam dengan tehnik pukul cepat berakurat yang di hasilkan peternak ayam bangkok dari negeri siam yang telah banyak menarik simpati para penghobi ayam aduan hingga ayam tersebut menjadi ayam terpopuler ketika ini.

Pukulan

Dari pesatnya perkembangan ayam aduan telah banyak di lahirkan ayam bangkok cantik dengan tehnik pukulan keras, berakurat. Ayam dengan tehnik menyerupai ini kini ini sudah merata, hampir pada setiap pertandingan besar semua ayam memilikinya hingga sampai ayam sulit untuk di bedakan mana yang unggul dan mana yang tidak.

Kaki

Ayam bangkok orisinil mempunyai kaki dengan jari panjang dan kering, ciri kaki tersebut merupakan ciri kaki sebagai ayam bangkok yang cantik secara umum. Namun kini ini bermunculan ayam bangkok dengan kaki yang beraneka ragam wacana bentuk dan sisik kaki. Ayam bangkok yang di nilai cantik kini sudah tidak mementingkan bentuk kaki ataupun sisik kaki, lantaran banyaknya percampuran darah yang melahirkan ayam berbakat akan memunculkan bermacam-macam warna kaki dan sisik kaki tersebut.

Badan

Badan ayam bangkok yang cantik umumnya panjang, kokoh dan tegap. Ciri tubuh ayam bangkok menyerupai itu tetap ada pada ayam bangkok cantik yang terkenal ketika ini walaupun tidak setegap dengan ayam bangkok asli, namun mempunyai standar sebagai ayam bangkok yang tangguh.

kepala

Bentuk kepala ayam bangkok yang cantik secara umum yaitu bertulang tebal, kulit muka halus tanpa bulu dan berwarna merah tua. Untuk menilai wacana kepala ayam tergantung pada masing-masing para penghobi ayam aduan, lantaran ada yang menyukai kepala lonjong, besar dan kecil dan bentuk kepala pada ayam aduan akan mencerminkan mental dan tehniknya.

Paruh

Paruh ayam bangkok orisinil secara umum tebal, melengkung kebawah dan mempunyai warna yang sama dengan warna kaki. Sedangkan kini ini banyak ayam bangkok hasil dari percampuran beberapa darah yang menghasilkan ayam unggulan yang mempunyai ciri paruh sedikit berbeda dari ayam bangkok asli, yaitu berbentuk lebih lurus dan sedikit meruncing.


Tulangan

Ayam bangkok merupakan ayam aduan yang unggul dalam segi tulangan selain dari mental, oleh hasilnya ayam bangkok tersebut banyak di manfaatkan peternak untuk di ambil keturunannya dengan banyak sekali jenis persilangan beberapa darah untuk menghasilkan bibit baru. Ayam bangkok cantik yang di populerkan ketika ini merupakan ayam yang di hasilkan dari beberapa trah selain bangkok namun masih dalam bulat darah ayam bangkok, jadi mempunyai tulangan yang hampir sama dengan ayam bangkok.

Bulu

Bulu ayam aduan yang di hasilkan melalui perkawinan dari beberapa trah akan bermunculan warna yang beraneka ragam, ada yang mempunyai warna hitam, merah, klawu bahkan juga ada yang mempunyai warna blorok menyerupai halnya pada bulu ayam bangkok.

Dengan mengetahui banyak sekali kelebihan yang di miliki ayam bangkok cantik yang telah terkenal ketika ini, tentunya akan mengait para penghobi ayam aduan untuk memilikinya lantaran kelebihan yang di miliki ayam bangkok ketika ini lebih mendekati pada tingkat kesempurnaan dari ayam yang sempat terkenal di tahun sebelumnya yaitu ayam bangkok, saigon, dan birma.

Baik juga untuk di baca:

  1. Rahasia Melatih Pukulan Maut Ayam Bangkok
  2. Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh

Gambar ayam bangkok bagus

Ayam bangkok cantik mengandung beberapa pengertian. Dulu, orang menentukan ayam bangkok yang cantik untuk di jadikan sebagai ayam petarung yaitu dengan cara menentukan ayam bangkok berdasarkan fisiknya, namun sakarang ini telah banyak penghobi ayam aduan menilai bahwa ayam yang cantik bukan berdasarkan pada tubuh yang di miliki ayam melainkan berdasarkan dari talenta ayam dan kerja ayam. Dan berikut bisa anda simak gambar ayam cantik yang telah terkenal ketika ini:






Dari penampakan gambar ayam bangkok cantik berdasarkan pada tehnik dan teladan main ayam sebagai ayam modern terpopuler tersebut mempunyai ukuran, warna, postur yang sudah banyak kita jumpai setiap harinya. Pada dasarnya dari banyaknya persilangan dari trah ayam tersebut yang sanggup kita lihat yaitu perbedaan warna, karakter, dan ukuran. Perkembangan ayam yang makin usang semakin baik hingga menjadi ayam terkenal dalam dunia perayaman telah menunjukkan kita kepada majunya seni dalam laga ayam, sebagai mana ayam birma yang juga menjadi terkenal tahun kemudian telah menunjukan bahwa; dunia peternakan ayam aduan semakin meningkat.
Trah dari ayam birma telah terkenal tahun lalu, dan kini di susul dengan hadirnya trah ayam yang di hasilkan dari persilangan beberapa darah, dan selanjutnya kita akan menunggu ayam yang akan terkenal di masa mendatang selanjutnya.

Demikianlah sajian kali ini wacana Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini, agar sanggup menambah wawasan gres wacana dunia ayam aduan. jangan lewatkan sajian berikutnya wacana Merawat dan Melatih Fisik Ayam Agar Tidak Cepat Lelah.

Subscribe to receive free email updates: