Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok - Latihan di tujukan untuk memperkuat otot dan naluri ayam supaya mempunyai daya serang dan kekuatan yang tinggi sehingga mempunyai tembak pukul yang tidak bisa di terima oleh ayam lain. Melatih ayam bangkok supaya mempunyai pukulan yang mematikan merupakan kiprah para penghobi ayam bangkok aduan, dimana ayam bangkok yang mempunyai pukulan mematikan tersebut jarang di miliki oleh ayam lain lantaran pukulan mematikan ayam bangkok selain di miliki oleh ayam yang berbakat juga perlu adanya latihan dan rawatan.
Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Cara melatih pukulan mematikan ayam bangkok sanggup di bimbing dengan latihan fisik untuk mendapat perkembangan otot-otot yang berpengaruh sehingga ayam akan mempunyai lebih banyak peluang memberi imbas pukulan yang sanggup mematikan. Memiliki ayam dengan pukulan mematikan idaman para penghoby ayam aduan lantaran dalam tabrak ayam yang sering terjadi yaitu jual beli pukulan dan hal tersebut sangat menguntungkan apabila ayam telah di bimbing dengan latihan fisik untuk memperkuat pukulan.

Tujuan utama dari latihan ayam bangkok di sini yaitu merubah bobot pukulan yang sebelumnya mempunyai pukulan yang kecil sehabis di bimbing akan mempunyai pukulan tembak yang door, pukulan akan lebih bertenaga, lebih berpengaruh dan lebih berat. Untuk lebih jelasnya ihwal latihan tersebut bisa anda simak menyerupai di bawah ini.
Pukulan mematikan yang di hasilkan dari latihan ini memerlukan waktu antara kira-kira 2 bulan hingga 3 bulan ayam gres mendapat perubahan pukulan tembak yang terlihat sangat cepat dari sebelumnya lantaran ayam yang di bimbing akan mempunyai otot-otot yang lebih berpengaruh dan lebih besar. Sebelum ayam di latih, hendaknya ayam bangkok telah mendapat rawatan yang memadai lantaran jenis latihan fisik tidak akan berkembang apabila ayam tersebut tidak di rawat dengan baik. Untuk itu sebelum ayam dilatih dengan latihan fisik yang lebih berat lagi yaitu latihan untuk membuat pukulan ayam mematikan harus di dahului dengan jenis rawatan dan latihan-latihan kecil atau ringan.

Halaman...

Subscribe to receive free email updates: