Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu Di Adu

Jamu Ayam Aduan

Jamu ayam aduan menjelang diadu merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam sabung ayam, sebab jamu ayam berfungsi sebagai penambah kekuatan ayam waktu di adu. Ayam aduan pada waktu bertarung membutuhkan tenaga exstra dan stamina yang memadai untuk menuntaskan sebuah pertarungan.

Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

Ayam aduan yang manis bukan sebab gaya mainnya ayam aduan saja, akan tetapi harus memiliki stamina yang manis pula sebab sebagus bagusnya ayam aduan disaat bertanding tanpa memiliki stamina yang prima akan bisa saja dengan gampang dikalahkan ayam lawan yang memiliki stamina dan tenaga prima. Untuk itu dikesempatan kali ini kami akan menyajikan sebuah ramuan tradisional yang memiliki khasiat yang tidak kalah dengan jamu yang diperjualbelikan dengan harga yang mahal. Jamu ayam aduan ataupun doping banyak yang diperjual belikan dengan bergagai merek dipasaran namun tidak ada salahnya bila kita memakai dan mengkonsumsi jamu yang lebih kondusif buat ayam dengan bahan-bahan alami yang bisa menambah kekuatan dan stamina sewaktu sabung ayam. Jika ayam petarung tidak diberikan masakan embel-embel yang berupa jamu sebagai pendongkrak stamina dan penambah tenaga maka ayam akan lebih cepat kehabisan tenaga, ayam akan cepat lelah dan sanggup pula menjadikannya ngos ngosan. Berikut kami sajikan jamu ayam aduan penambah kekuatan ayam waktu di adu.Adapun jemu tersebut berasal dari 100% materi alami yang kondusif bagi ayam dan bisa dikansumsi oleh botohnya juga.

Bahan Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

Bahan alami tersebut kami sajikan dengan tabel menyerupai pada tabel dibawah ini:

Bahan

Nama Lain
Manfaat Bagi Ayam
Kunyit
Curcuma longa Linn. syn. Curcuma domestica Val
Mengurangi rasa sakit, mencegah pembekuan darah, mengurangi rasa panas ayam.
Lengkuas
Alpinia galanga
Dapat memperpanjang dan melegakan pernafasan.
Tanaman Kunci
Boesenbergia pandurata, di Thailand disebut krachai
Mengurangi rasa sakit, menambah kekuatan.
Jahe
Zingiber
Mengurangi rasa sakit, menambah kekuatan.
Kencur
Kaempferia galanga L
Menstabilkan tubuh ayam
Telur Bebek
Endok bebek
Sumber protein, Penambah tenaga.
Gingseng
Panax
Meningkatkan Stamina.

Ramuan tersebut diatas bisa disajikan dengan hidangan pribadi ataupun disajikan untuk di lalu hari dengan tujuan sebagai persediaan untuk memudahkan kita dalam pekerjaan. Namun jangan di konsumsi oleh insan sewaktu materi tersebut telah di awetkan sebab materi dari telur bisanya mengandung kuman bila di awetkan terlebih dahulu, sedangkan untuk ayam sangat bagus, kondusif dan menyebabkan ayam bangkok menjadi kuat, lebih bertenaga, pantang mengalah dan bisa menawarkan cadangan tenaga hingga 5 airan. Untuk lebih jelasnya perihal penyajian dan khasiatnya bisa anda simak menyerupai di bawah ini.

Jamu Ayam Aduan yang Disajikan Secara Langsung di Minumkan


Dari bahan-bahan tersebut antara lain: Kunyit, Lengkuas, Tanaman Kunci, Jahe Kencur dan kalau ada Gingseng, ambil dengan seukuran jari jempol untuk semua materi dan lalu bahan-bahan tersebut diparut halus lalu diberi sedikit air dan diperas diambil airnya lalu hasil perasan tersebut dicampur dengan kuning telur bebek. jangan banyak-banyak dalam proteksi airnya sebab akan menyebabkan kita kesulitan dalam meminumkannya ke ayam. Jamu tersebut di minumkannya ke ayam aduan sewaktu akan berangkat keperaduan. Ayam aduan sehabis mengkonsumsi jamu tersebut akan terlihat segar dengan muka merah, agresif, dan panjang nafas.

Jamu Ayam Aduan yang Bertujuan Untuk di Simpan

Adapun cara meracik jamu ayam aduan yang bertujuan untuk disimpan, materi ini dibentuk dengan cara diparut halus materi bahan tersebut (Kunyit, Lengkuas, Tanaman Kunci, Jahe Kencur dan kalau ada Gingseng) sehabis halus lalu dimasak hingga agak kental lalu gres ditambahkannya kuning telur bebek. Setelah semua tercampur buatlah gabungan dan cetak dengan slang plastik ukuran sebesar lisan ayam atau sebesar jari jempol dengan panjang pipa 5cm. Cara mencetaknya dengan cara masukkan gabungan tersebut kedalam pipa lalu tekan memakai jari hingga gabungan kental tersebul keluar. sehabis cetakan jadi semuanya kita tinggal memotong dengan pisau dengan ukuran kira-kira 2cm. Jika kita kesulitan dalam mencetak gabungan tersebut bisa dipermudah dengan menggelintir gabungan tersebut dan dibentuk glintiran kira-kira ayam bisa gampang menelannya. Setelah senuanya tamat lalu kita jemur hingga kering. sehabis betul-betul kering berarti jamu itu sudah siap dimakankan ke ayam kesayangan dengan takaran satu butir perhari untuk menjaga stamina atau 2-3 butir untuk menjelang dan berangkat keperaduan.

Nah cukup gampang kan cara menciptakan Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu, dan supaya saja artikel ini bermanfaat bagi temen-temen penghoby ayam aduan "salam kukuruyuk" dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentangFoto Ayam Bangkok Aduan Juara.

Juga Ada Artikel yang Berkaitan dengan Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu, diantaranya:

1. Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang
2. Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya
3. Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan

Subscribe to receive free email updates: