Trik Menentukan Gandeng Laga Ayam

Adu Ayam

Berikut dibawah merupakan Trik Memilih Gandeng Adu Ayam mengenai ayam berleher panjang, pendek, ataupun panjang taji dan ukuran tubuh dalam menentukan lawan di kawasan peraduan. Dalam menentukan gandeng berkelahi ayam merupakan sesuatu yang mementukan disebuah pertarungan alasannya kesalahan dalam pilihan menentukan gandeng adu ayam akan berakibat fatal.
Trik Memilih Gandeng Adu Ayam

Dalam sebuah adu ayam para bebotoh ataupun penghoby berkelahi ayam diberikan kebebasan menentukan pilihan lawan dan sekaligus menciptakan keputusan dalam melaksanakan pertarungan. Oleh alasannya itu kita dituntut untuk mengerti dan memahami karakter ayam lawan bukan berarti kita harus mengintai dulu gaya main ayam lawan akan tetapi setidaknya kita sanggup memprediksi kekuatan ayam lawan. Dalam menentukan gandengan hindari jikalau ayam yang usisnya lebih bau tanah antara kira kira selisih 4bulan keatas. Karena bagaimanapun ayam yang lebuh bau tanah memiliki otot lebih besar lengan berkuasa dan memiliki tulang yang lebih tepat dibandingkan ayam muda. Berikut kesalahan yang sering terjadi dalam menentukan gandeng:

Dalam menentukan gandeng adu ayam, banyak terjadi dalam peraduan ayam muda memiliki ukuran lebih besar menerima lawan ayam bau tanah (sehabis mabung) dengan ukuran taji sedikit lebih panjang dengan ukuran sedikit lebih kecil dan tubuh lebih padat. Dari pengalaman berkelahi ayam walaupun ayam muda berhasil lebih unggul hingga dalam 3airan belum tentu menang jikalau tidak memiliki pukulan mati. Oleh alasannya ayam yang usianya lebih bau tanah akan memiliki daya tahan dalam mendapatkan pukulan lebih besar lengan berkuasa dibandingkan ayam yang usianya lebih muda. untuk menghindari kuncian leher dari ayam lawan maka kita harus lebih hati-hati dalam mencari gandengan.

Adapun cara menentukan gandeng dengan pertimbangan prediksi dan gaya tarung ayam lawan sebagai berikut:
  • Jika ayam kita memiliki ciri ciri ayam dengan leher aksara r, tubuh tegap, paruh agak lurus(ayam cakut) sanggup dicarikan gandengan dengan ayam dengan ciri-ciri leher panjang/pendek tidak dilema dengan bentuk leher yang sedikit agak lurus/condong, tubuh kurang tegap. Insaalloh ayam kita akan gampang dalam melaksanakan pukulan.
  • Jika ayam kita memiliki ciri ciri ayam dengan leher aksara s, jangan di gandengkan dengan ayam yang memiliki leher pendek, dan terlihat condong. 
  • Jika ayam kita memiliki ciri ciri ayam dengan leher pendek agak lurus sanggup digandengkan dengan ayam aksara r.

Walaupun intinya dilapangan, teori tersebut sanggup pula berbalik sejalan dengan keberuntungan ataupun kualitas dari si ayam aduan, namun setidaknya kita ada perjuangan untuk membendungnya dan kalau sanggup meraih kemenangan. Untuk mengetahui wacana karakter ayam aduan sanggup anda baca pada postingan terdahulu. Dan mudah-mudahan artikel diatas sanggup bermanfaat bagi penghoby ayam aduan khususnya bagi pemula.

sekian dulu sedikit artikel wacana Trik Memilih Gandeng Adu Ayam, jangan lewatkan artikel menarik lainnya mengenai Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu.

Artikel yang terkait dengan Trik Memilih Gandeng Adu Ayam:

1. Foto Ayam Bangkok Aduan Juara
2. Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang
3. Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya

Subscribe to receive free email updates: